Friday, December 10, 2010

GIGI LO GAMBRENG

HA !!!!!! jumpa lagi, dengan saya disini meheheheh

Btw, akhir-akhir ini gue lagi demen banget ketawa. Dan gue juga baru tau, ternyata tanggapan pertama orang-orang pas kenal gue itu, gue orangnya pendiem. BUAHAHHAHAHHAHAAHHAHAHHA emang sih, gue dulu tuh pas pertama masuk kuliah, berasa gak punya pegangan idup *lebe* kemana-mana sendiri, sedih bet. Udah gitu ngomong juga jarang. Dan gue baru bisa mengekspresikan mimik muka gue yang menggelegar ini jikalau ada teman yang nyambung sama gue, yaiyalah. Jangan heran kalo suara ketawa gue pasti bikin seantero ruangan nengok semua. Sedih saya sedih, ketawa aja mesti diketawain

Berbicara mengenai ketawa, ada satu kebiasaan gue yang baru terdeteksi saat gue merantau ke tanah Solo Raya ini. Gue suka tereak tiba-tiba dan itu terjadi secara spontan saat gue menemukan sebuah kenyataan, entah itu kenyataan yang baik atau buruk.

Situasi : anak-anak dikosan udah pada masuk kamar. Gue bersiap mau tidur juga, tau-tau ada sms yang bikin shocking soda, atau gue lagi asyik ngestalker dan menemukan sebuah fakta yang mencengangkan. Saat itu juga, ga pake mikir, gue langsung tereak. Tapi tereak gue ga ada nadanya (?) jadi gue mengekspresikan kekesalan/kesenangan gue dengan teriak gue. Dan reflek, anak kosan yang lagi pada dikamar langsung keluar kamar karena terheran-heran. Mudeng gak ? yaudah gak usah dipikirin. Emang gak penting -_-

Oh mengapa diri ini diciptakan begitu ekspresif sekali ya Tuhanku, sampai-sampai saya bisa mengeluarkan wujud 1000 muka dalam 1 wajah. *sigh*

GILA INI TULISAN GUE NGEHE BANGET, KAGA ADA PENTING-PENTINGNYA. NGAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH KESIAN DEH ENTE-ENTE PADA NGEBACAIN BLOG ORANG GILA KAYA GUE.

Trus….. hari selasa kemaren, gue memulai sebuah pergerakan baru. Yaitu, gue mulai belajar naek motor. Mehehehehe kesian deh gue, lu pada jangan ketawa. Ini nih sama ceritanya pas gue baru belajar naik sepeda. Yassalam katroknya gue. Anak macam apa saya ini, baru bisa naek sepeda 4 bulan yang lalu T_T anggaplah masa kecil gue dulu di-skip sama yang maha kuasa. Dan di repeat lagi di masa sekarang, jadi sekarang gue demen dah sepedaan kemana-mana karena baru bisa ngerasain enaknya.

Dulu waktu kecil gue maenan apaan yak?? Yang paling hip tuh main petak umpet !!! inget bet dulu gue main ama temen-temen komplek, pas malem-malem main dan gue lagi ngumpet, tau-tau gue kebelet pipis. Berhubung sayang klo topan *anjir topan* , yaudah akhirnya gue terpaksa kencing di semak-semak -______- yanasib yanasib. Jangan dicontoh ya adek-adek. Ini sungguh perbuatan yang nista

Lalu…… saya blank… ini nih yang gak ngenakin. Udah niat mau ngemeng yang macem-macem, giliran mau ditulis malah kaga ada yang keluar. Berak dah

LIFE IS ABSOLUTELY NOTHING WITHOUT EXPRESSION


with love : Dita, Dita, Murni, Dila :*

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot