Saturday, December 21, 2013

GITU AJA KOK REPOT

Tau sialan gak?
sialan itu udah hampir 3 harian ini playlist muterin lagu-lagu dari albumnya Yovie yang Irreplaceable. Dan yang menjadi track favorit dengan cara diulang-ulang terus lagunya adalah Suratku - Hedi Yunus versi asli lalu Raisa - Mantan Terindah. Merasa aja itu lagu kok sedih amat isinye. Lebih sedih lagi sama kisah saya yang tragis beberapa dekade ke belakang, lah pan baru juga idup dua dekade =_= Miris aja. Kampret males menye-menye, jadi harus menulis laporan ini dengan penuh logis dan tiada derai air mata.

Hari sabtu ini saya bahagia sekali. Gak bahagia sekali deng, bahagia aja. HEHEHEH, kenapa? soalnya ketemu orang-orang baru dan temen-temen baru YEAY. Dateng ke Solo Paragon buat nonton acara Japan in Christmas di salah satu mall yang ngehip di Solo. Niatnya saya ke mall ini sih bukan mau nonton pengisi acaranya yang kebanyakan ben-benan jejepangan dan idol-idolan jepang. Tapi saya emang udah lama mau ke paragon soale mau survei harga sepatu dan baru kesampean hari ini. Lalu, setelah liat-liat spokat dan masih merasa terenyuh karena harganya udah bisa menghidupi saya beberapa minggu. Jadi seperti biasa, saya cuma ndelok-ndelok tok :P

Setelah niat utama terpuaskan, maka saya masuk ke niat sampingannya. Yaitu nyari jodoh *yekali dah*. Dan untungnya di acara jejepangan ini saya membawa sesepuh scene jejepangan di Solo, sebut saja Angelina yang baru pulang dari kewajibannya setelah KP di Jakarta. Yodeh dah nontonin ben-benan sampe acara kelar dan jajan-jajan juga. Puncaknya pas acara bubar udahan kelar, kita becanda-becanda sama anak-anak pengisi acaranya. Walopun sebagian kecil ada yang udah pernah liat karena tongkrongannya mereka kan di Popipop Metta. Namun masih ada beberapa yang unknown-unknown, ya lumayanlah walopun kebanyakan ga kenal, tapi kita masih bisa ketawa-tawa bareng padahal ga ada acara perkenalan sebelumnya. Enaknya klo ketemu sama kelompok baru yang anaknya asik-asik dan tidak mengkotak-kotakkan genre *apasih* ya gitu, jadi orang luar yang ga ngerti jejepangan pun silahkan saja becanda dan ketawa bareng dikira ketawa doang mahal kali ye.

Ngeliatin kelakuan mereka yang sebagian besar cowo-cowo berparas lokal namun bercita rasa nippon membuat saya merasa bahwa persaudaraan mereka di komunitas ini kuat sekali. Sayang, kita orang masih dasar dalam hal jejepangan dan cuma tau ben-ben dari nippon juga baru beberapa. Gak papa, yang penting dapet temen baru hehehhee. Asyik yeh walopun ada kenalan baru, yang lama ga bakal dilupain dong. Meskipun sebagian besar teman-teman saya telah kembali ke pelukan ibu pertiwi tercinta. Dimulai dari Wita, Nandhya, Rachel, Jessica, Lani, Novita, Ayu, Geka, Rani lalu menyusul nama-nama lain di akhir tahun *kayaknye*. Kehilangan yang paling kerasa sih pas Abi pergi meninggalkan Solo, kerasa aja sih bedanya. HAHAHAHAHAH, untung gak berlarut-larut kehilangannye. Terus dilanjut kehilangan si nganu.... sebut saja Wistu. Akhirnya namanya gak disensor. Jika Wistu terjebak dalam masa lalu, semoga kamu kembali ke jalan yang benar ya. Saya masih ingat isi sms yang berisi pamitan dan membuat saya merasa menyesal karena...... ah sudahlah

Balik lagi ke persoalan menjadi yang ditinggalkan dan meninggalkan. Sebagian besar sih saya yang ditinggalkan. Entah sama temen, sohib, dll. Sekarang nambah lagi kayaknye daftar orang yang bakalan ninggalin saya. Bukan cuma sekarang, tapi emang udah lama sih merasa ditinggalkan. Merasa tidak dihargai karena keberadaan saya nampaknya tidak dianggap. Atau malah mengganggap saya tidak ada =_= Jadi inget pas tadi mau pulang duluan di paragon, saya sempetin buat pamit sama itu anak-anak baru walopun ga kenal namanya siapa aja. yang penting udah kenal sama muka. Kalo orang baru kayak saya aja bisa menyempatkan diri buat pamitan walopun sekedar salam sapa, masa ada orang yang gak punya waktu buat ngabarin barang sedetik aja gitu ? HAH?

Merasa disepelekan, merasa tidak dianggap, merasa saya tidak berguna. Sejahat-jahatnya si sebut saja wistu itu tadi, doi masih sempet pamitan mau pulang walopun udah berbulan-bulan gak ketemu. Lha ini yang masih ada di domisili yang sama, masih di rentang waktu yang sama, masa buat sms aja gak bisa? buset harga sms setara sama kayak harga tiket nonton teather jkt48 sebulan kali. Sorry ye emosi, abisnya gedek juga lama-lama kalo diginiin terus. Mau cerita sama siapa juga kaga ada yang mengerti, alhasil jadinya cuma bisa gondok. Makan tuh tembok dingin yang dipenuhi jamur dan hawa lembab. Ibaratnya klo jadi manajer, ya harus bisa mengelola waktu sih. *tsah gitu*

Udahan dah, ngomong ampe berbusa juga keknya kaga bakalan nyadar. Sepele sih, tapi rela bagi-bagi.

 
 

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot