Tuesday, November 9, 2010

stori storian

Alkisah. Hiduplah sepasang sahabat

Dita 1 dan Dita 2

Dita 1 : ‘ eh, eh kita mau dipoto tuh. 1…2…3…’

Dita 2 : ‘ muka kita kok gak enak diliat ya???’

Dita 1 : ‘…………………………………..’

***

Dita 1 : *sniffsniff* ‘anjir bau apaan nih…..’ %%&%^&$%#%**IIJG%^$%#%#

Dita 2 : ‘ map yak, beramal dikit, melestarikan perut, mensejahterakan tinja (baca: kentut’)

Dita 1 : ‘ A*UUUUUUUUU luh’

***

Dita 1 : ‘dit, muka kita kok cantikan ya?? Ihik ihik ihik’

Dita 2 : ‘gak sia-sia ya kita operasi plastik di haji jeje’

Dita 1 : ‘mayan dah nih bibir bisa nyaingin punyanya si too cool’

Dita 2 : ‘betyul cyiiiiinnnn…. Yuk permak lagi yang laen…’

***

Dita 1 : ‘WOY SARAP INI NGAPA MULUT GUA JADI SEGEDE GINI’

Dita 2 : ‘SAMA, MONYET !!! MULUT GUA NGAPA JADI LANCIP GINI’

Dita 1 & Dita 2 : ‘ASEMIK’

***

Dita 1 : (karena merasa permakan haji jejeh gagal secara permanen, Dita 1 pun frustasi dan memakai muka baru, lebih tepatnya muka rata) ‘WOY MUKA GUA KEMANA INI WOOOOOOY’

Dita 2 : ‘suuuu, tereak jangan kenceng-kenceng su, ketek lu tuh bau menyan, itu tangan jangan diangkat tinggi-tinggi, kasian yang laen pada kebauan, abu nya ampe bekasi’

Dita 1 : ‘EMANG KETEK GUA APAAN ??????’

***


Dita 1 : ‘anjir, nih otak udah sinting….. masa muka bisa miring-miring gini’

Dita 2 : *sayat-sayat urat nadi* *makan upil sendiri* ‘muka gua lebih parah, ampe kebalik gini’

Dita 1 : ‘yuk, bengawan solo masih cetek tuh, nyebur yuk……’

Dita 2 : *brb casting realigi*

***


Dita 1 : ‘ lu ngapain ?’

Dita 2 : ‘ lagi latian, buat jadi unyu-unyuan’ (unyu: anjing. red)

Dita 1 : ‘kasian temen gua…..’

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot