Tuesday, November 23, 2010

that day should be a lucky day

Saat semua orang ngiler dan mupeng sama es krim magnum…………

Gue cuma ngiler pengen makan sate ayam

Saat semua orang heboh pada pengen nonton konser maroon 5, Java jazz 2011, Urbanfest, Djakartartmostphere…..

Gue cuma pengen nonton live show nya Frau dan Kraftwerk

Saat semua orang heboh sama Obama

Gue cuma heboh sama keberadaan Suketi dikampus

Saat semua orang pada heboh sama Hoka-Hoka Bento yang baru buka

Gue cuma heboh pengen beli action figurenya Mario Bros

Saat semua orang pake dompet yang isinya tebel-tebel setebal alaihim

Gue cuma pake dompet yang isinya hanya duit dan KTP/KTM/ATM

Saat semua orang pake tas yang sedang trend di masa ini

Gue cuma pake ransel kesayangan gue dari sejak SMA

Saat semua orang heboh pengen nonton Harry Potter

Gue cuma bisa ngomong “apaan tau kaga ngerti gue ceritanya”

Saat semua orang pada malem mingguan sama kawan2 handai taulannya

Gue cuma bisa malem mingguan dikosan, bercinta dengan cucian dan setrikaan

Saat semua orang bisa eksis di dunianya

Gue cuma bisa “………………….”

Ih gilaaaa gue ini kaum minoritas yang keberadaan gue dipertanyakan. Absurd. Mengambang. Ambigu. Dan mengawang-awang.

Enak sih. Mehehehehe, gue jadi gak terlalu peduli sama isu-isu yang jadi buah bibir saat ini. Cukup bikin gue belajar aja deh dari kelakuan manusia-manusia itu. Gak munafik juga sih gue pengen gitu punya 100 impian yang (alhamdullillah) apabila bisa tercapai ini semua. Gue bakal jadi wanita paling beruntung sejagad raya, HAHAHAHAHAAHAH

oke omongan gue udah random. yang pasti........ hati saya.......... telah meninggal..........ke haribaan pertiwi........lebih tepatnya (..............)

bodo ah. silahkan dipersepsikan sendiri ya kata-kata saya tadi diatas.

the more you know me, the more you hurt me

-HP-