Tuesday, November 9, 2010

#diediedie

Life Fast, Die Young

Hari ini, selasa 9 September 2010 jadi garis kematian dalam hidup gue *lebe*. Jadi gini ceritanya……

Gue niat bangun siang karena kelas AKM gue kosong, dosen handal yang klo jalan bikin ngakak itu lagi melarikan diri ke JKT, kagatau dah mau ngapain. Yaudah deh gue bangun dari jam 8 dan terpaksa langsung bikin data anggaran sama evaluasi proker yang disuruh sama mba eva. Kelar ngerjain itu, gue bikin PPT pajak. Karena hari ini kelompok gue maju presentasi. Lalu gue pun mandi dan bersiap-siap kekampus……..

Gue bingung tuh kekampus ama siapa. Lani gak ada kelas jam segitu, Jes juga…. gue mikir siapa yak kira-kira yang jam 9an gini berangkat kekampus…. Tadinya mau sms Mas Rodif, minta bareng. tapi gak enak ah…. Lalu dengan tanpa sadar gue pun minta berangkat bareng sama Abi…… yang suka makan bayi . untungnya dia mau, klo gak ya gue paling berangkat bareng pacar baru saya (baca: tukang ojek)

FYI: udah dari seminggu yang lalu gue berangkat naik ojek mulu. Gak tau kenapa, keadaan yang memaksa gue kaya gini. Hiks. Dan udah 3hari terakhir ini gue cuma makan 1 kali sehari. Paginya gue gak pernah makan, siang juga mana sempet makan. Tapi, gue selalu minum susu ultra di pagi hari sebagai cadangan tenaga di pagi hari. Meheheheh

Lanjut kita, sesampai dikampus gue sempet jadi anak ilang. Karena Abi ada kelas, dan gue kekampus niatnya mau lanjutin ngerjain pajak. Lama tuh gue di lorong sendirian, bener-bener keliatan ansos dah. Tapi abis itu akhirnya Meiti dateng dan gue ngerjain pajak deh, bareng sama Mas Anton juga.

Pas maju presentasi, gue cuma baca beberapa slide doang. Klo buat soal yang jadi pertanyaan, itu Mas Anton yang ngejelasin. Buset deh hoki amat gue bisa sekelompok ama dia. abis dia semua yang ngerjain itu soal PPh sama SPT. Lah gue mana mudeng apa-apa -__________- dan pas sesi tanya jawab berakhir, Pak Eko, Dosen Pajak tercinta kita, yang juga jadi PA saya mengumumkan bahwa…………………….. minggu depan UJIAN *JEGER JEGER JEGER* *backsound petir yang menyambar kolor bapakmu di jemuran* lalu kami sekelas pun langsung shock….. bayangin ndiri aja dah yak……

Abis itu gue kesekre Bapema dah, menunaikan kewajiban gue sebagai pembimbing Bulletin dan Wakil Bendahara…. Tidak belajar manajemen pemasaran, padahal jam ke 4 ada ujian.

Lalu saya pun melenggangkan kaki ke kelas manajemen pemasaran bersama sahabat saya, Maya. Udah siap-siap gak bisa ngerjain soal tuh… eh gak taunya dosennya kaga dateng -_- jadi kita disuruh ngerjain soal doang tapi kaga ada yang ngawas, dan Alhamdulillah open book….. yang bikin ngeselin itu si Randi !!!! tuh anak bacotnya ngehe banget dah, duduk disebelah gue tapi ngomongnya yang caur-caur. Bikin gue gak konsen…..

Semoga jawaban ujian gue dapat diterima dengan akal sehat (bapak dosennya) karena jawaban saya itu hanya berdasaran bacotan yang membentuk karangan tidak indah dan tidak berpedoman pada slide. Hanya beberapa yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya..

…………………………………….lalu disinilah malapetaka terjadi……………..

Gue lagi disekre HMJ ya, mau ngepost postingan terbaru. Nah saat itu gue mau balik bareng Lani, tapi dia lagi dilorong. Pas dia nelpon gue, gue gak angkat-angkat tuh telpon karena gue klo udah mantengin laptop, bakalan gak peduli sama semua yang ada di sekeliling gue. Klo gue ga fokus, bisa buyar semua konsentrasi gue. EH, bener aja….. dia minta gue cepetan keluar biar bisa pulang, kita pun melangkah menuju parkiran FE, namun langkah kita terhenti karena………………………………….. HUJAN

Oh mahaguru, mengapa engkau menurunkan hujan disaat daku ingin pulang kekosan?? Ingin sekali rasanya naik becak dikala hujan menyambar dunia ini, namun sayang karena becak gak ada deliverynya. maka menunggulah kita sampai hujan reda. Total diitung-itung, kita nunggu ujan hampir 2 jaman *jaman?jam-an maksudnya*

Akhirnya formasi lengkap yang pulang malem hari ini adalah gue, Jessica, dan Lani. Kita dengan semangat mau pulang, melangkah menuju parkiran dan shock, menganga,kaya ngeliat mukjizat kalo Tukul jadi ganteng, bak ngeliat Obama lagi make almamater BSI, pas ngeliat klo PARKIRAN FE BANJIR SELUTUT !!!!!!!!!!!! MASYAALLOHHH.. ini gilaaaaaaa……. Gue ngakak ampe setengah gila tuh di parkiran saking mirisnya ngeliat keadaan kaya gitu, Klo bisa gue kabur, gue kabur dah buat ganti muka. Malu ini muka karena gue terpaksa nyeker dan celana gue basah TT__TT astaghfiruwloh….. Nenteng-nenteng spokat kaya ibu-ibu rempong jaman 2000an. nista banget dah nih hari, kaya anak seribu pulau bener-bener dah. Mana yang banjir FE doang kan, jadi pas keluar gerbang belakang, cuma gue doang yang nyeker TTTT____TTTT bodo amat ah, kaga ada yang kenal gue ini kan dijalanan. Lalu kita pun makan di bu welas deket jurug… dan meratapi nasib kosan kita masing-masing yang terancam bocor dan banjir.

Kosan Lani&Jes banjir…. Maap ya saudara-saudaraku, huhukssss….. dan Alhamdulillah prediksi gue klo kosan gue bocor, ternyata dapat ditepis, HUEHEHEHEHE jadi kaga ada itu acara ngepel-ngepel lantai malam hari gini….

Rasa-rasanya klo udah meratapi nasib gini, paling enak klo gue meragain lagunya Haddad Alwi feat. Vita. Yang ‘muhammadku muhammadku, dengarlah seruanku, aku rindu aku rindu, padamu muhammadku’ sambil joget-joget triping ala kosidahan, tinggal ditambahin rebana sama cadar, bisa kalah tuh Shinjo kita saingin, mehehehe

Nasib yanasib,,, klo bisa gue abadikan, itu banjir gue potoin dah, sumpah gokil abis. mana FE masih rame sama orang-orang kan. Lawak banget tuh klo sampe laptop gue jatoh di banjir itu, bisa-bisa gue kaga makan 7hari 7malem plus dirajam sama ibu bapak saya, hikshis… untung kita sampai kosan dengan selamat sentosa dan tidak ada kejadian yang hena-hena.

HUAAAAAAAAAAAAH SERU DAH POKOKE BANJIR-BANJIRAN. TERAKHIR MAIN BANJIR SAMA AGENG, AGUNG, ABIS PULANG DARI RUMAHNYA DANTY, JADI KANGEN MEREKA DEH, HUHUHUHUUH

Udahan ya, semoga hari sabtu ini gue bisa dateng seminarnya kang Pidi Baiq di auditorium.



ini penampakan personil yang kebanjiran, minus Ika karena doi lagi gak sama kita kemaren

hanya gue, jessica, dan lani

Salam nyeker !!!!!

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot