Sunday, January 10, 2010

SWT

halo sodara2 yang berbahagai, saya lama nih tidak ngepost *sape yg nanya* eh iyeee nih ane masih uas cuuk, masih 3mata pelajaran lagi, huhuhuh semoga IP gue semester ini bisa bagus dah, yang penting kan udah usaha dan doa, ye gaaak?
eniwey betewe awewe kece. kemaren gue abis jalan ama anak2 BEM FE UNS, kemana?? bukan ke Jurug ataupun ke Balekambang, tapi kita ke Taman Argowisata Sondokoro. mungkin ada hubungannya dengan Sandi Sondoro? tidak tahu

nah, gue nebeng tuh ama mbak Aji, dulu doi kuliah ning EP , eh skarng dia melarikan diri ke IE UI. buseeeet mana dari senampeteeen. gookil tenan dah ya. eh ternyata dunia emang sempit banget yeeee, pas di mobilnya doi, kita ngobrol2 ternyata dia kka kls gue pas SMP -_- doi anak dulidu juga, pantesan kayanya gue pernah liat dia dimana gitu dah yak
disono kita ngapain?? ya maen2 lah, biasalah ada game gitu, lama sih tapi ngaret dari jadwal yg direncanaka. mana ujan pula disana, eh makan soto juga loh disono, makasih dah buat siapapun yg bayarin soto kita2 semua, hahhaa jangan kapok2 yeee

lo mau tau gak apa yg bikin gue kesel??? abis makan soto, kita kan foto2 gtu yaaa, emang deh manusia itu narsisnya naujubilah, dimana2 jepret jeprat jepret, klo itu sih msih wajar, beberapa menit abis gue makan soto, tau2 perut gue kontraksi, alamat bakal boker disono nih, gak banget deh gue klo ampe boker dissana,gilaaaa itu perut bener2 kontraksi dahsyat boo, gue ampe pasrah nahan hasrat buat buang hajat. untung aja abis itu kita langsung pulang,. nah abis pulang, cuma di drop ampe depan gerbang kampus, gue langsung kekosan wita buat numpang boker, meehehehehe~~~~~
memalukan sekali

oh iya tadi juga gue baru aja ikutan screening hmj loh, katanya anggota tahun ini bakal dibatesin?? ah tidyaaaaak jangan sampe gue gak lolos,
rencana gue sih abis UASu, gue bakal bakil ning pocip. azeeekazeeeek. demen dh gue, tapi GAK NAIK BIS YAAA CUKUP SUDAH PENDERITAAN GUE YANG GUE RASAKAN SELAMA 10 JAM DI DALAM BIS BERASA NYAWA GUE DIUJUNG TANDUK -->LEBAY

naaaaaaah, abis itu gue ngapain dirumah? tidak tahu.
betewe lagi, wktu itu gue pernah liat kamus bahasa jawa yg dijual ama tukang di bus yg gue naekin, tau gitu gue beli yeee, kan lumayan buat nambah kosakata bahasa jawa gue, wong temen2 gue disini tuh ngemeng pke boso jowo kabeh gitu loccchhhh. ngapakerzzzz berjaya !!!
gue mau kepantai aaaaaah, pantai ape ye yg enak? pantai klayar, parangtritis, pantai selatan.,pantai ancoool?? tidak tahu

ngantuk nih, tidur yeee, babay gudbay :DD

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot