Saturday, November 13, 2010

Menulislah untuk mengingat

woaaaaaa hari ini, sabtu 13 november 2010 gue ikutan seminar science fiction loh..................
paginya jam 8 , gue kuliah dulu kombis, maju presentasi tuh . tapi kayaknya gak ada yang mau ngedanain festival kertolo deh, ah bodo amat deh kaga usah dibahas yak kalo soal pelajaran, mehehehehee

yang asik tuh pas di seminarnya.
berhubung yang jadi pembicaranya itu idola gue, kang Pidi Baiq, imam besar Republik The Panas Dalam. gue cengengesan aja tuh pas dia ngomong, omongannya bermutu tapi gak terkesan menggurui
SUMPAH INI ORANG PANUTAN GUE BANGET.
dan sepertinya dia itu lulusan dari jurusan filsafat. gue dulu juga sempet pengen kuliah di filsafat, tapi itu cuma wacana doang kaleeeeeeeeeeee

acaranya sih asik, tapi kadang ngebetein juga,
kalo bisa gue bikin grafik mood gue selama acara itu. naik-turun-naik-turun-naik-turun
mana gue dateng sendirian kan, jadi mati gaya deh, hiks
disaat mati gaya itulah gue nyampah di timeline twitter. HOHOHOHOHOHOHOHOHO sekalian live report dari aula seminar

pulangnya gue jalan ampe kosan. dan tidur hingga batas yang tidak gue prediksikan.
overall,,,,, hari ini capek

DAN LO MESTI TAU, DI KALA LO LAGI GALAU, LEMAH, LABIL, LAGI MENDERITA, PERCAYALAH KAWAN BAHWA OBAT YANG TEPAT UNTUK MENGOBATINYA HANYALAH SATU
BERSEPEDA !!!!!!!!!!!!!!!




ini penampakan ogut didepan kosan

YUK NGEGOWES YUK, GUE DEWEKAN NIH TADI NGEGOWES DARI KOSAN KEKAMPUS, GYAHAHAHHAHAHAHAHAHA
UDAH YA, DAAAAAAAHHH :D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot