Tuesday, November 16, 2010

Lebaran (?)

hari ini rabu, 17 november 2010 idul adha. gue yang gak pulang kerumah memutuskan buat solat hari rabu ini, padahal mayoritas orang solo solatnya kemaren pas hari selasa.
bangun jam setengah 6, abis itu mandi dan gue berangkat menuju rektorat dengan muka seadanya dan gue lupa gak bawa duit buat amal -________-

tolol banget part. 1 // kita gelar sajadah yang gak dialasin sama apa-apa. padahal bawahnya itu tanah yang lumayan becek
tolol banget part. 2 // baru gelar sajadah, ehhhh udah mulai takbir solat rakaat pertama. mampus luh mampus buru-buru dah tuh..........

kelar solat, gue balik kekosan dan itu selesai jam 7 kurang -_- karena solat ied mulainya tadi jam 6. abis itu gue ganti baju yak, EH GILA BAJU GUE BASAH SEMUA
apakah banget dah.

kayaknya gue mengidap penyakit kelenjar keringat yang berlebihan.
udah gitu gue kekosan langsung nyuci baju yang banyaknya sedunia akhirat, kaga makan apa-apa tuh ampe siang, dan gue pun tepar langsung melarikan diri ke kasur.........

tidur dari jam 9-an gitu dan GUE MIMPI RANDOM YANG BERTUBI-TUBI. hiks, kenapa setiap gue tidur, mesti ada mimpi yang gak ngenakin sih.
gue mimpinya kaya cerita kompilasi gitu, abis dalam 1 tidur ada 3 kisah dalam mimpi gue

kisah pertama : mba wiji, anaknya yang punya kosan gue dateng nyamperin kita bawain mie instan plus makanan ringan yang banyak

kisah kedua : gue berasa main di pilm2 CSI gitu, gue ngikutin jalan ceritanya, ada tembak-tembakan , dan gue sport jantung beneran

kisah ketiga : gue kerja di sebuah kantor, aduh tapi gue lupa ceritanya. pokoknya, gue disitu difitnah dan berakhir dengan keluarnya gue dari kantor itu....

ada lagi cerita penggembira, gue mimpi disms sama oknum yang gak perlu gue sebutin namanya, gue disuruh dateng rapat yang akan dilaksanakan pada hari ini -_______-
astaghfiruwlohhh.... klo bisa gue milih sih, gue mending klo mimpi jangan banyak-banyak dah. heran saya ,,, mimpi kok berasa di tipi

huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuh
gue sedih nih, lebaran kaga makan apa-apa. ini aja gue baru makan jam 1 siang, orang-orang mah pada makan kambing, gue malah makan ikan bakar di seberang jalan -_-

maap yak Bapemania, bukannya saya lalai dalam menghadiri rapat yang dilaksanakan pada hari ini di ngarsopuro. tapi badan saya tidak kondusif dalam menjalankan aktivitas. pecat saya aja kalo rela *yekaliiiii*
sumpeeeeeeeeeeh mata gue kriyep-kriyep gini dari tadi. dan MALEM TADI GUE MENCRET-MENCRET. GOKIL
siklus penyakit dua bulanan yang menimpa gue tuh, ini pasti gara-gara kemaren gue makan siomay siang hari bolong padahal paginya gue belom makan nasi. ditambah besoknya lagi gue muterin kampus naik sepeda sama Dita ampe disangka orang gila.

ada lagi yang bikin sedih.
semua kisah yang telah saya tulis disini, semestinya akan menjadi cerita akhir perjalanan karir saya selama ini. ini semua harus saya akhiri, saya tau saya tidak punya kuasa apa-apa untuk mengendalikan ini semua. saya tau, probabilitas saya sangat kecil. dan saya tau, saya tidak bisa berharap banyak.
yaudalah
sampun
udah
kelar
selesai
the end

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot