Thursday, November 4, 2010

ketika menjadi saya

Ketika badan dan pikiran sudah tidak sejalan

Ketika konsentrasi terpecahkan karena kondisi badan yang tidak memungkinkan

Ketika mandi bisa dilakukan sambil memejamkan mata

Ketika semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan tergesa-gesa

Ketika ku berjalan dengan sempoyongan

Ketika ku melihat ke arah yang bias

Ketika ku tidak mendapatkan barang yang kucari

Ketika semua beban di punggung ini terasa sangat berat

Ketika semua pertanyaan tak dapat kujawab

Saat itulah aku mulai tidak bisa mengendalikan diri. Puncak di titik nadir, tepatnya adalah di titik nol. Rasanya mau pingsan tapi masih bisa bangun. Ini gila. Ini gila. Ini GILA

Kalo ada yang nanya ‘ kapan terakhir makan?’ gue dengan tegas menjawab ‘gatau, lupa tuh’

Mungkin itu kunci utama atas segala pernyataan diatas.

Gatau kenapa ya, bukannya males makan atau apa. Tapi gak sempet makan -___- dan gak ada yang mau nemenin makan -____- sedih ? enggak. Miris ? iya

Lalu, ketika gue berjalan dari kampus ke kosan. Gue memandangi keadaan jalan sekitar kampus. Banyak diantara mereka yang melanggar norma-norma *ga usah dibahas ya* mereka dengan bangga dan dengan berani menunjukkan itu di depan umum. Semoga Tuhan masih bersama kalian

Eeeeemmm……………… gue bingung.

STUCK.

Tapi gue sangat menyukai disaat senja di sore hari, gue pulang dengan melihat pemandangan para mahasiswa/i yang lagi pada olahraga sore. Gue sekali-kali pengen kaya mereka. GUE MAU SKIPPING !!!!!!!!!!!! skipping gue ketinggalan dirumah yak , lali gak sempet kebawa.

Oke, omongan gue mulai random. Tadi gue abis ke sekre BEM, ngomongin masalah dana dan segala tetek bengeknya. ERGH, gue ngebayangin betapa ribetnya LPJ dan SPJ. Hidup gue aja udah ribet, jangan sampe gue dibayang-bayangi itu.

Oke, omongan gue mulai random part.2 . saat ini, saat gue mengetik ini, mungkin pada gak nyadar klo gue setengah tidur, setengah melek. Gak percaya ? dateng sinih kekosan ogut.

Kasih gue aja sehari tanpa kuliah, pasti gue seneng banget. dan gue pake hari itu untuk tidur sampe tidak ditentukan batasnya. Lalu saya terbangun dan hari itu sudah masuk hari kuliah lagi TTTT____TTTT

Sontrek yang berlaku untuk gue saat ini adalah lagu-lagunya Pure Saturday.

Menjadikan gue pribadi yang imajinatif dan gampang berharap. Namun ini mengasyikkan, namun ini jangan kebanyakan juga.

Mari berdoa untuk kelancaran hidup kita masing-masing. Segala pergerakan dari diri kita akan menjadi tonggak sejarah yang akan mencatat perjalanan kita di masa ini dan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan di masa depan.

‘di atas awan, ku tertidur……….’ - Awan

‘pergi menjaring bintang, samarkan suara, lelap dalam mimpi indah, dan aku mengerti, dan aku berharap…….’ - Pagi

‘percayalah terang akan datang disaat yang tidak terduga……’ - Nyala

‘kupercaya pada semua saatnya akan tiba…..’ - Nyala

‘terbawa angin dan menghilang, biarkan saja menghilang…..’ - Elora


i dream
i laugh
i image
i sing
i wish

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot