Wednesday, March 9, 2011

de jongor kon

Testes 123 abcde aiueo…… ada yang mau nyetrikain baju gue gak haaaaaaaaa???? *pembokat gagal*

Duh, pusing saya pusing kuliah ngeREMEK mulu -,- klo individu sih oke-oke aja, tapi kalo kelompokan itu lho paling rempong klo disuruh kumpul bareng. apalagi ya, gue mau berkeluh-kesah masalah kuliah nih, ah paling yang baca juga temen-temen gue doang kan yak ini blog. Gue cuma mau bilang, KENAPA ASDOS AKM 2 ITU MAS TH ?????? DAN KENAPA ITU ORANG SUKA NGARET KALO NGAJAR???? Gapapa sih sebenernya (---___---“) dia kan orangnya nyantai yaaa, nilai bisa lah kongkalikong *cocote* tapi kemaren dapet sms dari hendro klo asdosnya diganti, KENAPA ASDOSNYA DIGANTI JADI MBA R ???????????? SOMFRETZ kan saya ndak kenal dan gak tau gimana cara ngajarnya gimana, tebak-tebakan berhadiah dah itu ntar buat nilai gue….

Terus…………………………………………………………………. GIMANA CARANYA REPORTASE YANG BAIK DAN BENAR ???? sebagai orang yang jarang terjun ke lapangan, biasanya klo wawancara gitu palingan gue nanya pertanyaan yang ada di otak gue dan langsung secara spontan gue tanyakan kepada narasumber yang bersangkutan, tapi gue masih bingung menentukan angle…

Terus………………………………………………………………… KENAPA KENAPA KENAPAAAAAAAAAAAAAAA ORANG-ORANG PADA BERSIKAP SOK GAK KENAL SAMA GUE ???????????????? oshit banget najis. Gatau guenya yang sok kenal apa yang kurang kerjaan, tiap ketemu temen atau orang yang gue kenal pasti gue sapa kan yak tuh orang, sekedar “hai” atau “halo” sambil dadah dadah tengsin, tapi kok kok kok kok kok kokokokokokokokok pada gak membalas salam gue ??? sebegitu hinakah diri gue? Sebegitu gak pentingnyakah gue? Sebegitu gak kenalkan kalian sama gue? Sebegitu gengsinyakah kalian ke gue? Sebegitu sombongnyakah kalian sama gue? Oke ini mungkin memunculkan pendapat yang pro dan kontra. Tapi situasi seperti ini sering gue temukan, dan gue juga nyapa kalo tu orang yang gue kenal udah tatapan mata ama gue, jadi senggaknya dia tau keberadaan gue dan sedang tidak dalam keadaan yang sibuk

Ngehe kenapa jadi emosi gini SWT HIGGD%T^TOIJKLNVGCDRTRDYVBKJN M

***

Sekip. Apa gue yang terlalu gigih memancarkan sinar dari gigi yang sedang tersenyum ini, apa gue yang terlalu memamerkan binar dari bias cahaya muka yang suram ini, apa gue yang terlalu ramah *azeeeek*

Oh iya, gue punya satu permasalahan yang cukup pelik di bulan maret yang penuh durjana ini *apasih*

Permasalahannya adalah………. KENAPA GUE BISA NANGIS DISAAT ORANG LAIN TERTAWA BAHAGIA ??? jawabannya hanya ada dihatiku, hatimu, dan hati-hati dijalan (?????)…….

Lagi mentok jadi gak bisa mikir, goodbye….

Oh iya kata-kata pamungkas gue yang baru kalo ada temen/orang yang ngutang… bacakanlah ayat-ayat guci ini jika kamu udah bosen hidup “ bayarlah utang sebelum kamu meninggal “

Arivederci =D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot