Thursday, January 21, 2010

Tetes air mata- lagunya stinky

halo kawan, hari ini hari kamis, waktu menunjukkan pukul 10.41 malam, saya sedang berada dikamar kosan, dan mantengin iki leptop, anak2 yang laen udeh pada muleeeeh. yak saya sendirian dikosan , sendirian, alone. dewek.

apa yang bisa gue lakukan klo gue sendirian dikosan?? cuman boker, nonton tipi, ngupil, kentut,dan hal2 tabu lainnya untuk dibicarakan. sumpeh ini serem juga yee mana malem jumat, yasalaaam, lo tau gak siih? ini tipi dikosan yang tadinya ada dluar buat ditonton rame malah gue masukkin ke kamar, wakaka hebat sekali yaaa ide cemerlang mahasiswa rantau yang satu ini, aduh jadi gemes deeeccchhh acccchhh.
ada berita apa kali ini???

kemaren gue mengikutin AMT, Achievment Motivation Training. itu dimulai pukul 7pagi. gue bangun jam setengah 6 pagi, tumben amat tuh gue bangun jam segitu, mau tau kenapa ? karena gue tepar pas hari selasanya gue jalan ama Kaulya, Maya , jalan2 muterin Solo, gak semuanya sih, pertama kita makan dulu dulu d wss, gayeee bener yeee mahasiswa macem gini makan steak, kaga papalah sekali2 perbaikan gizi kan gak dilarang. trus abis itu jalan deh kita lewatin slamet riyadi,abis itu foto2 gak jelas, sumpah ini mah namanya pembunuhan karakter tingkat tinggi, booooook itu ditengah jalan yaaa, kita foto2 aja gitu kaya turis gajebo. abis itu ke PGS, eh tapi ternyata udeh pada tutup semua, yaudah balik maning ning kosan. abis itu tepar gue deh, lanjut besoknya AMT.

balik ke topik.
AMT hari pertama biasa aja, flat. duh gajelas amat dah , udah gitu trainernya juga kurang menarik perhatian peserta, jadi acaranya ngebosenin.
naaaaaaaaaah dihari inilah malapetaka terjadi.

gue paginya kan jalankaki yaa, soksokan mandiri gitu deeeh, berhubung gue males berangkat bareng sapa2, yaudah abis mandi langsung caw kekampus, waktu jalankaki gue dengan irama hentakan kaki yang sedang berkisar antara 15-20 menit.
pulangnya gue juga kepengennya jalan kaki, tapiii entah kenapa ujan turun, cucian gue dikosan juga keujanan berarti,tapi untung aja ada yang ngambilin si Dila.

gue akhirnya sama Ika dan Kaul nunggu di BMT ampe ujan kelar. berniat mau jalan kaki juga kan mereka, eeeeeh ujannya gak berenti2, goddamn
akhirnya ika ama kaul balik duluan, mereka kan ke belakang, nah gue kedepan
yaudah gue nunggu di BMT dewekan., oh my goat gue berasa kehilangan jati diri, alah apa sih, mana udah sepi banget itu kampus. disaat itu gue cuman berharap si Dila mau jemput gue, tapi berhubung ujannya gak berenti2, dia juga mikir dulu kali klo mau jemput gue.

yaudah karena bingung mau ngapain, akhirnya gue berubah haluan. gue jlan kearah CDC , dimana itu ada pos satpamnya. eeeeeeeeeh ternyata banyak anak2 BEM ngumpul, gue berkeyakinan dalam hati, bahwa ini suatu pertanda baik buat gue. tapi keajaiban itu belum muncul juga sampai beberapa jam kemudian

gue nunggu di ruang tunggu, disitu ada Presiden BEM FE, mas Fitrah, seketika itu juga gue langsung diem tanpa kata. pokoknya gue nunggu dikampus tuh dari jam 3sore ampe jam setengah enam. padahal gue berharap banget tuh mas Hera nebengin gue, tapi gue telat. dia udah ditebengin duluan ama orang -_- failed
harapan pun kayanya udah ga ada. ada mas fitrah sih, tapi dia kan kebelakang. lagian juga mending dia mau nganter gue, pikiran gue saat itu adalah, udah ga ada jalan keluar, gue akan jalan kekosan, ujan2an ngelewatin jalanan kampus yang sepi dan alamakjang seremnya klo udah malem. sampai pada saat itu juga gue menemukan sebuah hiburan yang cukup tolol

gue liat ada cacing tanah panjang di ubin., gue merinding gila liat cacing jalannya aneh gitu , hiii geli banget deh. itu cacing gue mainin loh, jadi itu cacing gue senggol2 pake kertas. sumpah cacat abis gue, udah kaya anak geblek yang ga punya maenaan,. cacing aje dimainin, bener2 gila.
itu badannya langsung ngebentuk ngelingker gitu loh. lucu sih tapi jijay dan geli abis, hiiiih

dan menit demi menit pun berlalu, ada segerombolan anak2 BEM keluar lagi. mas Suryo, mas Nata, ama mas Reza, gue senyumin aje kan yeee.
trus mas Suryo nanya, kenapa belom pulang? gue bilang aja nungguin dijemput (pale looo dijemput, sape juga yang mau jemput lo jat), tapi mas gatau juga sih abis masih ujan jadi kan belom bisa jemput, blablabla, konspirasi ala gue .
yaudah seketika itu juga mas Suryo nawarin gue bareng, alhamdulillah ya ALLOH, gileeeee gue bener2 ngerasain dapet jackpot berhadiah duit milyaran rupiah booooooook, ngahahahhaa
yasalaaaam, doa orang2 teraniaya memang dikabulkan yaa, wakakakka.
udah deh tuh, doi nganterin gue kedepan, padahal kosan dia dibelakang. duh terima ksih sekali kepada mas Suryo Prabowo, you are my saviour.lebaaaaaaaaaay deh gueee.

apa yang terjadi klo mas suryo gak nawarin tebengan??? gue bakal jalan kaki kekosan, dengan cuaca ujan, dan magrib pula. sakit jiwa deh klo gue jlan jam segitu mah gue gatau deh nasib gue bkalan kaya gimana. sepi gila pula kan dikampus.
udah aaah, pokoke kemaren tuh gejolak batin gue dahsyat bner. untung msih bisa dikendaliin, klo gak gue udah mewek dikampus tuh, nangis2 dikampus gara2 sendirian balik. ya alloh apa kata dunia klo gue mewek?? -_____-
sebenernya emang udah mewek sih, pas abis kaul ama ika balik, gue kan sendirian, seketika itu juga gue mulai menahan air mata yang hampir menetes, untung masih bisa ditahan.
hadeeeeeeeeeh pelik sekali nasib mahasiswarantau sperti saya

pelajaran yg bisa diambil:
-bawa payung selalu, sebenrnya gue udah bwa payung, tapi karena berat, itu payung gue keluarin lagi dari tas. bener2 goblok
-pulsa harus selalu ada. berhubung waktu kmaren gue gapunya pulsa yaudah gue mengikuti takdir yang berjalan aja
-sedia tisu, klo2 gue mewek dijalan
-berdoa kepada pawang hujan, semoga hujan bisa diredakan ---> dusta

udah yeee capek nih ngetik gila gue tepar mampus.

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot