Wednesday, December 30, 2009

Trip to the Hell

hey semuanya, saya sudah sampai di solo loh, huahahahaah, oke gue akan bercerita tentang perjalanan yang bikin gue shocking soda banget , mari kita mulai
kemaren hari selasa malem gue berangkat ke solo naek bis safari, itu naik dari terminal rawamangun, nah mestinya dijadwal tuh berangkatnya jam7, eeeeeh ngaret ampe jam setengah sepuluh, benar2 sialan itu bis. nah udah tuh gue naek deh di bis, ternyata sebelah gue kosong, jadi aman dah kaga ada yg gangguin --> pede

ini tiket bisnya yang dibungkus amplop

ini kenang2an dari PO. bisnya ada tulisan Selamat Jalan Tuhan Beserta Kita

pukul 21.30-23.00 : ini lagi dalam perjalanan melalui tol cikampek, enak dah lumayan nih bis ada ac nya, klo naek kereta kan gue biasanya naek yang bisnis, udah gitu nih bis pas pertama2 masang lagu2 dangdut -_- wtf banget dah, eh pas lagi di tol akhirnya ganti lagu, jadi masang lagu2nya chrisye, hadeeeeeh mulai deh pikiran gue mengawang2 jauh diatas sana membayangkan yang aneh =="

pukul 23.00-02.00 : ini gue bilang jam2 rawan, gilaaaaaaa lo mesti tau ya itu bis kan gede ya, nah klo malem kan truk2 gede gitu pada lewat, itu supir bisnya bisa aja gitu nyalip padahal ngebut, sumpah nih bikin gue kaga bisa tidur, orang2 mah pada tewas ditempat gitu tidur pules banget, lah gue mana bisa,.mikirin nyawa gue selamet aje masih sambil dzikir, bener2 dah mana pas ujan kan jalanan jadi licin, tiap itu bis nyalip truk atau bis lain, gue cuman bisa bergidik ngeri, sumpah itu sepanjang jalan pantura gue cuman bisa dzikir doang, padahal mata gue udah ngantuk banget. eh giliran mau tidur, kebangun gara2 suara klakson, itu jarak bis ama truk cuman sejengkal boooo !! bayangkan dah dengan jarak segitu itu bis bisa nyalip, mungkin itu supir udah pengalaman kali ye, gue sih emang baru kali ini naek bis ke solo, gak lagi2 deh cukup satu kali ini saja, berasa nyawa gue berada di ujung tanduk

pukul 02.00-04.00 : sesekali gue tidur , namun masih blom bisa tidur pules karena bisnya yang jalannya kaya mau rally.

pukul 04.00-06.00 : udah sampe di cirebon, sebelomnya berenti dulu tuh tengah malem di restoran apa dah gitu namanya gue lupa, gue kaga berani ninggalin tas,akhirnya cuman numpang ke wc umum doang. nah ternyata itu bis jalurnya lewatin semarang, jadi lewat brebes, tegal, pemalang, batang, trus semarang deh

pukul 06.00-10.00 : hari udah pagi, nah udah normal tuh keadaan, walopun masih ngebut juga tapi senggaknya gue bisa tidur kan, yaudah gue tidur paling lama cuman sejam tapi, tidur ayam

pukul 10.00-11.00 : gue udah sampai di boyolali, abis itu ke kartosuro-sukoharjo, solo deh, berhubung pas didaerah sukoharjo gue nemu bis atmo yang lewat , yodah gue turun di jalan deket solo square, di deket stasiun purwosari, karena gue ga tau daerah terminal dimana, yaudah deh daripada naek taxi mahal mendingan gue naek bis ampe kosan-> kondisi mahasiswa ekonomi

udah deh nyampe kos jam 11an gitu, gilaaaaaa masih rame aje nih daerah kosan, gue kira udah pada melarikan diri semua ketempat masing2, buekekkeke

anyway besok tahun baru yaaa? daripada gue lupa, mari kita rundown peristiwa2 yang mutakhir ditahun ini

berita baik
1. gue masuk dalam daftar anak yang keterima di PMDK UNS, hyakakakak respon gue dulu sih msih biasa aja, abis itu kan pikiran gue buat cadangan. sialan kan mestinya banyak temen2 gue yg disini, eh tapi pada kaga diambil
2. gue lulus SMA. hahaha yaiyalah klo gak mah kaga bkalan gue bisa ada disindang
3. nonton launching Rasuk album nya the trees and the wild, ini kaga bakalan gue lupain, bener2 perjuangan nonton ini launching, mana pake telat segala. tapi yg pentiing puas
4. nonton Javarockingland 2009. wohoooo setelah hoki dapet 3tiket gratisan dari nuBuzz sama manajemennya Dzeek, asikdah pokoknya
5. tour de java. trip bersama keluarga ke kampung halaman, walopun ngeselin juga karena bentar udah gitu sekalian ngurusin kuliah
6. ikutan makrab Akun fe uns, disini bener terharu gue, ampe gabisa diungkapkan dengan kata2.
7. pentas panas teater gadhang. pentas gue yang pertama kali, proses yang membuat gue matang dalam mendalami sebuah karakter
8. diksus bapema. pendidikan khusus yang bkin gue ngerti tentang dunia jurnalistik
9. LKMM BEM, latihan kepemimpinan yang cukup bisa saya dapatkan manfaatnya
10.reuni temen2 SD, sumpah pada beda2 banget

berita buruk
1. gagal masuk UI lewat SIMAK, pilihan gue waktu itu adalah manajemen sama adm.fiskal (bunuh diri)
2. gagal masuk UNDIP lewat jalur UM-1, pilihan gue waktu itu adalah akun sama manajemen
3. kecelakaan . nyawa ku dipertaruhkan. bikin bekas luka yang cukup keliatan di kaki kanan. dan trauma naik motor pas ujan2an

saya kira itu saja yang dapat disampaikan,huahahah abis gue gagal apa lagi yeee? paling gagal dalam sejarah idup gue , yaitu kaga bisa naek sepeda, GOOD job =="b
oh iya doakan saya ya teman2, minggu depan UAS nih, hadeeeeeh bisa dah bisa, amin ya Alloh
bye :D

2 comments:

  1. Jiaaahhhaaa..pke dfoto sgala. buat kenang2an y tu tiket??

    ReplyDelete
  2. iya dung, sebagai kenang2an tiket menuju solo, hahahah

    ReplyDelete

orang ngebacot