Saturday, August 1, 2009

Congratulation.

Mengalir kita dalam suatu masa,

Terhanyut kita dalam suatu rasa...


Oke itu tadi sedikit pengantar gue dalam postingan kali ini, lagunya Anda dalam suatu masa. Ini menunjukkan betapa kita sebagai manusia biasa bisa menjadi apa saja yang kita inginkan asalkan kita punya tekad yang kuat dan kerja keras untuk mencapainya (gile bahasa gue handal bener)


Well, akhirnya temen-temen gue nembus PTN juga di snmptn, gile parah bgt gue terkaget-kaget dan seneng juga.

Ini nih yg gue tau..

RR. Cahyaningrum Rachmadyanti : Kesejahteraan Social UI

Ratih Dewi Sekar Ayu : Akuntansi UNPAD

Almira Keviena : Ilmu Gizi UI

Ossie Alvionita : Kriminologi UI

M. Zulfikri : Sastra Belanda UI


Yang lain gue gatau deh anak ipanya gimaana, katanya si dimas dapet FK UI !!!! wow gila keren bgt itu anak,

Yang ga dapet ya pasti ada jalannya, gue yakin pasti akan ada rencana besar dari Allah yg gak akan kita duga-duga.


Ya Allah bersyukur bgt gue udah dapet kuliah jauh-jauh hari, seneng sih tapi lokasinya boooook kejauhan.

Oh iyaaa lupa.,, si batak aka Grace Olivia juga dapet, Teknik Lingkungan UNDIP deh kayanya. Huaaaaasikk ada temen juga gitu yg deket. Segaknya klo gue liburan bisa main2 ke semarang, hihihi :D


Sukses semua ya temen-temenku sayang. I love you full :x

**I love Anda Perdana , hahahahhaha lagunye gak nahan semua nih bikin merinding

2 comments:

orang ngebacot