Monday, February 28, 2011

Judulnya : Sendiri

Suatu hari di malam yang penuh dengan kegalauan…..

Saya : “ Mur, ntar kalo Dita jadian sama Mas Edy, trus aku sama siapa?”

Murni : “yo mbuh Hapz…..”

Keesokan harinya, Dita jadian sama Mas Edy dan saya tetep sendiri….

***

Suatu hari di pagi yang suram saat kelas AKM jam pertama…..

Bu Murni : “kalian hidup itu ada probabilitasnya, klo misalnya nanem saham tapi kemungkinan besar 5% rugi ya ga usah….”

Sesaat kemudian, saya nyeletuk sama Lani yang duduk di sebelah saya…

Saya : “ Lan, kalo probabilitas gue sama ****** cuma 5% mah mending gue bunuh diri”

Lani : “ HAHAHHAHAHAHHAAH” ketawa super ngakak atas statement di atas.

Keesokan harinya, saya tetep sendiri…..

***

Suatu hari di malam yang dingin abis hujan….

Murni : “Hapz, ada yang mau kenalan sama kamu”

Saya : “hah? Siapa?” (dalem ati seneng)

Murni : “ mas sepupuku, orangnya manis lho, bentar lagi calon S.Ag”

Saya : “busyeeeeet, emang angkatan berapa?”

Murni : “ angkatan 2007, tadi dia minta dikenalin sama temenku yang cantik. Ya aku suruh aja add FBmu”

(mikir bentar, ni Murni matanya katarak apa gimana sih. Orang kaya saya gini dibilang cantik -_- penipuan besar-besaran ini namanya)

Saya : “hoo, namanya siapa emang?”

Murni : “JGUY%&^%^&#*%(*” (ceritanya sensor) “ kamu tunggu aja ntar juga bakalan di add”

Saya : (bolak balik ngecek FB dan ga ada tuh yang ngerequest jadi friends)

Murni : (sms) “piye habz?”

Saya : “belom”

Keesokan harinya, saya tetep sendiri dan teteuuuup sendiri……

***

Suatu hari di saat Maghrib tempo hari yang lalu lewat pesan singkat SMS….

Danty : “JAT, masa Agung nembak gue !!!!!”

saya : “HAAAAAAAAAAA? Demi apa?”

danty : “iya, barusan dia sms. Aduh bingung nih…..”

*beberapa menit kemudian*

Danty : (Danty ngirimin sms forwardan dari Agung yang begini isinya) “ tadinya sih serius, TAPI CUMAN PACARAN SELAMA 5MENIT…!!! ABIS ITU KITA PUTUS…!!! HUAKAKAKKAKAKA…!!!”

Saya : (KETAWA NGAKAK ATAS MALAPETAKA YANG TERJADI PADA SAHABAT TERCINTA SAYA INI, SMS GOJEKAN PALING NGEHE)

Keesokan harinya, saya dan Danty teteeep masih setia sendiri aja gitu…..

***

Suatu hari di siang yang hujan di sekre HMJA….

Mas XXX : “gimana Jay sama si ‘itu’ ?”

Saya : “ ya gitu, gak gimana-gimana…”

Mas XXX : “lha perkembangannya gimana?”

Saya : “ ya gitu, gak gimana-gimana…”

Keesokan harinya saya ya tetep sendiri gitu, gak gimana-gimana

***

Begitulah hidup, sendiri itu ya enak. Apalagi kalo sendirian jalan kemana gitu, terus diam di suatu tempat dan meratiin orang-orang di sekitar yang lalu lalang. Biasanya gue kaya gitu klo lagi stress dan lagi butuh pencerahan, yah namanya juga anak muda. Akakakakakaka

Rumus jalan yang sehat menurut gue adalah : saat pake sandal jepit dan ransel, klo ketemu temen/kaka tingkat yang lagi pacaran, langsung menjauh dan paling enak cuci mata ke tempat yg jual mainan. Oh iya, jangan lupa berdoa sebelum bepergian sebelum kalian nyasar atau malah ga bisa balik pulang ke kosan karena udah gak ada kendaraan umum. Dadah, salam guci :*

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot