Wednesday, February 2, 2011

Percakapan Labil



inilah percakakapan sedeng antara saya dan Danty Cahyaningrum Rachmadyanti
mohon maaf apabila ada beberapa pihak yg tersinggung akibat dialog ngehe ini
nuwun





Yesterday
hoi
hay qaqa
LABIL
kenapa kamu dek?
aduh sedih deh nih hp sepi peminat,
heloo??
haaaaaaaaaaay
hheee

heeeee labil amat
elu juga labil
ngahaahhahahahha
ngopo? mo curhat apa?
ndak ado opo2 seh aahahhaha -_- sial
gw mempermalukan diri gw sendiri tadi pas sms sama a
geng
sms apaan?
kasih tauuuuu hahaha
smsm yang isinya gombal pokoke, gak dibales lagi ama dia, ahahhahaah -_- tolol

apaan?

aduh suseeeeeh

yee apaan.. ayo bilang! laporan! hahahah
liat aja di sent item
BENTAR
OKE

as long as u love me, anything can be more elegant like there's nobody in this world except us
JIAZEEEEEEEEEEKKK
huakakkakakakkakakaakakak
taeeeeeeeeeeeeeeeee
eh lu lagi di 4 mata yak? hahaha

apaan?
eh gue juga pernah sms gombal gitu ke dia, tapi gue kirim ke lo ama agung juga
ada joy tobing
taeeee gue kira apaan
ah dasar kembar gila
wakakakak
mereka yang gila apa kita yang gila?
kita , gak salah lagi
EMANG
hahaah
si ageng lagi ada pulsa toh?
iye, mangapah?
gapapa, nanya aje
hohoho eh lo ol di laptop apa hp?
di laptop

wakkakakakaka tai, liat wall lo deh
udah, kenapa?
ada pertanyaan dari gue ga?
ada, yee udah gue komenin bahkan

oh aduh ngakak nih gue liat pertanyaan2nya
gue juga lagi mo main nih
ASYIK
MAIN GIH
loadingnya lama betul
Apaan?
Gw dr hp nih
oke, kini kau boleh melanjutkan tidurmu huhauhauhauhauhauhaua
heh jangan copas yg aneh2 ya..
iye iyeeee
huahhahahaha
Terutama bagian anu, awas lo..
anunya sopo? eh ada warkop gak?
Pertaruhannya persahabatan kita #azek
nananannanananjong
yang oknum itu
nazooooooong
12:09am
kaga ada
tidur ye, bsk pagi mo cabs. Bye!
okay goddnight
DANTY is offline.

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot