Monday, December 2, 2013

NGUK NGUK NGUK

Apa yang akan kamu lakukan kalo udah capek sama rutinitas keseharian? capek kuliah? capek ngerjain tugas? capek ikutan organisasi? capek ikutan rapat-rapat? capek nyepik? capek modus *uhuk*? atau capek jadi caper? Lalu, kemanakah pikiran dan badanmu akan berlabuh jika semua kelelahan tiada henti ini selalu menghantui? jawabannya ya cuma satu.



nguknguknguk. Mungkin sebagian besar dari kita sering mengeluh capek, ada yang capek kuliah, ada yang capek magang, ada yang capek ngerjain skripsi kaga kelar-kelar, ada yang capek jadi pengangguran, ada yang capek ikutaN tes lowongan kerja, ada yang capek ngarep dinikahin cowoknye, ada yang capek ngeluh mulu di dunia ini, atau bahkan ada yang capek buat hidup. NGUK NGUK NGUK, namanya juga idup. Bukan idup namanya kalo ga pernah ngerasa capek. Tulisan ini cuma mau ngingetin aja kalo dunia ini ga sesempit yang kita kira, gak sesulit yang kita kira, dan mungkin gak se-impossible yang kita kira. Semua hal di dunia ini bisa terjadi tergantung dengan usaha, doa, dan kehendak-Nya. Idih omongan gua anti mainstream banget (?) yekali dah. Udah puyeng nulis-nulis, ngetik-ngetik, scroll atas bawah, copas copas, dan lain-lain masa kudu ngeluh capek dan gak berbuat apa-apa? Semoga setelah ini terjadi, saya semakin bisa dikuatkan dan merasa kuat (emangNye Agung Herkules) tapi gapapa sih klo bisa jadi kayak agung herkules, kali aja nanti abang agung herkules sayang bakalan melindungi saya dengan caranya sendiri


nguk nguk nguk sampah bet tuh gambar, maenan lama jaman masih aktif kuliah *tsaah gitu* sekarang gegara udah ga kuliah, jadi ga bisa seancur dulu mungkin *paan sih*. Semoga semangat babang agung herkules yang mau melindungi saya walaupun badai menghadang, dapat menjadi nyata. Apapun wujudnya, siapapun orangnya, kapanpun waktunya, semoga ada yang rela kayak gitu ke saya. HAHAHAHAHAY.

Okay mari balik lagi ke pergumulan yang bikin amsyong di malam senin ini. Malam dimana saya lagi pusing karena dari kemarin timbangan berat badan menunjukkan angka diatas 51kg. Angka normal yang biasanya badan saya bebankan selain berat dari lemak dan juga dosa-dosa sepanjang hidup. Bagaimana bisa saya bisa melebihi berat badan seperti biasanya, jikalau saya juga makan sehari cuman sekali. Ga setiap hari juga sih, lebih banyak ngemil sih. Harap maklum handai dan taulan. Calon-calon diabetes hidupnya harus seimbang, tiap hari ngemil makanan pokoke sing coklat-coklat, maka saya dengan enteng harus menyeimbangkan pola hidup dengan membakar semua kalori yang sudah dengan berdosa masuk ke perut saya yang buncit. Saya dari kemarin sepedaan mulu, dan sepertinya lubang pantat saya semakin lebar dikarenakan kebanyakan duduk di sadel sepedah. Bukan tidak mungkin saya sudah tidak nganu lagi gara-gara kebanyakan sepedaan. SIlahkan artikan arti nganu sesuai persepsi anda masing-masing. Pokoke rumor yang muncul kan begitu adanyah.

Lalu, kemanakah kalori yang hilang itu jika setiap hari saya berolahraga namun berat badan malah naik? tidak ada yang tahu. Mungkin lemak itu menumpuk di kulit sekujur tubuh saya. Dan lemak-lemak ini bukan seratus persen lemak, melainkan air. Karena mungkin tiga perempat badan saya isinya air semua. Lha wong aer segalon aja abis ga lebih dari seminggu, padahal diminum sendiri. Namanya juga gentong aer. YA Alloh kembalikan masa mudaku, kembalikan berat badanku, kembalikan harapanku yang telah menguap entah kemana *eaaa*. Yaudah deh skip aja. Kebanyakan ngomong ga jelas adalah indikasi orang gila, apalagi klo udah sering ngomong sendiri dan jawab sendiri. Untung deh ada ini blog, sebagai media komunikasi antar diri sendiri. OKE mari kita kembali berharap semoga timbangan lagi error. 

BTW, Saya kangen gila-gilaan sama kamu, tempe.
NGUKNGUKNGUK 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot