Saturday, December 4, 2010

confession #1

Finally.

We have seen some things

Some awfully nice

Some dreadfully bad

But we will sing,

Wash the blood, off our knees

Cause our love breaks

Through ruff seas, our ship will sail it

I DON’T UNDERSTAND HOW THIS WORLD WILL WORK

CAUSE TIME WILL TELL US NOTHING, I’LL TAKE A CHANCE ON SOMETHING

***

Itu tadi sepenggal lirik lagu dari The Temper Trap yang berjudul Down River. Gue selalu masang lagu itu tiap baru nyalain ini laptop biar gue semangat. Liriknya juga bagus, dan mengajarkan biar selalu tetep semangat :D

Nah, ada apa di tulisan gue kali ini ?

Gak ada apa-apa tuh, mehehehehhe kesian deh luh !!!! mau aja sih baca blog kaga jelas begini. Eh, tapi kadang-kadang suka ada mata-mata yang baca ini blog *yakali*

Oh iya,kawan-kawan seperjuanganku sebangsa dan setanah air beta solo raya tercinta, taukah dirimu bahwasanya ini awal bulan dan ini saatnya kita buat bayar utang T_T ini investasi tapi rada mencekik juga yak. Nah yang pada punya utang sama saya diharap segera melunasi secepatnya, saya gak mau sebut siapa namanya. Mayan tuh duit dipake buat idup selama seminggu dimari -_-

Lalu…….. saya………. Blank…… ~~~~~~ DUNGTAKTAK DUNGCESCES !!!!!!!!!!

Gue sebenernya pengen cerita yang lebih personal lagi nih,tapi takutnya nanti ada yang tersinggung.

Untuk saat ini, gue gak bisa ngerubah ketetapan hati gue. Ini beda.

Gak segampang itu gue melupakan hal yang udah gue mulai dari titik nol. Walaupun pada kenyataannya ada yang menjauh dan membuat gue kecewa. Tapi gue bisa ngerti, dan gue gak bisa minta apa-apa dari kondisi kayak gini.

Kalo bisa gue buat pengakuan, pasti orangnya udah tau. Orang yang selama ini udah mengisi hari-hari gue *halah* dan semua pihak yang telah menjadi tumpahan curahan hati saya yang tidak bisa saya sebutkan.

Mungkin ada yang menganggap gue bego. Iya, gue ngaku, gue emang bego kalo soal beginian. Jangan menjudge gue dengan semena-mena, karena toh yang ngerasain juga diri gue sendiri. Dan sekali lagi, intuisi gue selalu menang jika dihadapkan sama beberapa kemungkinan. Bukannya takabur, tapi emang gue masih ngarep -_-

Bodo ah. walaupun gue diem, tapi pada gak tau kan kalo sebenernya gue lagi mengerjakan sesuatu yang gak lo duga sebelumnya?

Gue diem, bukan berarti gue menyerah sama keadaan. Justru gue diem karena gue pengen semuanya berjalan dengan netral, tanpa ada hasutan dari pihak manapun.

Astaghfirullah, omongan gue sampah banget yak -________________-

Kaga usah diterusin deh, bahaya nanti ada yang ngadu.

Tulisan ini, saya dedikasikan buat sahabat, teman, dan kawan “terbaik” saya….. –RTS-

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot