Wednesday, June 26, 2013

ESTEH BUAT CARICA

Mungkin tulisan ini bisa jadi kenangan terakhir selama empat tahun di kosan. Di rumah dimana saya tinggal selama merantau di Solo. Rumah yang mungkin keadannya tidak senyaman rumah sendiri, tapi orang-orang yang tinggal didalamnya satu atap, yang juga sesama mahasiswa dan menjadi saksi hidup sejarah telah lahirnya orang-orang hebat yang mungkin akan memimpin dunia di masa depan. Rumah ini terlalu enggan untuk ditinggalkan sebenarnya, karena terlalu banyak kenangan selama empat tahun ini. Saya tidak bisa mengingat siapa saja yang pernah datang ke kosan ini untuk sekedar mampir minjem buku, nganterin saya pulang dari kampus, main ke kosan sekalian nginep, atau cuman buat sekedar ngegosip dikamar. Dan saya akan bercerita tentang bagaimana momen yang mungkin bisa jadi terakhir terjadi dikosan ini. Karena minggu ini saya akan meninggalkan kosan untuk selama-lamanya. Ya, saya akan tinggal di kosan baru. Yang mungkin keadannya tidak senyaman kosan yang selama ini saya tempati. Tapi kosan baru saya cukup menyenangkan sepertinya, walaupun jarak tempuh dari kosan sampai kekampus malah lebih jauh. Kita liat saja nanti bagaimana kehidupan saya dikosan baru, hehehe.

Cerita momen terakhir dikosan. Adalah hari ini, rabu 26 Juni 2013 dimana mbak kos saya yang bernama Farica akan melakukan sidang terakhirnya selama perkuliahan. Dia yang kuliah di jurusan teknik mesin UNS ini bakalan sidang dan kita semua cewe-cewe penghuni kosan gak bakalan ngelewatin momen ini. Jadilah kita semua penghuni kosan menyemangati dia buat sidang. Saya, Dita, Aziza, dan Anita sampai di fakultas teknik dengan harapan mba Rika bakalan lulus sesuai prediksi. Dia sidang dari jam setengah tiga sore ampe jam 5 sore. Buset lama juga ya… tapi selama dia sidang sih kita gak nungguin. Karena males juga nungguin di teknik, udah mana anak-anaknya serem di teknik itu. Di mesin pula, di jurusan yang cewenya cuman sebiji atau dua biji doang. Tadi aja lewatin gerombolan cowo-cowo mesin berasa uji nyali karena mereka ngeliatinnya kayak haus pemandangan wanita wkwkwkwk -_-

Selama nunggu sidang kelar, saya makan sama pulang kekosan dulu buat menikmati kosan di sore hari. Hehhee anggep aja pemuasan hasrat karena bentar lagi bakalan ditinggal buat selamanya. Jam lima sore, kita semua balik lagi karena sidangnya mba Rika udah mau kelar. Langsung deh harap-harap cemas nunggu hasilnya. Alhamdulillah deh penantian ini gak sia-sia. Akhirnya Farica Hadianti Deliana lulus !!!! hehehe, jadi terharu liatin sidang orang lain sementara saya belom pendadaran juga. (ndang dirampungke jay jay) penantian mba Rika selama lima tahun jadi mahasiswi yang cuman 2 orang di teknik mesin angkatan 2008 pun akhirnya terbayar sudah. Semoga nantinya kelak si sarjana teknik ini bisa benerin genteng, pipa, paralon, ban bocor, mesin rusak, aki abis, dll yang biasanya dikerjain laki-laki. Wkkwkw edan.

Pertanyaannya sekarang,,,, saya lulus kapan ?

nih sekedar pengisi waktu luang selama nungguin yang punya hajatan lagi sidang 

 oh nooo...my eyesss
Aziza, Anita, saya, dan Putri

 yang ini udah bener nih matanyeee
wkwkkwkw

ceritanya ngarep bakalan ada yang ngeboncengin naek vespa
wkwkkwkw FAILED

mba Rika yang kelar sidang langsung nangis karena dinyatakan LULUS :D
5 TAHUN COY!!!

ini pasukannya yang punya hajatan, arek-arek mesin

klo yang ini pasukan perawan-perawan galauwati
jiakakkaka. semoga sukses semua
Angel, Anita, Dila, Mba Rika, Putri, Aziza, saya, Dita

INI APA PAK SAYA BELOM PERNAH LIAT RUMUS KAYAK BEGINI :V

Surakarta, 2013

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot