Thursday, June 20, 2013

DANQDOOT MACHO QLAPARAN

bah gile. karena laper melanda dan stok persediaan susu udah gak ada, jadi aja mendingan nulis biar pikiran bisa teralihkan. kali ini saya mau cerita soal FISIP MERAUNG. 

ini band gokil juga. pertama kali tau ben ini dari fesbuk, biasa deh lagi iseng-iseng ngepoin orang dan tau-tau udah di fanpagenya aja. Karena namanya Fisip Meraung, saya kira emang ben beraliran metal-metalan yang isi lagunya cuman tereak-tereak aja. Eh gataunya, ini adalah ben humorcore gitu, wakakakak. Dan pernah ngisi acara di Sunday Morning UNS pas masih launching, saat itu hari minggu pagi terdengar suara riuh berisik dari ben-benan ini yang terdengar ampe kosan. Masih teringat di alam bawah sadar, mereka nyanyi pake bahasa jawa yang saya gak mudeng dan iramanya sedikit konyol, hahahha. Maklum yah baru pertama kali dengerin yang ginian. Biasanya sih saya juga demen sama yang aliran Humor gini kayak Teamlo atau P-Project.

Karena belom pernah ngeliat live-nya mereka perform. Jadi aja deh pas ada kesempatan mereka manggung di kampus, saya sempetin buat nonton walopun penontonnya juga gak sebanyak gig-gig serupa di ibukota. Btw, mereka ini beranggotakan 3 mahasiswa UNS juga lho. Kenapa namanya FISIP Meraung? mungkin karena mereka bertiga mahasiswa di FISIP UNS ini *sotoy gila* dan beberapa waktu sebelumnya saya juga donlot albumnya yang secara gratis disini. Yang jadi favorit tuh lagunya yang berjudul Menengo Iki Lagi Ulangan wkwkwkk koplak bet sumpah. Dan jangan harap mereka bagi-bagi lagu gratis ini durasinya panjang, karena lagu mereka durasinya pendek-pendek. Ada yang cuman beberapa detik, paling lama lagunya durasi 3 menit. Itu juga liriknya dikit bet, cocok deh buat yang demen guyon-guyon ama becanda ala orang sini. 

langsung aja daripada penasaran sama lagunya kayak gimana, donlot aja di tumblrnya tuh gratis ga pake bayar. Modal tangan, laptop, ama internet doang. MEHEHEHE. 

dahan-dahan abangnye mo nyari makan dulu dah

bersama FISIP MERAUNG di Green Youth N Creativity Kompas

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot