Friday, June 28, 2013

LAST BUT......

Entah harus memulai cerita ini dari mana. Namun ini adalah malam terakhir saya melihat kamar ini yang penuh dengan kenangan. Manusia tidak bisa lepas dari masa lalu, begitupun juga dengan saya. Terlalu lama mendiami tempat ini membuat semakin banyak pula memori yang dipendam dan terpaksa dibuang karena keadaan. Mungkin ini memang sudah jalannya, sudah biasa yang namanya copot pasang kamar bagi mahasiswi rantau kayak kita gini. Yang memberatkan adalah kenangannya, hari-hari dimana penuh dengan cerita suka duka bersama kawan lama maupun baru. Cerita yang sebenarnya biasa saja namun dibumbui dengan drama agar lebih renyah dan enak dilihat.

Bener-bener gak rela sebenernya namun apalah daya malang tak dapat ditolak. Kebersamaan selama empat tahun gonta-ganti temen kamar tapi yang paling lama menghuni ya saya sama Dila. Kita masuk di tahun pertama kuliah sebagai maru (mahasiswa baru) di UNS. Masih malu-malu dan jaim gila. Gatau aja klo sekarang udah frontal-frontalan dikosan kelakuannya, namanya juga anak kosan. Lanjut dengan penghuni lainnya, yang sebagian udah pada lulus dan hengkang dari kota Solo ini. Beberapa pergi meninggalkan cerita bahagia, namun beberapa juga pergi dengan penuh misteri. Mereka pergi dengan penuh cerita, giliran saya nanti ada bagiannya juga kok, hehehehe.

Oh iya, laptop saya diinstal ulang loh. *penting bet ini berita*

Bukannya apa-apa, tapi emang lemotnya udah keterlaluan. Mungkin karena kebanyakan program  yang adu jotos didalemnya jadi rada-rada dah ini laptop. Kesian bet sih laptop udah uzur, 4taun setia menemani. Aset berharga satu-satunya di kentingan ini, gak bakalan rela diotak-atik orang klo gak kepepet. Abis diinstal itu, scroll di touchpadnya jadi gak bisa. Trus program semuanya ilang, *yaiyalah* huftbgd. Lenyap hilang tanpa jejak semua installan di laptop ini selama 4tahun. Mungkin saya terlalu bego, mungkin saya yang terlalu gaptek hingga gak tau keadaan didunia pergosipan selama ini. Masa ogut barutau berita coboy jr nyium cewek, trus yang anggota FPI nyiram sapa tuh di tv-one, sama apalagi banyak dah. Barutau dari twitter semua saking hampanya hidup tanpa TV. Baru menyadari keadaan tv itu benar-benar mutlak, tidak bisa tidak ada. Karena informasi semua dari tv, meskipun beritanya gak semuanya bener. Tapi kan senggaknya tau berita, gak kayak orang goa yang gatau berita apa-apa gitu. Kesian bet sih.


yaudah nih ada sekedar foto-foto kenangan dari hape maupun webcam yang terakhir mungkin bisa dilihat. semoga aja ini mengobati kerinduan kita perawan-perawan MKT, cailah gayamu
hahahhaha.
















Surakarta, 2013

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot