Tuesday, January 26, 2010

Tour de Solo with Komplotan

haaaay saya senang sekali hari ini, ihihihi mau tau kenafaaa???
oke kita rundown acara kali ini....
1....
2.....
3......

berdoa dimulai

jadi tadi pagi tuh gue abis kelar solat subuh, langsung tidur trus bangun sekitar jam 11an, naaaah abis bangun tidur , gue dapet sms dari si Rani, katanya disuruh kekampus buat kumpulin duit tiket kereta. karena gue balik bareng rame2 sama anak2 yang dari jkt. yodah deh berhubung lagi ujan, gue suruh tungguin dia aja dikampus....

jam 13.00 - 16.00 : gue jalan kekampus, dengan smangat dan gegap gempita namun hanya bermodalkan sendal jepit, gue jalan tuh lewatin boulevard kampus. eeeh baru nyampe rektorat, gue liat anak2 rombongan yang mau balik ke jkt juga pada lewat didepan gue. yaudeh si Rani kan liat gue, gue ikutan dah ama mereka, berhubung niat gue sebenernya mau hotspotan dikampus, mau update antivirus, gue urungkan dulu yaaa. daripada gue dewekan dikampus, nah pas gue tanya2 ternyata mereka pada mau ke PMI, mau pada donor darah. yaudeh gue ikutan dah, tapi gue gak ikutan donor darah yee, cuman nemenin doang ngahahahha

personil kali ini berdasarkan pasangan boncengan masing2:
Bayu + Gue, Rachel + Rani, Dimas + Mala, Fito, Lia

ini si Mala, anak EP yang sama2 senasib ama gue nyasar di UNS, dia dulu satu SMA ama gue, kls 2 SMA gue sekelas ama dia, duduk sebangku lagi -_-

ini si Lia ama Fito , duaduanya anak Akun, Lia dari mana ya asalnya? aduh lupa gue,yg pasti masih didaerah sini

nih si Bayu aka Ubay yang pake baju coklat dari kiri, ni anak EP dari Jakarta juga

ki - ka : Citra anak EP , Dimas anak EP, Fito anak Akun, Vera anak Manajemen. duh langka kan gue punya temen kaya gini? nahahaha, ternyata si Dimas rumahnya di Bintara juga, tetenggaan ama gue dong klo gitu mah -_-

nih yang pake kacamata si Geka anak EP, trus sebelahnya si Dimas, ni anak dua bener2 kaya maho dah, ckckck

ini si Rani, temen sekelas gue, heheheh nasiblah yang mempertemukan kita di Akun, wkwkwk

duh maap yee Rachel ga ada potonya, abis aku gapunya foto mu, fb kamu juga ga ada di aku, huhuhu besok kita foto bareng yaa *ngibul*

naaah pas udeh nyampe di PMI cabang Solo, itu anak2 pada ketakutan , apalagi cowo2nya, capedeeeh. gue sih emang lagi kaga enak badan, yaiyalaaaah jarang makan buuu, tar darah gue gak bermutu,. hahhahaha
jadi tuh yang cuman donor darah cuman Fito sama Dimas, si Bayu kaga berani. payah bener yee, dan cewe2nya malah gajadi donor karena pas di cek hemoglobinnya kurang, mungkin mereka kurang gizi, wkwkwkwk

abis ke donor darah, kita ke basecamp anak2 aka kosannya Fito, wakakak gue cuman bentar disonoh, abis gue kan niatnya mau hotspotan, yaudeh si Bayu nganterin gue lagi dah kekampus.

pukul 16.00-18.00 : gue solat ashar dulu yee dikampus, nah abis itu gue hotspotan dah di BMT, ngahahha cepet tenan rek, demen dah gua, sekalian kan update laptopku tersayang dan kucinta, uhuhuhuhu. bener2 sendirian tuh gue, kan si Bayu cuman ngedrop gue doang ampe kampus, yaudalah yaaa kaga papa, abis itu sekitar maghriban, anak2 pada mau jalan lagi, yaudeh gue ikut lgi, dijemput si Bayu lagi dari kampus, pada ketemuan deh di Bulevard

pukul 18.00 - 00.30 : yak para personil kali ini nambah yaaa, nih biar lebih lengkapnya
Bayu + Gue, Fito + Citra, Lia, Rachel + Rani, Dimas + Vera, Geka + Mala
tujuan kita pertama kali adalah ke Stasiun Balapan, nah kita disono beli tiket deh rame2, sekitar 9 orang dah yang naek kereta senja utama tujuan pasar senen. geblek banget dah disono, udeh kaya anak apaan tau, berisik banget dh, ya namanya juga anak muda. si Lia karena gak ngekos, dia balik duluan deh, huhuhu

abis ituuuu kita ke Solo Movie, wekekek baru pertama kali nih ogut kesini, cuman ngebooking doang sih abisnya kita mau mamam dulu, yaudeh kita makan dulu deh di Bu Bibit. itu makanannya nasi uduk, nasi uduk sepuasnya loh, hahahah jadi pake termos gitu dah nasinya. lauknya macem2, ada ayam bakar, lele bakar, kakap bakar, bebek bakar, ati, dan lain2nya yang digoreng2. nah gue makan pake nasi uduk sama ayam bakar trus minumnya es teh, abis berapa tebak??? cuman 12rebu cing, murah yeee? hahahahhaha

nah abis makan baru deh kita ke Solo Movie lagi, itu tempatnya kaya home teathre gitu, jadi rumah biasa yang ada ruangan2nya buat nyewa film, kebetulan banget kita kan personilnya ada 10 orang, jadi kan murah patungannya. lo tau gak itu kita nonton film apa??? Quarantine. sialaaaan itu film bener2 biadab dah biadab tujuh turunan, shocking soda banget gue boo nonton itu film ,anjrit lo tonton sendri aja deh yaaa. gak kuat gue nulisnya, alah lebay. gue ampe tereak2, anak2 ampe pada ngetawain gue, siake bener deh tuh film,
nah abis nonton film, kita karokean deh sejam, wakakaka gue milih lagu2 lawas semua, lagian sih itu lagu2 kaga update, masa the ting tings aja kaga ada. parah

naaah selesai kan tuh kita seneng2 di Solo Movie, abis itu kita ke daerah Mesen gitu deh, makan Jagung Naga, anjrit itu jagung bakar dipipil trus dikasih bumbu sambel, pedesnyeee kaga nahan., gue kaga abis tuh saking pedesnya, murah kok harganya cuman 3ribu. abis itu kita ngobrol2 dah tuh lesehan di angkringan, itu kan dipinggir jalan yaa, jadi kita liat jalanan di Solo dah tuh, ckckckck. minumnya gue minum susu murni, jiakakak susu asli Boyolali loh, dan perjalanan kali ini pun ditutup dengan doa, alhamdulillah saya masih selamat sampai sekarang hahaaha

fyi :
1. gue dari pas pergi ampe kelar bawa2 tas isi nya leptop, kan jadi berat -_-
2. gue gak mandi sore, yaiyalah kaga keburu kaleeee
3. gue gabisa nyanyi sambil joget2 pas di Solo Movie dikarenakan saya malu , biasanya kan gatau malu

4. Solo Movie + Karokean sejam menghabiskan budget sekitar 75.000 , dan itu dibagi sama 10 orang, jadi tiap orang patungan 7,500 wakakak murah beneeeer, ini nih yang gue demen klo jalan rame2, kan jadi kaga tekor :p
5. gue kira gue dikonciin ama orang kosan, ternyata enggak. jadi gue gak jadi nginep ditempat Mala deh
6. gue baru makan pas di Bu Bibit itu, berhubung gue belom makan dari pagi, yaudeh sekalian makan malem deh, kebayang kan betapa keroncongannya perut gue saat itu

7. temennya si Lia pas di PMI, naksir kaos gue, wakaka karena gue kan pake kaosnya The Trees and The Wild , dan gue juga lumayan demen dah ama temennya Lia itu, prekefrekefrekfere
8. baru kali itu gue jalan2 bareng ama anak2 komplotan , huahahah kapan2 lagi deh yaa abis enak, ngahaha

9. gue pulang2 langsung masuk angin buuu, yaiyalah kena angin malem
10. gue perbaikan gizi hari ini, kwangkwangkwaaaaaannnng..

11. cowo2 itu semua ga ada yang ngerokok, GOOD JOB :D
12. kita semua berasal dari daerah Jabotabek, kecuali si Lia ama Rachel, Rachel dari Salatiga, jadi kan masih nyambung deh ama anak2

oke see you later yaaa, muah xoxoxo

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot