Friday, December 11, 2009

Insomnia

helo, saya sedang insomnia hari ini, lebih tepatnya bosen =='
oh iya tadi sore gue jalan sama si atika, wekekeke udah kaya anak kembar aja dah jalan ke PGS ama Luwes, ada yg mau dicari soalnya
wuwuwuwu gila panas nih gerah, okeey lanjut ke topik *bukan setianto*

ada beberapa hal yg mau gue omongin kali ini:
1. gue lanjutin ke BEM gak ya?
2. gue pulang gak ya pas libur natal?
3. taun depan gue ikut um sama snmptn lagi gak ya?
4. taun depan gue pindah kosan gak ya?
5. kapan ya gue kurus?
6. kapan ya gue bisa naik sepeda?
7. bisa gak ya gue dapet IP > 3 ?
8. bisa gak ya gue nonton ttatw lagi?
9. kapan gue ngobrol ama jtp?
10. gimana caranya biar gak bosen?

itu baru sebagian yg gue rasain, lebih tepatnya fakta dan citra *emangnya lagunya monkey to millionaire*. huaah saya ini mahasiswa rantau yg kelewat baik sepertinya, kayanya gue deh yg paling rajin beres2 dikosan wekekke ;p agak males juga klo liat yg kotor2.
nah kan ini omongan mkin gak jelas,
oh iya kemaren gue melacur (melancarkan curhat) sama si Dion dan Abi dikantin, gue sama atika sama rani juga,duduk noh berlima ngemengin masalah kuliah dan sgala tetek bengeknya, good deh gue diksih info yg semoga bermanfaat di kemudian hari,

ini gue kasih plus minusnya selama gue idup di solo dan meninggalkan jakarta

plus :
1. di solo gue jadi makin taat beribadah :D karena lingkungan gue yg mendukung walopun masih ada beberapa manusia yg berbentuk setan
2. disini gue belajar mandiri (mandi sendiri), cuci baju sendiri, nyetrika sendiri, beresin kamar sendri, opo2 dewekan
3. gue jadi punya banyak temen dari seluruh penjuru daerah
4. gue jadi bisa bersosialisasi
5. gue jadi gemuk =="

minus :
1. kadang2 gue suka menghujat orang2 klo lagi kesel karena cuaca disini naik turun
2. gue jadi boros klo urusan makan soalnya disini jadi cepet laper, klo dirumah mah gue boro2 makan nasi, cuman ngemil doang
3. susah ngatur waktu, kadang2 klo gue udah pusing sama kerjaan ,gue lebih milih tidur aje dikosan, hape gue matiin ,indahnya dunia tanpa panggilan2 tugas
4. gue tidak bisa ngikutin mode, yaiyalaaah mana bisa gue gaya2an kekampus, gue juga males sih sbenernya buat dandan , hhhehhehe
5. waduh gaswat ini klo atasan gue ada yg baca

sudalah nak nikmatilah hidup ini sbagaimana engkau menikmati nikmatnya makan ayam bakar, hhehheeh. waduh gue demen deh makan ayam bakar , enak tenan lhooo. yasalam kenapa malem2 gini gue jadi laper. hadehhhh

oh iya jangan sampai kelupaan, taun baruan gue mau ngapain nih?
a. dikosan doang
b. pulang kerumah
c. liburan bareng
d. ketiduran
e. tidak peduli

makin malem gue makin absurd, tanda2 stres nih -___- saya senang sekali karena baru saja membeli silverqueen dark chocolate woohooooo

*ps : salam damai buat anak kelas gue yg selalu jd pusat perhatian, saya tau kmu itu lucu dan apa adanya. itulah yg saya suka darimu

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot