Monday, January 25, 2010

Penampakan

assalamualaikum, hari ini gue sial mulu dah bikin gue esmosi, gak sial mulu sih, hehhehe
jadi tuh gue bangun siang, jam 2siang??? apakah banget -__- dasar kebo betina. nah abis itu gue mandi deh, abis mandi gue nyetrika baju dikit --->> nasib anak kosan medit. abis nyetrika gue beli makan dah di Bu Las, makan nasi rames gitu, berhubung gue belom makan dari pagi, yaudalah gue makan itu nasi dengan lahap dan gegap gempita.

sekitar jam 9 malem, gue seperti biasa lagi nonton tipi dikosan, gue lagi nonton shitnetron tuh ye lagi enak2, eeeeeeeeeh tau2 jebreeeeeeeeeeet. apa kah yang terjadi???
MATI LAMPU.

anjrit gue langsung diem,hah ini gila, gue kan lagi dewekan dikosan ini dari kemaren mau minta tulung ama sape??? klo kebawah kaga berani , soalnya dikamar gue banyak barang. gue liat keluar kan yee, alamakjaaaang itu jalanan gelap banget segelap gelapnya daki yang nempel di kulit lo, yaudah deh karena tidak ada lilin, gue langsung buru2 nyalain leptop, bener2 dah kaya orang mau ngefeet -___-, jadi cahaya cuman dari leptop doang tuh. parah dah

lumayan lama tuh mokatnye, sekitar setengah jam, untung ini laptop baru aje di charger jadi aman dah . nahhhh kebetulan gue iseng2 moto keadaan kamar, dan beginilah hasilnya.....

foto2 diatas adalah bukti penampakan adanya makhluk asing dikamar saya, saya tidak tau itu siapa. mungkin setan alas atau jelmaannya Mulan Jamelamelajanetemerejaneha
semoga saya masih berada dalam lindungannya, kaga papa dah mati lampu yang penting kaga ada maling. wokeee
semoga saya tidak ditampakaan syaithon yang aneh2 disini, AMIN
salam boker*

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot