Wednesday, January 13, 2010

januaria

kenapa burung bisa terbang? karena punya sayap
kenapa tukul terkenal? karena mulutnya monyong
kenapa jupe seksi? karena bodinya
kenapa nyamuk ngisep darah? karena dia punya suntikan laknat di badannya
okeee itu prolog yang gak penting yeee
sebenarnya saya mau membahas tentang........................
*
**
***
pencernaan
kenapa? ada masalah dengan pencernaan anda? riset membuktikan bahwa berjalan kaki dari kosan kekampus lalu balik lagi kekosan, menyebabkan anda bisa boker lancar setiap hari sekali, hal ini sudah teruji kemampuan dan legalitasnya (?)
ya,. itu benar sekali sodara2 yang berbahagia.
bayangkan saja,dulu sewaktu saya masih muda, tepatnya sekitar 4bulan yang lalu. dalam masa puasa ramadhan, saya masih berangkat pergi pulang kampus dengan jalankaki, bayangkaaaan saja, derita sekali itu kan, namun apa daya, tangan tak sampai untuk mencari tebengan. alhasil saya selalu menjadi bahan pemandangan orang2 yg lalu lalang dengan kendaraan pribadinya atau mungkin milik orangtuanya. dalam masa2 sulit seperti ini, saya membutuhkan teman jalan , agar tidak bete dijalan, lo bayangin aje jalan dari kosan gue kekampus tuh klo kecepatan normal gue dengan nyantai, bisa ampe 20menit. nah klo gue lagi buru2, 15 menit juga nyampe
keahlian gue dalam hal jalan berjalan kaki adalah menyalip orang yang ada di depan gue,. layaknya kendaraan, menyalip harus dari sebelah kiri, yagaksih?? berhubung badan gue yg kecil nan imut tapi subur ini, gue selalu sukses nyalip orang2 yang ada di depan gue.tapi masalah juga dalam hal ini, gue itu cepet banget keringetan, jadi klo ampe kampus abisjalankaki, lo bakal liat gue mandi sauna dah udah kaya orang abis lari marathon

hasilnya apa??? berat badan turun. saya tdak tau berapa pastinja. yang jelas itu perut yang tadinya buncit jadi kempes,, udah gitu celana panjang jadi longgar, ngahahaah~~ kayanya boleh tuh gue menerapkan pola hidup seperti ini lagi biar gue kurusan. kemaren2 kan gue udah lumayan ada dapet tebengan, jadi gak mesti jalan kaki lagi. nah yang paling penting sih, dengan berjalan kaki, itu sama aja kita olahraga ya toh?? bikin pencernaan jadi lancar, ujung2nya boker juga lancar. proses detoksifikasi pun semakin optimal. naaaaah itu dia manfaatnya
krikrikrik*

masih berhubungan dengan pencernaan, kemaren saat saya sedang dibelakang wc untuk mencuci piring. saya mencium bau2 tokay yang sangat amat mengganggu pernafasan insan mahasiswa rantau di dunia. setelah saya selidiki dan telisik lebih lanjut, tenyata itu bau berasal dari........
teman kosan saya yang lagi boker di kamarmandi sebelah -__-
langsung tanpa basabasi gue langsung cabut dari tempat nista itu, daripada gue mokat gara2 nyium gas beracun, sayang kan gue masih muda, belomkawin, belom luluskuliah, belom bisa ngapa2in, masa mati konyol gara2 nyium bau tokay. gak ens banget gitu loh

--topik lainnya--
oh iyaaa ada kabar gembira looooh, gue masuk ke pengurus baru HMJ A, periode 2010. besok baru mau dilantik nih, mehehehe doain lancar2 aje yeee, semoga gue ditempatin di PL lagi, gak mau gue klo ditempatin di bidang yg blom gue kuasain.

UAS gue selese loh, hahahahha senangnya hati ini, tinggal leha-leha dah gue nunggu nilai, jangan ampe dah ada yg remidi. amit2 jabang bayi dah hiiiih

gue ikutan carrier day gak nih? sbenernya pengen banget, tapi jadwalnya bentrok buuu sama AMT. kamfreeeet masa gue bolak balik?? cape kaliiii, belom ongkosnya, emang dikata itu duit dari nenek moyang lo. tau dah nih liat aja besok ye.

salam cinta dari gue,.. makhluk tuhan paling seksi - saingan mulan jamelamelamerejaneha
mari kita bernyanyi bersama, mars Mahasiswa Rantau - Pemuda Harapan Bangsa

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot