Sunday, February 6, 2011

#cuma ada di dunia

assalamualaikum temen-temen, meheheheh gue lagi kecapean nih karena tadi baru ada hajatan dirumah (baca: arisan keluarga) sebagai anak yang berbakti kepada orangtua dan sedulur-sedulurnya, gue pun gak luput dari pekerjaan pembokat, mehehheeh.
yaudah deh karena capek, gue gak mau banyak bacot. berikut ini akan ditampilkan penampakan barang-barang di dunia ini yang bisa bikin gue megap-megap karena pengen banget punya
ini contohnya aja ya, klo mau yg banyak sih search aja di gugel, ini juga gue random ngambilnya, heheeh kali aja gitu ada yg ngasih gue barang dibawah ini pas gue ulangtahun #yakali #ngarep huahahhahaha, dan inilah mereka.............

kaos, t-shirt, tee, apapunlah sebutannya
gue selalu mupeng tiap liat kaos yg lucu-lucu apalagi kaos band, dan sesuai riwayat isi lemari gue, baju yang gue punya paling banyak ya kaos. menyedihkan sih, dulu jaman smp malah lebih parah. isi lemari gue semuanya kaos dan polo shirt, ga ada baju model lain selain baju muslim. nasib yanasib. bukan karena buta fashion, tapi emang gue gak demen ngikutin tren -_- apalah itu baju yg bentuknya macem2. hal ini sempet bikin gue kesulitan pas ada sesi pemotretan buat buku tahunan pas SMP, ngeliat temen-temen gue pada dandan heboh sama pakaiannya yg udah bergaya abege masa kini, gue cuma pake jeans ama poloshirt doang T______T mana itu. bodo amat ah yang penting ada....
***





backpack, tas ransel, tas gemblok, tas punggung
udah dari jaman SD gue demen banget ama tas ransel, walopun masih banyak koleksi yg lainnya sih *saiiiikkk* tapi gue punya satu kesetiaan sama yang namanya tas, mehehehhe. waktu boleh berjalan dengan sangat cepat,saat ini gue pun masih pake tas ransel yang udah gue pake sejak kls 1 SMA, bukannya ga ada yg lain atau apa, abis itu tas nya PW banget sih, huehhehehe
dan klo dipilihkan sama satu situasi yg pilihannya antara tas wanita yg bermerk macem gucci, LV, atau apapun itu jika dibandingkan sama tas ransel , gue lebih milih ransel, yaiyalaaaaaah
lo jg bakal jarang nemuin gue kekampus pake tas cewek, hehehhe inilah enaknya jadi gue :3
***




sepatu, sneakers, spokat
yang satu ini yang paling bikin gue ayan, jantungan, atau bahkan depresi *lebay* gue bisa kepikiran tujuh hari tujuh malem klo udah liat sepatu yg gue pengen, tapi gak kesampean dibeli.
anyway, sepatu yg gue punya cuma berkisar antara flatshoes sama sneakers, gak lebih, sampe sekarang gue ga punya high heels, wedges dan semacamnya, mungkin belum masanya gue pake kaya gituan, HAHAHHHAHA yang ada ntar gue diketawain lagi :p
***


jadi setelah menimbang, memikirkan, dan menjajaki keyakinan yang ada dihati ini, gue memutuskan untuk..............NABUNG wekekekke doain aja ya semua barang yg gue pengen kesampean. jadi daripada nabung di rekening bank, mendingan nabung di Celengan ayam, muahahahhahahah yang ketauan kapan bisa diambil seenak jidat,

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot