Thursday, March 10, 2011

kelakuan guci

semlekum, tau gak klo di kelas gue ngapain aja???
huahahhahahhaa , gini nih kelakuan ogut kalo dikelas, nungguin dosen lama banget gak dateng-dateng, eh gak taunya itu dosen melarikan diri ke mana tau, nasib nasib diajar sama dosen yang sibuk tapi minim tanggung jawab *azeeeek*

oh iya makhluk-mahkluk yang terdapat dalam foto ini adalah sahabat guci di dunia maupun akhirat.... caption menjelaskan arti dari gambar yang berbicara ini~~~~~


ini lagi dikelas audit hari kamis jam ke 3, udah lama bet itu nunggu bapake dateng
eeeeh gak taunya kaga ngajar
yasudahlah, gue foto-foto pake kerdus bekas fotocopian buku
yang motret ini kalo gak salah si kembaran guci (baca: nyonya @ikaikuika)


karena gue lagi bosen dikosan, yaudah gue bikin banyak dan gue gabungin satu-persatu foto ini
ini edisi muka suram T______T



ini edisi muke gile


yang moto ini tuh si sahabat guci yang bernama Rani, meheheehhehe
kaga ada yang bagus kan tuh muka gue -_____-




yang motret ini adalah nyonya ika lagi
dikelas audit lagi... lagi-lagi bapakke dosen kaga dateng

ada banyak lagi sih sebenernya, wakakakkakakak maklum yak gue kan demen poto-poto gak jelas, tapi gue gak demen di poto dalam pose bagus, jadi semua poto gue dalam edisi muka antik
nyahahahah

sayonara~

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot