Monday, December 30, 2013

MIMPI AKHIR TAHUN

Assalamualaikum. Dengan mengucapkan kata bismillah dan alhamdulillah, maka dengan ini saya menyatakan bahwa saya resmi menjadi SARJANA EKONOMI. HUHAHAHAHAHHAHAHAH akhirnya bisa posting juga tulisan ini  karena udah lama banget pengen sesumbar tentang status sosial yang digapai dengan tenaga, air mata, dan juga materi ini. Dimulai di hari senin (30/12) di penghujung akhir tahun 2013, akhirnya saya berangkat dengan hati yang sebetulnya belum siap karena persiapan belajar yang masih seadanya. Belum lagi ada beberapa konten yang sepertinya belum saya kuasai. Namun siap tidak siap harus saya hadapi dengan sekuat tenaga. Berangkat jam 8an pagi bersama kawan yang juga ujian hari ini, teman seperjuangan saya dari mulai awal ngerjain skripsi, namanya Mahendra. Berhubung kaga ada yang mau nganterin dan emang kaga ada yang bisa dimintain tolong, yowis berangkat ama Mahe aja yang emang senasib sepenanggungan. Naik motor dengan setelan baju putih hitam. Si Mahe tampak klimis dengan potongan rambut barunya (fyi: sebelumnya dia adalah anak yang sangat edgy karena rambutnya kriting gimbal) lalu saya juga harus bisa menyesuaikan diri duduk dengan posisi menyamping karena ga bakalan bisa duduk ngangkang juga, akibat memakai rok hitam pinjaman dari donatur yg mensponsori saya dalam hal sandang kali ini, Dea. 

Nyampe di kampus langsung nyamperin ke bagian pendidikan dan ngambil berkas ujian. Nyampe ruang sidang, perasaannya biasa aja sih. Deg-degan pas udah ada 1 mahasiswa yang maju buat diuji. Dia rada lama tuh lebih dari setengah jam diuji dan suaranya kedengeran banter sampe luar. Kirain yang bakalan maju kedua itu saya, tapi ternyata si Mahe. Yowis berarti saya maju urutan ketiga. Pas Mahe maju, saya ngintip-ngintip dikit ke dalem ruang sidangnya dan untungnye si Mahe di bantuin sama pembimbing juga. Lalu tibalah saya dipanggil dan mempresentasikan hasil penelitian skripsi saya. Baca slide seperti biasa, sambil sesekali ditanya dan para dosen beradu kata-kata karena ada beberapa kata saya yang rancu. Gak penting sebenernya kata yang diperdebatin, kita orang cuma cengengesan aje pas ditanyain dan jawab sambil baca draft skripsi buat kepekan. Gak nyampe setengah jam, saya udah disuruh keluar buat nunggu hasil nilainya. 

Setelah semua mahasiswa maju diuji. Yaudah kita dipanggil satu satu dan semuanya LULUS. Biasa aje sih perasaanya, seneng sih tapi gak seneng banget, seneng aja gitu wakakakaka. Abis sensasinya lebih menegangkan pas ujian kompre sih wekekekek. Ujian pendadaran skripsi ternyata ga ada apa-apanya *ciegitu* Pokoknya hari ini senang bangeeeeet apalagi ada teman-teman yang gak disangka-sangka dateng bisa dateng buat menyemangati saya. Ada Mas Vendy yang dateng cuma buat liat saya ujian, hehehehhe. Terus ada Rachel yang jauh-jauh dari Salatiga ke Solo cuma buat liat saya ujian gimana. WOOOOW so sweet banget Rachel ini :* terus lainnya ada temen-temen akuntansi yang udah pada lulus dan menjelang lulus, ada Adnan, Fajar, Julia, Leo, Liana, dll. Makasih banget buat ketawa-ketawanya hari ini ya temen-temen semua. Apalagi bisa ngebecandain Fajar, wakakakak. Sumpah baru kali ini bisa ngelakuin hal yang sekoplak itu. Abis pengumuman kelulusan kelar, saya diajak Rachel buat ngebolang. 

Ya sekalian refreshing sama nyari makan juga, berhubung saudari Rachel telah diterima kerja di Kemenkeu Dinas Perpajakan, maka saya bersedia buat menemani dia jalan-jalan. Lagian klo dipikir-pikir saya ga pernah jalan maen sama Rachel, palingan ketemu dikampus doang pas dulu masih jaman kuliah. Jadi deh ini first date kita hahahahahay :D


yang sempat terekam pagi ini

Sama Jarwo aka Fajar aka Emon
Jangan gila dong jaaaar jaaaar
high quality jomblo silahkan bagi yang berminat
anak pecinta alam jadi fisiknya oke punya

Hwaaaah sama Rachel :*
akhirnya kau datang juga
karena jika kau tak datang
maka tak ada tim hore :P

yang ujian hari ini
ada Mas Mus, Meity, dan Saya
Saya sampai pangling liat Meity kok beda banget
dandanannya sekarang kayak polwan wkwkwk

with bro Mahendra Satriya Yudha 
teman seperjuangan dan sependeritaan
HAHAHAHAHHA
terimakasih atas bantuannya selama ini
semoga sukses menyertai kita :D

sama Julia
semangat skripsinya dan pendadaran bulan depan ye jul
kesian di PHP mulu sama dosen pembimbingnya :p

foto dulu didepan fakultas
ECIYEEEE sarjana len 
HUAHHAHAHAHHAHAH


Yaudah pokoke hari ini berkah terbaik di penghujung tahun. Akhirnya mimpi akhir tahun pun terwujud sudah. Semoga kedepannya diberikan kelancaran dan diberikan kemudahan dalam menghadapi hidup di jenjang selanjutnya ya. 

Ps: terima kasih kepada kawan-kawan yang telah menyemangati saya
Jessica, Lani, Adit, Rani, Ika, Bene, Petris, Sensei Adit, Aldhi, Wistu, Abi, Vian, Agung, Dea, Rachel, Putri dll
Tanpa kalian saya hanyalah butiran debuuuu ~

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot