Thursday, December 10, 2009

Hasta Manana

itu judul dari showcasenya The Trees and The Wild
gatau kenapa gue pengen banget dateng kesana, ya kan si Remedy baru aja balik dari studynya di New York, jadi 6bulan ini ttatw vakum, terakhir dtg yg launching albumnya Rasuk, huhuhuh itu sungguh penampilan yg sangat menyesakkan dada, gue sampai terharu liatnya gilaaaaa keren abis performnya, lo bisa liat di postingan gue sebelomnya yg dulu2 tentang review launching rasuk, heheheh spertinya bulan desember ini adalah bulannya gigs2 handal, gue melewtkan pesta mikro, green festival, riot 3tahun mengudara, indiecharity,huah kejam

nah yaaa si danty ama resti dateng, waaaah curaaaang mereka kan kuliah di UI, jadi gampang dah mau kemana2, huhuhuh di Solo ada tuh event juga , namanya Keterasingan,
oh iyaa tadi si jarwo ngecahat gue di fb, katanya dia sabtu ini mau main kesolo, whahahah doi mau liat pameran dari anak dkv uns, wow gue dateng ah yaaa, lumayan dah penyegaran kan klo liat anak2 dkv jiakakakak sekalian malem mingguan :D

solo itu HOTTTTT banget yeee, anjir seanjir anjirnya gue idup , kaga pernah gue ngerasain panas yg nuuk kaya gini, mana tadi gue balik sendiri jalan kaki, bayangkan itu gue jlan jam 1siang meeeeen, tai banget dah kaga dapet tebengan -_____- mati aja gue kepanasan dijalan

apa yaaa gue bingung nih jadinya, menurut lo gue balik gak pas libur natal? sms yeee ke nomor ogut...
*gak penting

oh ya barusan gue dapet sms dari si atika my sister, gini :
"my sister.. keberuntungan spertinya brpihak ma gw.. tadi pas rapat Coklat ada mas *** ahhay "

pengen gue timpuk dah itu anak, gue kan jarang ktmu diaaaa, huaaaah eh iya itu Coklat nama perkumpulan anak2 Klaten gitu, ika kan dari klaten. ckckc
kayanya dewi fortuna lagi males maen ma gue, akhir2 ini gue kena sial mulu dah perasaan, salah gue ape yeee? bingung ane....

udaaaaaaaaah gue mau tidoooooooooooooorrrrr

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot