Sunday, January 24, 2010

Nyaho in Solo

hayhayhaaaaaayyyy hawayu tudey??? aim fain tengkyu en yuuu?? nestumityuuu yeeee. ikikiki
*prolog yang gila*

eeeh nih gue cuman mau ngasi liat poto2 ane di seputaran jalan Slamet Riyadi, taken by : Maya Larasati en Kaulya.

ini di Ngarsopuro Night Market, ada dua haltenya. yang ini kan tulisan latin biasa, nah diseberangnya ada tulisan Ngarsopuro juga tapi pake huruf jawa yg kriting2 gitu dah, gue juga kaga ngarti bacanya

with Mayheeem aka Maya, yang setia setiap saat melayani saya jikalau saya butuh pulsa, wakakkaka. heeh gini2 dia udeh punya laki loh, beeeh kaga tanggung2 dah bokinnya, si Ryan Bukan Penjagal dari Jombang loh yee, ngahahha. Ryan itu temen sekelas ogut pas SMA, dan kuliah di UNS juga jurusan Desain Interior. dapet aje dah tuh bocah -___- *pdahal ngiri*. duh plis ya, itu klo lo liat dengan mata yang penuh dengan iman dan berwudu sebelumnya, itu ketek gue basah, memalukan sekali, biarin dah yang penting sehat :DDD

ini di depan ruko depan toko buku apa itu namanya saya lupa, sebenernya disebelah ogut ada si Maya, tapi gue crop, wewkwkkw lu liat aje tangannya tuh, tapi gue suka ini nih soalnya ada tulisan yang yahuddd bener , ngahahha

Align Centernah klo yang ini di Ngarsopuro night market, itu foto Pak Gesang nyang nyenyong Bengawaaaan Solooo~~~~

lu tau gak seeeeh ini dimana??? ini yang gue namain Pembunuhan Karakter Tingkat Tinggi, karena ini ditengah jalan, klo di Jakarta mah ini Bunderan HI nya, nah klo ini Bunderan PGS ???, wkwkwk anjrot jadi bahan liatan org2 gue foto disini, ini juga candid ama si Maya.

ini juga di ujung jalan Slamet Riyadi, itu siapa tebaaak??? klo di Jakarta kita punya patung Jendral Soedirman, nah ini patung Slamet Riyadi. asik dah , tuh lo liat kan ada gedung disebelah kanannya?? itu yang namanya PGS, macem ITC gitu dah klo di JKT

ini di Ngarsopuro night market juga lagi sama Kaulyaaa, konon katanya jikalau malam minggu atau malam senin tiba, itu jalanan langsung berubah jadi pasar malam. bukan pasar malam yang ada komidi puternya yeee, tau dah gue juga blom ksana sih klo malem, wkwkw ,. kaya macem warung tenda gitu kali yee klo disni, besok2 lagi dah ogut kesinih.

oh iyeee ini baru namanya Alone Alone asal Kelakon, wekekekke. eke sendirian boooook yaolooooh gimana eke kaga takyuuuuut yeeee, ukukukuku.
udeh yee lagi kaga ada yang mau dibahas nih, terlalu banyak cerita untuk diungkapkan , maka dari itu saya malas ngetiknya karena capeeek. enjoy this pict :D
gapapa klo lo mau buang jauh2 liat poto ogut yang jauh banget ama model majalah2 papan penggilesan, okeeeyyy. dadaaaaah

ps: hari ini saya senang tapi karena ditraktir makan ama temen, wakakakkaak :D dasar cewek pengeretan :p
dan saya hari ini juga kena sial karena keujanan pas pulang2 makan,. dunia memang adil