Thursday, December 9, 2010

confession #2

Hari ini rabu 8 desember 2010 jadi hari pembantaian (lagi) di hidup gue *lebe*

Jadi pas paginya, gue ada kuliah SIA jam setengah 8, dan gue baru beranjak dari kasur jam setengah 7 buat mandi dan siap-siap. Jam 07.15 gue ambil sepeda kan tuh, niat mau ngegowes kekampus sekalian olahraga pagi. Dan pas gue baru ngeluarin itu pit dari garasi kosan, tiba-tiba perut gue kontraksi. Fyi: sebelumnya gue minum susu dulu sebelum berangkat biar gak lemes-lemes banget, soalnya kalo gue sarapan makan nasi, nambah mules lagi nih perut. Ternyata, dengan minum susu doang aja perut gue udah kena serangan fajar. Gue gak demen nih, udah rapi tinggal berangkat tapi tau-tau kebelet boker. Yaudah, itu pit gue taro lagi di depan garasi dan gue langsung lari kekamar mandi buat menunaikan kewajiban gue yang tertunda, lengkap masih pake spokat yang udah dengan kokoh siap melangkah karena gue males nyopot sepatu. Bodo amat dah

Abis itu gue berangkat, dan sumpeeeeeeeeeeeeh rame bet boulevard. Gue ampe ngerem berkali-kali, padahal biasanya gue jalan mulus pas di boulevard itu, enak lho berasa di film india., mehehehe dan gue sukses nyampe kampus jam setengah 8 pas, sebelum bapak dosennya dateng. Kenapa tiap gue bawa sepeda, mesti ada adegan kecipratan lumpur becek??? Kerudung gue aja ampe kena, tolol banget dah. Emang sebegitu brutalnya-kah gue saat menggowes?? Au dah, gue kan kalo jalan pandangan lurus kedepan. Dan Alhamdulillah, udah beberapa kali mau ada adegan tabrakan antara gue versus pengendara sepeda motor, tapi gue masih sehat wal’afiat. Nyawa gue kan ada banyak kaya kucing *yakali*

Dikelas biasa aja tuh, kuliah seperti layaknya dosen dan mahasiswa berinteraksi. Pulangnya, gue didampingi bidadari tjantique yang ngetawain gue mulu pas ngeliat gue ngegowes, itu si Jessica ama Lani ditambah 1 pangeran nyasar. Dan kita makan di Bu Pojok, deket kosannya mereka. Sumpeh itu jalan dari gang gue ke bu pojok gak pake gowes sama sekali, turunannya ekstrim. Hampir aja gue nabrak mobil yang lagi parkir dengan antengnya -_-

Dan gue makan dengan membabi buta, mengingat energy yang terkuras cukup membuat gue ngos-ngosan. Abis itu gue balik ke kosan, naroh sepeda. HYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA nanjak ini mah, untung gue kuat. Dan tadinya itu sepeda mau gue tuntun, melihat tanjakannya lumayan bikin kempot-kempot.untung selamat gue nyampe kosan, itu sepeda gue diamkan sejenak di garasi kosan. Ganti deh, gue boncengan sama Jessica nemenin dia nyuci motor.

Kelar nyuci motor, gue ke asgros. Dan selembar biru pun melayang buat membeli persediaan hidup saya yang cukup menguras biaya bulanan T_____T kaga papa dah yang penting gak kelaperan. Wehehhehe

Pulang dari sana, gue langsung terkapar dikasur. Dan pas gue buka twit, ada yang kesel gitu sama gue. Seketika itu juga mood gue langsung ngedrop, mau tidur tapi gak bisa. Kepikiran rasa bersalah itu sama aja rasanya kaya mau ngomong tapi gagap karena grogi. Itu gue langsung melengos niat buat tidur tapi gak bisa -,-

Anjrit. Kenapa gue bisa kepikiran sama hal-hal kaya gitu ya, bikin gila sumpah. Akhirnya gue memutuskan buat sebuah tulisan. Tulisan itu berisi *rahasia* yang gue buat untuk oknum yang merasa kesal itu. Dengan mengalir dan apa adanya, gue nulis sesuai apa yang ada di pikiran gue. Bisa-bisanya gue bikin ide kaya gitu, karena biasanya kalo gue punya salah ama orang, paling cuma minta maaf dan urusan selesai. Nah, yang ini beda

Gatau gue nya yang lebay apa emang terlalu polos. Pas gue udah selesai nulis tulisan itu, gue berasa di adegan-adegan FTV. Gue yang lagi niat-niatnya pengen ngaso, langsung bergegas ganti baju dan ngeluarin sepeda. Gue mau kekampus (lagi)

Sendirian, dan penuh dengan niat buat ngasih tulisan itu. Emang gak penting sih sebenernya, tapi hati ini gak tenang klo gak ngomong langsung sama orangnya atau sekedar ketemu.

Pas banget, gue nyampe kampus dan orangnya baru keluar kelas. Langsung deh gue samperin, dan saat itu di lorong kelas lagi rame. Gue yang masih ngos-ngosan, ditambah grogi yang memuncak, dan keringat dingin karena geregetan, agak ragu buat ngasih langsung ke orangnya. Dan untungnya, ada Abi yang selalu jadi tumpuan hidup gue *alah* dan bikin gue berani buat nyamperin tuh orang.

Dan kertas itu pun sekarang sudah berada di tangannya. Gue gak mau berekspektasi apa-apa. Biar dia mengartikan sendiri isi tulisan yang gue bikin. Dan asumsi gue, setelah dia membaca itu, semua bakalan baik-baik aja. AMIN

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA polos ama tolol itu beda-beda tipis ya ternyata. Tapi setelah kejadian itu, senggaknya gue udah gak penasaran lagi. walaupun gue gak tau respon dia gimana, yang penting gue udah jujur. Silahkan kalian pikir sendiri apa isi tulisan yang saya buat, mehehehehe. Jangan mikir yang aneh-aneh, karena kalian pasti tidak bisa memprediksi isi pikiran saya yang absurd ini. Rugi

Dan gue pulang kekosan dengan rasa bahagia, walaupun ada adegan nabrak motor pas papasan, betis gue nyut-nyutan, yang penting semuanya udah gue lakuin. Gue lakukan ini semua dengan sadar dan penuh tanggung jawab.

Walaupun gue gak penting, segaknya tulisan ini bisa jadi kenang-kenangan saat gue udah tua. Gue gak tau kapan gue bakalan ninggalin dunia ini, semoga aja ini bukan tulisan terakhir gue. HUAAHHAAHHAHAHAHAH

“Lebih baik menyesal sekarang, daripada mati penasaran karena gak pernah mencoba hal yang kamu inginkan”

Cause we never know, how long we’ll gonna see this universe


2 comments:

orang ngebacot