Saturday, March 19, 2011

Kelakuan guci #2

Udah pernah tau rasanya ditimpuk pake cobek batu belom? Lagi pengen nimpukin pala orang nih, gile kenapa tiap weekend nasib gue selalu suram? *yasudahlah*

Klo gue cerita, kemaren kan ditraktir sama Hendro di Cafedangan Manahan, nah ogut nebeng sama Andri yang notabenenya adalah pacarnya The sister gue (baca: Ika). Pas mau pulang, baru jalan dikit eh tau-tau andri menemukan sebuah fakta yang memilukan…………………. Ban motornya doi bocor T________T yasalaam kenapa kejadian lagi yang kaya gini di motor yang gue naikin. Akhirnya nuntun itu motor sambil jalan kaki menyusuri Manahan, anjrit minggu kemaren motornya si Ika yang dituntun malem-malem di kampus, sekarang motor pacarnya . GILA se-pembawa-malapetaka-kah gue? Hanya Tuhan yang tahu. Dan sekarang gue terkapar lemas di kasur, bingung mau ngerjain tugas yang mana dulu.

Sekip ah, bosen

Bersyukur buat kalian yang dikasih fasilitas lebih sama orangtua di tanah rantau ini, mobil, motor, laptop, bahkan harga diri yang gak bisa digantikan sama apapun. Jaga semua itu dengan sebaik-baiknya dan inget selalu pesan orangtua, jangan lupa solat, jangan lupa belajar, dan jangan suka riya *azeek*

Lah kok gue malah ceramah gini (---___---‘)

Bersyukur, bersyukur, bersyukur !!!!!!!!!!!!! insya Allah, bakalan dapet apa yang kita mau bahkan lebih. Hehehehe

Merunut kejadian sebulan terakhir ini, ada yang bikin gue sedih. Gue ngerasa di black-list bahkan di remove dari kehidupan di dunia ini sama seorang teman. Gak tau motif dia apa, udah 2 orang aja yang bersikap kaya gini sama gue. Salah gue apa???????

Diam bukan berarti tidak tau apa-apa. Gue diem bukan karena gak mau berkomunikasi sama mereka, gue diem karena gue menghargai mereka. Mungkin mereka gak mau diganggu atau malah punya temen baru/lama yang lebih asyik daripada gue? Gak tau.

Yang penting dunia bakalan kiamat ada atau tanpa adanya kalian disini. Hail JATSUKA !!!!!!!!!!!!!!!!

Ngerasa banget klo malem-malem, gue suka kepikiran dan ini bikin gue mikir seribu kali cuma buat kepikiran sama yang beginian. Hmmmmm mungkin benar gue terlupakan, mungkin benar gue sudah tidak dianggap, mungkin benar gue gak berarti apa-apa, mungkin benar gue udah gak bisa jadi temen mereka lagi. sabar adalah kata tersering yang gue dapatkan dari seorang teman… sabar udah jadi bagian dari hidup gue, sabar adalah kata pertama yang dilontarkan oleh sahabat tiap ada kisah yang beginian, sabar udah hatam melewati setiap kejadian di hidup gue…. Sabar…….

Sa-bar.

oh iye kemaren ogut sama dita ke gramedia loh, wakakakakak numpang baca buku doang dan kaga beli apa-apaan. modal nekat doang kesana, wong kita juga cuma bawa diri sama duit. ke gramednya naik Batik Solo Trans deh pulang perginya, cihuy loh :D

hmmm sobet iye banget nih gue ya -_-

wakakakak dijepret sama dita pake kamera hape ogut

dari judulnya aja udah bikin #JLEB
mengena langsung ke hatiku yang paling dalam~

niatnya sok-sokan mau foto pose keren ya, tapi kenapa tiba-tiba ada bocah lewat T___________T

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot