Sunday, December 6, 2009

Hari yang aneh

wey sodara sodari, ada kabar terbaru, hot newsss. tapi sebelumnya mari kita ucapkan bismilah.
hari sabtu kemaren, gue sama anak2 kelas pada jalan ke Jogjakarta, lagi2 kejogja , padahal baru beberapa minggu yang lalu ke jogja, janjian tuh abis asistensi jam 11 mesti udah pada nyampe semua di balapan. nah dari balapan, lanjut deh kita naik prameks jam stg12.

dikereta. gue cuman bengong, ngeliatin depirjin bersaudara yg lagi diem juga. oh iya yg ikut kejogja cuman dikit , gak sklas, gue, ika, gepeng, fathur, erin, gita, plue, fajar, haifa, rani, chepi, dll
nah nyampe stasiun tugu, kita bingung tuh mau kmana, akhirnya pada mencar buat makan. eh gue ujung2nya cuman makan eskrim doang di mekdi -_-

abis itu kita ke museum benteng. gila ini museum murah amat tiket masuknya cuman 750perak, wahai kalian2 penggila hedonisme, janganlah engkau berkiblat pada nafsu duniawi saja, ketahuilah bahwasanya masih ada tempat menarik untuk dikunjungi selain mall, ataupun tempat dugem.
yeh kita disana ngeliat diorama2 gitu pas jaman kemerdekaan, itu gedungnya tua banget dah, serem juga sebenernya. tapi krn rame2 ya kagapapa..

abis dari museum itu, kita balik ke stasiun buat pulang, gila jalan dari museum ke stasiun sukses bikin badan gue mpot2an, nafas tersengal2, muka cem2an, bibir dower2an. udah tuh diperjalanan menuju jogja, gue duduk bertiga dikursi yg buat dua org. tau dah itu pantat jadinya kaya apa. eh nyampe solo ternyata ujaaan, yaudah gue ama ika nunggu ujan reda dulu distasiun. adehh malam minggi yg mengenaskan. si ika ama haifa akhirnya nginep dikosan gue deh jadi rame, hihihi

hari ini, hari minggu, si haifa tadi pagi pulang pamit ama gue, yaudah tuh jd tgl gue ama ika dikosan. lo tau gak , si ika kan bawa motor, nah motornya dititipin di garasi kosan gue. pas pagi2, motornya ika disuruh dipindahin ama anak kosan soalnya motor yg laen gak bisa keluar, yaudah tuh akhirnya ika ngeluarin motornya.

keanehan pertama :
ada tulisan di jok motor ika berbunyi " ojo dikunci stang" yang ditulis dengan menggunakan kertas berspidol dan ditempel pake lakban.

gue gatau deh itu siapa yg buat, yg pasti siapa lagi klo bukan ibu/kosnya. biasalah itu orang rese bener, najis cuihh pertamanyaa aja baek2, eh makin ksini makin menunjukkan kesyaithonannya.

keanehan kedua :
ban motornya si ika yg depan kempes. padahal semalem pas dia masukkun itu motor, bannya kaga papa, siapa lagi klo bukan bapak ibu kos gue?? licik skali mereka

lalu, karena bosen dikosan gue ama ika mau ke luwes, itu semacam supermarket gitu, buat belanja ada, tapi dket kok di palur. nah sbelomnya kita sms tukang tambel ban dulu buat ngisi angin ban yang bocor. setelah itu tukang dateng, kita pikir selesai perkara. itu motor siap dipakai

keanehan ketiga :
pas motornya mau dinyalain, eh gak bisa, gatau apa sebabnya.

ternyata eh ternyata, kita dorong motor itu sampai mendung3, kita dari mendung4, mana jalannya nanjak, kan jadi susyaah, eh masih sempet aja ada orang lewat ngeceng2in kita berdua, brengsek.
dipikran gue kan, klo di mendung3 ada bengkel gitu, yaudah kita kesan, eh pas nyampe sana, gue baru tau klo itu bukan tempat bengkel,tapi tempat jual beli ban -_- tolol

gue sama ika udah panik at the jamban gitu, gatau msti minta tolong ama siapa, bengkel ada sih diseberang jalan, tapi klo hari minggu kan semua nya pada tutup. akhirnya bak malaikat yg datang dari surga, ada bapak2 yg dtg nyamperin kita., mungkin tampang kita emang cukup melas waktuu itu. dia mau aja gitu benerin itu motor,

deeeeeeng, kata bapaknya itu kabel yg dideket ban motor ada yg cabut.
gileeee, siapa lagi klo bukan kerjaannya ibu bapak kos? bajingan tai babi, gak mungkin anak kosan cowok , karena mereka gak pernah rese. dari dulu juga orang rumah sini gak suka klo ada tamu tapi gak bayar. dasar pelit medit bakhil kikir. masih untung lu bapak ibu gue mau bayarin ini kosan, semfrul.

si ika ampe nulis gini di apdetan setatus bukumukanya :
sial . . anjrit,, nginep dikosan temen" malah motor gw dikempesin org.. nasib".. trz aqu mulihe pie?
beberapa jam kemudian :
uda ban dikempesin, ee businya jg dilepas,. sial bener, untung ada bapak baik hati yg nolongin, klo kga ada bisa nangis dit4 ni gw..

dan kesialan hari ini ditutup dengan gue keujanan dimotor berdua pas balik dari luwes.
sumpeh ini kosan bahlul juga,pengen gue kerjain dah, dendan kesumat jadinya hyaaaaaaaaaaah

btw, gue juga punya pelajaran berharga selama 4bulan disini, ini berdasarkan pengamatan gue ama rani,huehehhehe
1. fakta pertama : jangan pernah suka sama cowo disini.
bukan maksudnya gak boleh suka sama cowo, tapi kbanyakan cowo disini ngeselin, suka sok kegantengan, walopun gak semuanya sih, udah gitu sok jaim. behh gue enek juga lama2 ngeliatnya. tengil juga lagunya. tapi diantara cowo2 itu masih ada yg baik dan lucu kok, anak kelas gue juga banyak yg baik.
dan masih banyak lelaki yg akan menunggumu. *rintihan jomblowati*

sudah ya, gue disini jadi lancar dh dalam urusan boker, mungkin tuntutan profesi mnjadi seorang pejalan kaki handal di solo raya

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot