Thursday, January 28, 2010

Gerakan 28 Januari

hari ini tepatnya tanggal 28 januari, para mahasiswa yang tergabung dalam BEM di universitas seluruh Indonesia pada demo, mau tau demo apa???? tau deh kaga ngarti gue, pada mau nagih janji si pak SBY kali yeee, gue kaga ikut2an ah.daripada ribet

nah pagi ini, gue kan bangun subuh tuh, abis itu gue liat di TV one, ada liputan langsung dari Bunderan HI, dimana disana udeh pada siap tuh para mahasiswa dari BEM di universitas yang banyak dah. naaaaahhh gue kaget, ada perwakilan dari UGM, Unsoed, UNDIP, UI, ITB, ama UNS, wakakakkakakak. ngakak gue liatnya, ternyata ada Presiden BEM UNS dateng kesono. waaah kereeeen.

tapi gue kan udeh gak ikutan BEM lagi, itu juga gue ikutan BEM FE, sebenernya pengen sih, namun apadaya, saya tidak siap. beeeh kaga penting nih omongan gue --_____--
yak lanjut lagi ke topik lainnya..

udeh dua hari ini gue menyaksikan peristiwa yang amat sangat mengganggu mata batin gue, alah apa sih.
jadi kemaren pas gue abis beli makan ama JESSICA yang ngaku2 kaya model, LANI, dan FAU , kita makan di Bu Las tuh yee, nah pas udeh kelar, di jalan mau kekosan gue, tiba2 ada tabrakan motor.
yaaa, gak parah sih cuman itu pengendara motor nyangkut di motor yang laennya. bingung yaa? gue juga gak liat jelas sih,abis kan lagi ngobrol2 gitu yeee. udahlah lupakan saja..

nah hari ini, pas gue balik dari kampus, di jalanan raya depan boulevard, ada lagi tabrakan motor, masyarakaaaaaat. ni tanda2 apa yaaa??? jangan sampe deh gue nabrak kalo lagi nebeng ama motor, eh maksudnya nebeng ama temen gue naik motor.

hyaaaaaah kadang2 klo gue lagi dijalan naik motor, bayangan gue kan suka aneh2, duh klo gue tulis ntar jadi kenyataan lagi , kan syeeeereeeem, ehehehhe

foto inventaris BEM FE Departemen Dalam Negeri

ki-ka : Nia, Greget, Gue, Widy
foto ini diambil pas perpisahan di taman Balekambang karena kepengurusan Mas Hera sebagai Menteri Dalam Negeri telah berakhir seiring berakhirnya Kabinet Merdeka periode 2009

ki-ka : Mas Suryo, Greget, Nia, Gue, Widy, Mas Hera, Edy, Silvi
ini semua pengurus dan magang Dagri, ada penyusup satu tuh, si Silvi, wekeke dia beda departemen ama kita. foto2 ini diambil oleh Mas Reza

ps : saya tidak akan melupakan kalian, sumpeh deh :D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot