Wednesday, December 23, 2009

cerita desember akhir






ini kayanya semester terakhir gue ketemu kalian semua, huaaaaaaaaaah siaaaaal kenapa semester dua mesti dipisah sih? kan udah pewe nih , hikshiks T_T
parah deh, mesti cari tebengan lagi, kan susyaaaah klo gini caranya, huehuehueheuh
gue bingung nih mau nulis apa, gue udah sampe dirumah loh, tapi malah sepi disini, sial.
taun baru gue mau disolo ah, ada acara bakar2an, tiap taun dari dolooo gue gapernah jalanjalan, palingan mantengin tipi doang ntn bareng ama sodara2 gue, si dona tuh dirumah eyang
hueeeee, mau jalan, tapi kmana nih yaaa.

sebenernya ada yg mau gue omongin nih,masalah mas jtp. sumpeh menggebu gebu nih gue klo ngomongin dia. haaaaaaaaaaaah

*maap nyampah
sayonara kelas A, semoga kita bisa bertemu lagi pas UAS, diharap untuk Hananto, Haifa, Jessica, dan Ika untuk mengajari saya pas pelajaran yg saya tidak mengerti . terimakasih

hiks T-T

eeh hampir aja ketinggalan, ada goodnewsss, mas abhe menang jadi CEO HMJ ak periode selanjutnya, hahahaha selamat yaaaaa.
okedah gue mau capcus nih bok, besok eke mau jalanjalan sama sikembar dan danti, hahahaha dadahhhh

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot