Monday, November 1, 2010

MY TRAGEDY

Halo teman-temen ngehe sebangsa dan setanah air

Saya mau nyampah nih, HUAHAHAHAHAH. Daripada ini pikiran kaga ada yang bisa dikeluarin, lebih baik saya keluarkan disini saja. Layaknya buang tinja -_____-

Klo bicara tinggal di Solo, udah setahun lebih yak gue tinggal di sini dan bahasa jawa gue masih ecek-ecek. Ibaratnya klo les di LIA, gue ini masih elementary kali yak -______- lanjut kita ke topic berikutnya

Selama setahun inilah ada banyak banget kejadian bahkan tragedi-tragedi memilukan yang senantiasa menghampiri diri saya ini yang sangat berdosa. Kita tampilnya tragedi itu……………

Tragedi jatoh dari tangga : gue inget banget ini kejadiannya hari sabtu. Waktu masih semester 1. Kejadiannya dikosan. Jadi ceritanya gue abis ke tempat jemuran yak buat ngejemur cucian. Nah tempat jemurannya itu kan di lantai 3. Yang tangganya itu cuma dari semen dan dipinggir nya gak ada pegangan kaya tangga biasa. Mana itu tangga tingginya curam banget yak. Gue turun dari atas sambil bawa-bawa ember dan pas di tangga ketiga dari bawah tiba-tiba aja gue kepeleset dan pantat gue ngesot duluan ampe lantai -____________- seketika itu juga gue gak berekspresi saking kagetnya dan nahan sakit pantat sama paha gue TTTT____TTTT saat itu gak ada saksi yang ngeliat, dan mereka baru tau pas gue kasih tau. Sumpah ini tolol banget, yang bikin tolol itu ekspresi gue pas jatoh. Orang-orang mah klo jatoh gitu tereak apa minta tolong yak, nah gue malah diem aja saking shocknya. Yassalam….. sampe sekarang klo gue jemur cucian lagi, mesti pegangan ama tembok biar gak jatoh lagi. dan ternyata korban dari tangga ini bukan cuma gue aja, beberapa bulan yg lalu Dita , temen kosan gue juga mengalami hal yg sama kaya gue, HUAHHAHAHAHAHAHAHAHAH tapi gue gak ngeliat adegan dia ngesot. Semoga kita semua diberi keselamatan dan kebahagiaan tinggal di kosan ini, amin.

Tragedi keseleo di gerbang belakang : gue rada-rada lupa sama ini kejadian karena udah lumayan lama juga. jadi ceritanya gue lagi jalan dari gerbang belakang kampus ke depan kampus, klo ga salah gue sama Wita sama Mala juga deh, abis ada acara apa gitu. Di gerbang belakang kan ada tangga kecil yang khusus buat pintu masuk yg kecil buat orang yak. Nah gue keseleo di tangga itu, gatau kejadian pastinya gimana. Lo tau kan, gue klo jalan suka ngeliat ke arah yang macem2 (???) ah setan kok gue jadi lupa gini kan mau cerita apaan.

Lanjut dah. Abis kecengklek gitu kaki gue, gue langsung di kasihani gitu sama mereka TTT___TTT hadeeeeeeeeeeeeeeh berasa di acara tali kasih. Dan akhirnya gue pulang dianter naik motor, tapi gue lupa sapa yang nganter gue, maklum yaaaaa., gejala amnesia

Tragedi keseleo 2 di kampus : nihhhhhhhhhhh yang ini niiiiiiiiiih yang gue inget banget. kejadiannya di depan gedung MM kampus. Saat itu gue lagi jalan dari arah Gedung MM mau keluar yak, nah di depan pintu masuk MM itu ada gundukan semen yang kaya jendolan gitu. Gue klo jalan kan meleng yak, gak tau klo ada gundukan semen yang udah mengeras itu. Pas gue lagi jalan enak, tau-tau GEDEBUUUUUK gue oleng gara-gara gak ngeliat ada gundukan dan pose gue gak enak banget -____________- mana di depan banyak orang kan, yasaaaalaaaaaam. Ini klo ga salah ada Kaul, Maya, dkk deh. Semester 1 juga kok. Sampai sekarang klo gue lewat gedung MM itu, gue pasti udah ngehindarin gundukan semen itu. Itu petaka buat gue *halah*

Tragedi keseleo 3 di kampus part. 2 : HIIIIIIIIIIIIIH YANG INI SETAN BIKIN EMOSI……. Lo tau kan tangga yang mengelilingi gedung yang tempat bergumulnya para dosen. Tangga depan turunan parkiran dah biar gampang, itu kan ada tangga batu panjang yak, yang ada pohon-pohonnya juga. nah gue dijailin disitu, pas lagi duduk-duduk ditangga itu sama anak-anak, dompet gue diambil Jessica dan Lani, reflek gue ngejar dia dong,,,, dan gue kejar-kejaran dari lorong ampe jalanan gede itu…… dan pas gue mau turunin tangga batu itu, kan kaya ada pipa panjang yang mengelilingi bawah tangga itu, gue jatoh gara-gara kaki gue nabrak pipa besi itu dan jatohnya dengan pose gak enak lagi -_________________- gue jongkok kaya suster ngesot dengan kaki kiri terjepit ,reflek semua yang ada disitu ngetawain gue dan gue jatoh dengan muka memelas, plus susah buat berdiri TTTT____TTTT sedih banget klo inget kejadian ini, dikira gue artis srimulat kali. Sakitnya gak seberapa sih, tapi malunya itu yang bikin gila. Ini kejadian baru kok , hiks hiks *brb casting realigi*

Tragedi jatoh di depan JTP : WAH YANG INI BAHAYA !!!!!!!!!!!!!! kejadiannya pas UAS semester 2 klo gasalah, UAS apa UTS gitu deh. Jadi ceritanya gue lagi sama Julia ya dilantai 3. Nah kita mejeng tuh depan balkon kelas. Disebelah kita, ada JTP yang dulu jadi demenan gue saat itu… si Julia geregetan gitu kan.

Pas kita mau balik , kita kan melewati JTP dkk yang saat itu lagi lesehan. Dan pas gue jalan, tiba-tiba Julia ngejorokin gue gitu ke arah JTP…….. BAGUS BANGET GUE NYERUDUK GEROMBOLAN MEREKA DAN BUKANNYA JATOH KE ARAH JTP, TAPI GUE MALAH JATOH DENGAN POSISI HAMPIR ROLL DEPAN, CAKEP BANGET. abis kejadian itu gue marah banget sama Julia. Untungnya gue jatoh gak kena siapa-siapa. Tapi saat itu rame banget dan yang ngeliat gue jatoh pada ketawa semua.

TTTTT_____TTTTT haruskah hidup gue selalu ditertawakan. Untungnya Julia langsung minta maaf saat itu juga, yaudahlaaaaah namanya juga kecelakaan, eh ini sih bukan kecelakaan, tapi kemaluan *lha?

Tragedi jatoh depan portal parkiran : yang ini kejadiaanya baru, pas rapat evaluasi active kemaren.. gue mau nemenin Jessica naro motornya kedepan aula , karena parkiran kampus mau ditutup. Yaudah gue sok-sokan duduk nyamping gitu yak , kaya anak SMA jaman dulu yang duduk nyamping klo duduk di motor tukang ojek. Nah berhubung itu pintu keluar parkiran kampus kecil dan mepet sama portal yang ditutup. Si Jessica langsung aja gitu keluar pintu parkir dan kaki gue nyangkut di portal parkiran -__________- reflex seketika itu juga gue menjatohkan diri daripada kaki gue gak bisa keluar. Ini bener-bener goblok……. Tau gitu gue duduk gak usah nyamping dah TTT___TTT lumayan sakit nih paha kepentok portal parkiran. Hiks hiks

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua. AMIN

Diambil hikmahnya, klo gak ada hikmahnya, yaudah mintaa aja sana sama Madit Musyawaroh, HEM EHEM EHEM

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot