Wednesday, January 6, 2010

dupul dua ribu sepuluh

halooo ini posting pertama gue yee di 2010?? woooot? gileee perasaan baru kemaren dah ngurusin berkas2 buat pmdk, trus try out2 sama BTA juga, hadeeeeh cepet amat dah yak dunia berjalan. wokeeeeh gue kaga mau ngebahas yang macem2, satu macem aje kaga abis2, ckckck

dari kemaren, hari senin tanggal 4 jan yee? gue udah mulai UAS loh loh loh.
hari pertama : Mikro
bagaimana rasanya??? sepertinja saya salah untuk menghafalkan rumus2, karena itu sama sekali tidak keluar. malah istilah2 sama kurva. waduh, gue kaga ngarti duh kurva yg macem2, aseeeeem dah pokoke. kita liat saja hasilnya nanti

hari kedua : Matek
bagaimana keadaan saya ?? seharian gue belajar ye ama kaul :ngibul: pake soal dari dosennya dia gitu yaaa,udah mudeng tuh gua dah diajarin dia. itu malem abis belajar, gue malah kekosan jessica ama lani, berniat mau belajar, eh tapi apa daya, gue malah ngantuk trus ketiduran duluan dah, nginep jdinya dikamar lani, wkekekekek maap yee
nah , paginya gue ngulang lagi tuh soal yg kmaren kaul kasih. lumayan dah nyantol, kan kaga beda2 dikit yak ama sola pas SMA. nah pas udah mau ujian,.gue kaga ngulang2 lagi yak dikampus, males juga ngeluarin buku, ribet :ngeles:
gue liat soalnya, ha ? cuman 3 soal?? antara senang dan mati kutu. akhirnya gue pantengin dulu tuh soal, kayanya sih gue bisa :sotoy: itu soal kaga ada dari buku sama sekali
emang dah tuh dosen dapet ajadah soal kaya begituan,mana gue ngarti. alhasil itu soal gue utak atik sendiri yeee.

hasilnya? gue cuman ngisi 3soal itu dengan 1muka halaman folio, sedangkan yang lain ampe ke lembar belakang. gue aje bingun pada panjang2 amat yak. apa gue yang salah?? apa gue yg irit?? kagatau dah. yg pasti gue kaga nyentuh area belakang lembar jawaban itu folio. lagian klo mau gue utak atik juga ,hasilnya tetep sama. we'll see aja deh

nah besok libur nih coy, rencana ogut sih mau nyari bahan agama. soalne kan itu agama dari presentasi semua, jadi yg punya ya temen2 gue yg pernah maju presentasi. oh iyeeee lo tau gak seeeeeehhh??
gue bingung nih coy. ckckck
ribet ye jadi org sibuk :alah:
bingun menentukan pilihan, gue dilemma antara bapema, Hmj, ama BEM, mungkinkah semuanya aku ikuti??? bapema sih udah daftar, dan katanya gue dicalonin jadi wakil bendahara umum, mamamdaahtuh kagatau gue kerjaannya ngapain selain ngurusin duit. klo hmj sih yee paling gue di PL lagi nerusin magang, abis gue emang ditakdirkan di PL sepertinja., bidang yg lain kaga gue minat sama sekali. nah bem gimana??? gak ngerti gak ngerti

huaaaaaaa, kira2 abis uas ada libur kaga yee? kan gue jadi bisa balik klo ada libur lagi, tapi kayanya kaga ada yak. yasalaaaaammmm.

oh iyeeee gue udah sign out dari capoeira, mengingat saya tidak ada teman dan males jalan ke TBS nya, jadi ya wasalam bagi pengurus capoeira mostra. hixhix padahal gue masih pengen ikut tuh, kan lumayan olahraga sore2.
udah yeee gue mau bobo nih, eke lupa klo tugas makro blom slese.,. huahuahuhauahuahuah saya apakah teori ngarang gue akan berguna dalam tugas paper makro???
sepertinja tidak -_-

2 comments:

  1. kenapa keluar capoera? kan biar langsing!

    hhe

    ReplyDelete
  2. abis ga ada temennya nan, huhuh ikut yuuuuk

    ReplyDelete

orang ngebacot