Friday, January 15, 2010

Taerajana

haaay kawan kawan saya sedang berdiam diri nih dikosan, sekarang waktu laptop saya menunjukkan pukul 10.29 malam. yaaaak mareeee sini kita bahas obrolan hari ini
ada apa dua hari ini??

hari kamis kemaren, gue resmi dilantik jadi pengurus HMJ Akuntansi Periode 2010. jadwal yang mestinya pukul 3 sore, eh gara2 gue ketiduran dari siang trus ditambah ujan, akhirnya gue baru bngun jam setengah 4, dan pastinja itu telat -_- dodol sekali kau nak. ckckck untungnya ditengah kepanikan saya yg melanda, muncul sms dari my sister, wekekkee dia nanya gue udh jalan apa blom, gue jawab aja blom dan minta bareng, secara kan dia bawa motor gitu, eh bener aje cuma selang 5menit kemudian, dia dateng dikosan gue tapi gue tetep ,,, belom ganti baju -,-

naaaaaah. itu dilantik di ruang sidang 2, bersama ketua jurusan Akuntansi, pak Jaka Winarna, bener kan yeee? yg dateng banyak booook, yg gue heran itu adalah, banyak org2 baru yg blom kenal, karena biasanya kan cuman pengurus yg lama ama yg magang, ternyata open recruitment bisa dri angkatan mana aja, jadi ada wajah2 baru deh. hasilnyaa??
gue masuk staff di PL, press and library. manajer PL yang tadinya mas jayen aka mas peka, diganti sama mas Rodif, wekekekek. yang tadinya Manajernya subur, jadi ciut gitu. mas jayen malah turun jabatan jadi staff. kaga papa dah yg penting msih ada di PL

nah, hari ini gue ga ada kuliah tuh, cuman ada pelantikan lagi.
tepatnya jam 4sore digedung baru, gue lupa ruang yg mana. ada pelantikan Pengurus Bapema periode 2010. Bapema itu kepanjangan dari Badan Pers Mahasiswa sodara2. gue menjabat sebagai wakil bendahara umum 1, wakil bendahara umumnya si Mayhem ituloh bokinnya si Riben, temen gue yg gila bgt klo dikampus. bendahara umumnya itu mba Eva, nah enaknya disini, mba Eva tuh di HMJ juga jadi pengurus, jadi udh saling kenal deh, huehehhe

setelah pelantikan selesai dengan pembacaan sumpah pengurus, gue ama maya balik deh mau pulang, tapiiiii eng ing eng... ujan melanda surakarta dan sekitarnya. gue yang lupa gak bawa payung jadi bingung sendiri,. gue balik naek apa???? krikrikrik, si maya sih bawa payung, lah tapi kita kan beda arah? maya kebelakang, gue kedepan? alhasil kita cuman duduk doang nunggu keajaiban, sambil nunggu ujan reda. hari semakin sore dan gelap, gue mulai was2, takutnya klo gue jalan kedepan sendirian, ntar gue diculik apa dipalak gitu? kan syereeeem. gue gamau yeee. klo masih rada siangan sih gue oke2 aja dah jalan, tapi ini udah menjelang magrib. mana sepi bgt klo udah jam segitu.

akhirnya bala bantuan datang. mba Eva nyapa kita yang masih duduk ngobrol kaya org bego,ditanyain kok belom pulang? kita jawab, nunggu ampe ujannya reda. dan si mbak yg cantik ini pun kayanya kasian liat kita, kita berdua dapet tebengan deh, ngahahahah~~~~~
indahnya dunia klo dapet tebengan, berasa dapet jackpot , serius dah, msalah transportasi adalah kendala yg sangat besar bagi gue klo idup disini. nebeng takut gak enak ama yg ditebengin, naek ojek, klo tiap hari juga tekor kali buuu. klo jalan, nyampe kampus udah ngos2an, entahlah. saya tidak tau kedepannya bagaimana.
mungkin saya akan mencoba naek sepatu roda, berhubung saya tidak bisa naik sepeda, atau mungkin saya akan membawa otopet saya kekampus jika saya tidak punya malu dan mau dianggap sebagai teletubbies jadi2an -_-

*topik lainnya*

KAPAN GUE PULANG????KEBIJAKAN FU*KULTAS YANG SEENAKNYA JIDAT BIKIN JADWAL BIKIN GUE GAK BISA BERKUTIK, KENAPA LAEEEE? KARENA HARI KOSONGNYA LONCAT2 KAYA KUTU DIRAMBUT LO, UDAH GITU HARI LIBURNYA JUGA MENCAR2 KAYA ANAK AYAM YG KEILANGAN INDUKNYA
*lha knp ni omongan malah nyambung2 kesini*

NAH MAKA DARI ITU SODARA2 YANG SAYA BANGGAKAN, SAYA KAN JADI BINGUNG, KLO SAYA PULANG , PASTI CUMAN BENTAR, KARENA URUSAN DIKAMPUS TIDAK DIJADWALKAN DIHARI YANG BERURUTAN, KLO GUE BALIK, PASTI MESTI BALIK DUA KALI KLO MAU NGERASAIN YG BENER2 YANG NAMANYA LIBURAN. WAHAI PARA MAHASISWA RANTAU YANG BERBAHAGIA, SUDAH SAATNYA KITA MELEPAS PENAT DENGAN PULANG KERUMAH MASING-MASING, DIKALA TEMAN-TEMAN SAYA SUDAH PADA PULANG DAN LEHA-LEHA DIRUMAH, SAYA MASIH DIKOSAN SENDIRIAN TANPA ADA YG MENEMANI, MUNGKIN HANYA CICAK DAN JANGKRIK YANG MASIH ADA DISINI.

*capek yee baca tulisan di capslock, berasa baca pengumuman dapet jatah sembako*
nah selanjutnya apa??? GUE PENGEN BANGET IKUTAN INDONESIAN IDOL GITU LOH.
*yang ini gausah dibahas*
OH MY GOAT.
jadi saya kapan pulangnya dong??? TT______TT

insert OST for this post
gelang sipatu gelang. gelang gak kemana-mana
mari ngutang, marilah ngutang , marilah ngutang, emang sengaja

tulisan ini saya dedikasikan untuk Ika Purwandari, my sister in kampus yang sudah rela saya tebengin 3bulan terakhir ini, jasamu tidak akan saya lupakan, karena klo tidak ada kamu, mungkin saya masih menjadi pejalan kaki yang handal kekampus. selamat atas perubahan status yang kamu raih, semoga langgeng sampe dunia akhirat
*salam boker*
adios.

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot