Sunday, November 28, 2010

kamis membahana !!!!!!!!!

Akhir-akhir ini saya gampang kecapekan. Kenapa ? karena mobilitas saya yang tinggi, dan membuat kondisi badan saya gampang drop. Nah di tulisan kali ini, saya mau memperkenalkan kepada kalian semua, sahabat saya dikosan, yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi.

Namanya Benedicta Nainggolan.asalnya dari Lampung, Kuliah di jurusan Desain Interior FSSR UNS Semester 3, sama seperti saya. Jadi dulunya itu dia temennya Dila, temen sebelah kamar dikosan saya ini yang juga anak DI, nah si Dita dulu belom ngekos disini. Dia ngekos di belakang gang kosan saya, dan dari dulu udah sering nginep disini gara-gara dia sering sendirian dikosannya -____- lalu pindahlah dia tahun ini dikosan saya dan habitat dia yang baru adalah di kamar depan, persis depan kamar saya.

Jadi waktu hari senin kemarin itu, saya gak enak badan karena kecapean. Terpaksa saya harus bed rest dan tidak menunaikan kewajiban untuk kuliah karena kepala terasa berat dan badan terasa dinaiki oleh Yeti yang bertubi-tubi. Saya bangun sekitar jam 11 pagi dan bingung saat itu mau ngapain. Langsung saja saya sms Dita, nanya kapan pulang. Saya ngajak dia main………………… ke gramedia. Yoweslah sekitar jam 1 siang dia baru pulang kuliah, dan kita memulai petualangan hari itu berdua, HANYA BERDUA *so sweet ye*

Kita berangkat naik Solo Batik Trans dari halte depan gang kosan dan turun di perempatan slamet riyadi yang mau ke SGM, mampir bentar ke SGM cuci-cuci mata. Dan langkah kita pun lanjut ke gramedia, kita jalan kaki sampe sana dan lumayan gemeteran ini betis yak hohohohooohohoh. Orang gila emang, ke gramedia kaga beli apa-apaan, cuma numpang baca buku doang. Kaga papa kan ya?? Dosakah saya ?? yang tidak membeli buku apa-apa ?? hanya numpang baca doang ??? tidak dosa kan ?? baiklah kalau begitu, tradisi ini harus dilestarikan kepada anak cucu saya kelak.

Lumayan lama tuh kita di gramed, saya baca-baca buku yang cukup bikin ngakak dan sekalian merefresh otak saya yang sudah terlanjur soak -,- lalu perjalanan kita pun berakhir, dan kita pulang naik Solo Batik Trans lagi……………………….

Kejadian ini terulang di hari ini, hari kamis ini. Paginya saya tidak ada kuliah sama sekali, HOHOHOHOHOHOOHO senang dunia akhirat. Padahal saya emang lagi males kuliah, NGAHAHHAHAAH dapet jackpot tuh sekitar jam 8 pagi dapet kabar kalo kuliah hari ini kosong, yaudah lah saya lanjutin tidur saya. Dan baru bangun jam 10 -_- syndrome hiatus panjang dimulai sejak saat ini *sigh*

Lalu sekitar jam 12 siang, si Dita baru pulang kuliah dan ngajakin saya ke gramed. Kali ini dia yang ngajak, kalo kemaren kan saya yang ngajak. Yaudah deh jam 1 siang kita berangkat. Ke kampus saya dulu, kita ke FE karena ada urusan bentar sama Mas Abhe. Si Dita kaga bawa apa-apaan, ini anak klo diliat sama orang2 di FE bakalan diliatin sinis kali yak, lagian pergi cuma bawa diri doang, udah gitu pake sandal jepit pulaaaaa, klo saya mah masih sadar diri, kekampus hari gini dan masih ada jam kuliah, ya daripada diliatin orang mending saya pake sepatu aja sekalian.

Udah tuh yak , abis dari kampus kita pun melangkah lagi ke kopma, membeli perbekalan untuk perjalanan kita hari ini. Oh iya, judul kita hari ini adalah Jalan Kaki Sepuasnya.

Naik Damri dari halte Solo Batik Trans, dan disitu saya melakukan kebrutalan yang cukup membahayakan diri sendiri. Tidak usah dibahas deh.

Dan lo mesti tau !!!!!!!! Damri AC udah gak lewat jalan slamet riyadi lagi !!!!!!!!! setannnnnnn……!!! Saya dan Dita bingung karena biasanya kan ini bis lewatin perempatan SGM, jadilah saya dibawa oleh bis yang tiada dosa ini hingga ke Kartosuro. Dan untung kita masih tau jalan, kita turun di Solo Square,,,,,,, kaya orang goblok emang. Abis turun dari bis itu,langsung nyebrang lagi buat naik bis yang tujuannya ke arah balik, akhirnya kita naik atmo dan perjalanan kita berhenti di toko buku Toga Mas.

Disana, kita juga numpang baca buku doang -_________- NGAHAAHAHAHAH mohon ampun kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemeditan kami semua ini yang tidak punya cukup uang untuk membeli buku-buku tsb.

Alhasil Dita beli buku tentang Desain rumah gitu, dan saya gak beli apa-apa karena niatnya saya cuma pengen beli blocknote yang gede tapi ternyata ga ada. Tadinya pengen lanjut ke gramed, cuma karena udah tepar duluan, jadinya langsung pulang deh. Naik atmo lageeeeeeeeee~~~~~~~~~~~~
lalalalalalalalalalalalala.

Uooooooooooooh, besok-besok kita kemana lagi ya Dit??? HAHAHHAHAHAHAHA. Nyasar bareng-bareng, ngalay bareng-bareng, ngebolang bareng-bareng, untung dah ada orang yang mau saya ajak kemana-mana, daripada sendirian kaya orang bego. Kasihan si Dita, dia mau saja saya ajak kemana-mana, semoga kamu cepat sadar ya :p


berikut ini adalah bukti kejahatan kami berdua dikosan

ini anak demen banget nemplok di kamar saya

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot