Monday, December 28, 2009

the twins and the girls


halloooo watsaaaaaaap?? wkekeke udah lama nih saya tidak menulis, bukan karena males,tapi emang lagi gak mood nulis, oh iya foto yang diatas adalah cerminan model gagal dan ngarep jadi fotomodel, biarkanlah dia menikmati masa hidupnya ini selama ada di solo *sigh* ada apa di menu kita kali ini?? gue mau ngasih tau temen2 gue yg supeeeeeeeer dah, ini dia

Raden Rara Cahyaningrum Rachmadyanti,
ni anak pertama kali gue kenal pas kelas 2 sma, dia sekelas gtu ama gue, pertma2nya sih cuma temenan biasa, eh lama kelamaan jadi mendarah daging gini gue ama dia, udah gitu rumahnya dia yg dket skolah, itu tuh di bambu asri, belakangnya penjara wanita tempatnya si sheila marcia dipenjara, deket kan tuh dari sekolah, jadi tiap ada waktu senggang gue sering maen kerumahnya. pkoknya itu rumah dijadiin basecamp dah ama anak2, gue juga sering nginep dirumah dia klo ngerjain tugas. nah pas kelas 3 kita duduk sebangku dah,,ekstrim booo, gue duduk di depan meja guru, ajegile dah tuh, tapi bukannya makin ngeri,gue kadang suka tidur klo males , hyakakakkaak
nah yang gue demen ama ni anak adalah, orangnya fleksibel, udah gitu senasib pula ama gue kadang2, sering tuh gue ngebolang cuma berdua doang ama dia, segala macem angkot , bis , kopaja, kayanya pernah kita naekin dah, bajaj udah belom yeee? wahahaha
sering juga gue dateng ke gigs2 gitu liat band2 favorit gue, pokoknya ini danty tidak ada duanya dah di dunia ini, susah cari org kaya dia. sekarang ni anak kuliah di kesejahteraan sosial UI, gara2 dapet ui, dia jadi ngelepas IKJ , padahal sebenrnya dia pengen di IKJ tuh, wekekek sabar dan, hidup memang berat

Hario Ageng Setiadi
pertama kali gue kenal ni anak pas kelas 3 smp. dia seklas gitu ama gue, nah soulmatenya dia tuh si ikang, ikang tuh bareng gue sampe sma. jadi dia misah gitu ama soulmatenya, hhaha terkenal dengan rambut kribonya, ni anak kayanya suka komik ama manga2 gitu dah gue kaga ngarti, pas kls 3 smp tuh gue klo ujian duduk didepannya dia, dia suka nanya gitu ama gue, yeee berhubung gue baek ya gue kasitau, sayangnya dia misah dah ama ikang, ikang ama gue kan di 61, dia malah di 91 ama si Hafidz. naaaaaaaah gue malah deket ama dia baru2 ini, gara2 si danty mau masuk ikj, eh gue ketemu ni anak di fb juga , ya jadi deh gue wall2an ama dia, akhirnya gue knalin juga dah si danty ama dia, jadi deh kita temenan ampe skrg, pas sma malah gue gatau kabar dia gimana, inget tampangnya aja kaga, hadeeeeeh geblek bgt dah, skrang dia kuliah di IKJ jrusan DKV


Hario Agung Setiono
nah ini dia kembarannya si ageng, lo bisa liat kan klo mukanya sama??? pokonya pas gue smp tuh ada banyak dah yg kembar, si nabila-nadila, dina-dini, sama ini anak dua ageng-agung. lucunya yaa, pas smp malah gue kaga kenal ama si agung, gue kenalnya kan sama kembarannya , si ageng. gue tau agung cuman klo liat di diskolah doang kan klo berangkat sama pulang sekolah sering ama ageng tuh, eh sumpah gue nulis ini beribet bedain ageng sama agung. bedanya ni anak apa yaaaa? kembar tapi gak identik, masih bsa dibedain kok. cuman agung lebih diem aja, eh tapi jangan salah2 , kayanya ni anak berbakat jadi fotomodel deh, abis gue liat foto2nya fotogenik semua. gileeee sama2 kribo, baeeeeek dah pokoknya orangnya. tu anak kembar klo bisa gue bawa ke solo mah gue ajak dah kuliah di uns, hahaha kocak gitu orangnya sih. jarang2 kan ada kembar yg tak terpisahkan, bayangin aja ni anak kembar gak beda sekolah dari sd!! --> soktau. menurut gue sih gitu, sd bareng, smp bareng, sma bareng, cuman beda kls doang deh pokoknya, mana dia juga cerita klo kamar mereka berdua juga bareng, kuliah juga bareeeeng, sekelas pula sama ageng di IKJ. gue jadi gak tega klo liat mereka pisah gitu
wooooow mejik

hari kamis kemaren gue jalan tuh ama danty, ageng-agung, sama fara temannya ageng, kita ntn avatar, hyakakkaaa udah lama gue kaga jalanjalan kan yak. abis itu kita makan gitu dah cerita2 seputar kuliah, ya biasa dah yaaa. udaaaaaaaah cerita ininya

lanjut lagi ke topik yg laen---------------------------------------------------------------------
yak sodara2 dikarenakan sang penulis kebelet pipis jadi udahan yee ceritanya, doakan sang penulis semoga dia selamat balik ke solo, karena dia keabisan tiket kereta,jadi naek bis deh, Allahuakbaaaaar.

2 comments:

  1. teman-teman lama yang menyenangkan...
    gw jadi kangen sama temen2 lama

    ReplyDelete
  2. hahhaa makanya pulang sana , kan jadi bisa reunian, wekekekek

    ReplyDelete

orang ngebacot