Monday, June 17, 2013

WIS URUNG ?

Mau sesumbar dulu ah, HAHHAHAHAHA
Kali ini bukan sesumbar soal jalan-jalan tapi mau sesumbar perihal kelulusan mahasiswa-mahasiswi FE UNS yang lulusnya kecepetan T___T atau mungkin kita aja yang kelamaan, biarin dah namanya juga rejeki udah ada yang ngatur. Wokwokwokwokwo. Hidup woles sewoles sticker woles di helm-helm anak hipster masa gitu (apa masa kini?)

Btw emang saya orangnya sulit dipahami ya? Keknya jarang ada orang yang bisa mengerti apa yang saya tuju atau yang saya maksud. Pikiran saya terlalu sulit untuk dijamah atau mungkin terlalu rumit sampai-sampai kebanyakan orang males mikirin saya, muahahah taidah. Ga minta dimengerti juga sih, tapi adakalanya juga saya bisa senang klo ada orang yang mengerti apa yang saya maksud dan apa yang saya tuju. Soalnya general sih, ga bisa diomongin disini doang. Misal, orang yang saya sukain pasti orang yang diluar dugaan idaman para wanita-wanita kece. Sukanya gak muluk-muluk kok, ga ada criteria. Cuman yang simple aja, ga pake basa-basi. Eh, kok malah ngomongin ginian, balik lagi ke wisuda aja dah. Hahahahah

Selamat menikmati keputus-asaan mengerjakan skripsi bagi kamu yang demen sesumbar di twitter, fesbuk, maupun BBM. Karena bahwasanya, semakin kamu sesumbar tentang kesulitanmu, maka akan semakin banyak orang yang simpatik terhadapmu dan memujimu. Males sih sama yang macem beginian, kayak ga ada kerjaan aja. polusi mata klo bisa dibilang sih, wakakakak. Serah lo dah, saya mah nulis dimari juga berharap unek-unek bisa dikeluarin tanpa ada yang protes. Lapak ogut ini. Eh, jadi mau liat foto wisuda gak?? Yaudeh nih ane kasih liat.

Bantu-bantu yak, hahahahaha 












selamat wisuda kepada ke-20 orang teman kami jurusan Akuntansi FE UNS 2009, selamat juga buat 16 teman kami yang memperoleh gelar CUMLAUDE. semoga kedepannya nanti tidak hanya menjadi sapi perah korporat, melainkan dapat berguna bagi semua kaumnya :D

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot