Sunday, November 28, 2010

Makrab Akuntansi 2010

Makrab !!!!!!!!!!!!!

Kemarin hari sabtu dan minggu tanggal 27-28 November 2010 telah diadakan acara REMIND Refresh Your Mind, acara makrab tahunan yang selalu diadakan oleh HMJ Akuntansi FE UNS.

Gue sebagai peserta acara ini merasa bersyukur banget bisa ikutan acara ini, nih dia dah gue kasih rundownnya….

Kumpul dulu tuh dikampus jam 11, tapi rada ngaret malah jadi berangkat jam 1, hadeeeeeeeeeeeh. Dan untungnya gue sukses dapet tebengan, karena gue tau klo naik bis, gue gak bakalan dapet tempat duduk. Gue nebeng ama mas Kus, *krikrik*

Perjalanan kesana memakan waktu sejam dan itu jalanannya nanjak lillahi ta’ala yaaa sumpah. Untung itu motornya mas kus kuat buat nanjak dan bawa diri kita berdua, hohohohoh.

Nyampe di Wisma nya jam setengah 3 gitu. Dan aernya dingiiiiiiiiiiiiiiin bet. Langsung aja gue mandi tanpa mikir lama, berhubung paginya gue udah kempo-kempot gara-gara bawa sepeda kekampus -_________-

Gue mandi dengan segenap jiwa raga, karena ini rekor mandi sore tercepat gue selama di tanah rantauan ini, *brb ikutan soting uya kuya*.

Abis itu magrib berjamaah sama anak-anak dan dimulailah pembagian kelompok. Gue kebagian kelompoknya Darah Muda – Rhoma Irama. Dan kelompok gue terdiri dari 6 personil, Gue, Anis, Mas Kus, Andryan, Harun, sama Adit. Sumpeeeeeeh itu jackpot bet gue bisa sekelompok ama mas kus,NGAHAHHAHAAAH pengennya gue abisin tuh orang buat bahan ceng-cengan. Maklum yak, dia kan jadi pelengkap penderita di HMJA. Mehehehhehe

Kita buat perkenalan, yel-yel, sama persiapan buat inagurasi. Pas makan malem, ada games lagi.itu games ngehe juga dah tapi gapapa deh yang penting pada akhirnya kebagian jatah makan semua. Abis makan malam , ada acara api unggun gitu. Kita bakar-bakar jagung, HUOHOHOHOHOHOH baru kali ini ogut bakar jagung sendiri, eh tapi gue tinggal makan aja deng lebih tepatnya.

HADOH GUE BINGUNG MAU NULIS APAAN, KECERIAAN KEMARIN TUH SULIT DIUNGKAPKAN DENGAN KATA-KATA, SAMPAI-SAMPAI SAYA BLANK MAU CERITA APA, PADAHAL BANYAK CERITA YANG MESTI SAYA JABARKAN *SIGH*

Dan Lo mesti tau !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ada yang bawa ular piton !!!!!!! GOKIL, SINTING, NGEHE-SENGEHE-NGEHENYA DOROJATUN KUNCORO JATI *LAH?*

Itu mas endrowwwwwww yang bawa, gede bet lagi tuh uler -_- uler piton segede gaban warna kuning, gue nyobain megang kulitnya doang yak.. eeeeh geli-geli gimana gitu rasanya.

Pas agak maleman, gue mulai galau dan untungnya disana rame jadi kegalauan gue bisa tersamarkan. Mehehehhee sumpah ya itu pemandangan malem hri keren banget. andai gue bisa kesana lagi…….. sama……… #abaikan

Akhirnya gue pun memutuskan untuk tidur sekitar jam 1-an malem dan bangun sekitar jam 6 pagi. Lalu dilanjuti oleh senam pagi. Dan outbond

Berhubung dari semalem itu gue masuk angin dan gue belum menunaikan ibadah buang hajat, alhasil selama outbond yang terdiri dari 4 pos darat, dan 2 pos air. Gue berusaha menahan sekuat tenaga biar ga ada kejadian boker dicelana, karena eh karena, gue kebelet boker sampe ke ubun-ubun !!!!!!!!!! JAMBANNNNNNNNNNN…. Klo bisa gue numpang boker dirumah orang, udah gue masukin dah tuh rumah. Mana itu track outbond jalanannya nanjak kan, dan perut gue menunjukkan kelabilannya, terbukti dari ketidak-konsistenannya kebelet ini, di pos pertama masih aman nih perut, di pos ke dua mulai kontraksi, di pos ketiga makin menjadi kontraksinya, di pos ke empat mulai redaan, nah di pos yang aer terjun ini gue merasakan gejolak yang membahana tiada tara !!!!!!! GILAAAAAAAA, mana gamesnya basah-basahan. Itu aer dingin banget yaaaa, gue yang tadinya kebelet banget aja ampe mati rasa saking dinginnya itu aer. Hadeeeeeeeeeh. Dan outbond hari ini ditutup dengan adegan basah-basahan (again)

Balik ke wisma, pada ngantri buat mandi. Dan karena gue udah putus asa, akhirnya gue memutuskan buat gak mandi. Bodo amat dah kaga ada yang tau ini kan ya? Yang penting ogut ganti baju.

Lalu kita pun pulang~~~~~ pulang bersama mas kus lagi ~~~~ wuwuwuwuwuwuwuwu

Semoga kamu mendapat ganjaran yang setimpal ya mas atas doa-doamu selama engkau dizalimi, AMIN. :p

REMIND !!!!!!!!!!!!!! WOOOOOOOOOOOOO *kedua tangan disilang*

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot