Saturday, August 8, 2009

Javarockingland

Woooooohooooo javarockingland .


Lo mesti tau yaa gue dapet 3tiket javarockingland gretongan. Akakakak 2tiket dari nubuzz, 1 tiket dari dzeek. Nah singkat cerita, gue ngambil tiket sama seonggok makhluk yg baru2 ini dipertanyakan kejantanannya. Lho?

Hahaha jadi hari kamis tuh gue ama si pajar ngambil tiketnya, gue janjian di pondok kopi. Ternyata rumahnya dia gak jauh2 amat dari rumah gue, di harapan baru. Yasutralah kita capcus ke blok m kantornya nubuzz. Berhubung itu anak mengaku klo dia buta jalan, alhasil sepanjang jalan kenangan gue berdoa aja deh biar gak nyasar, oke tempat pertama berhasil kita jamah, cuma stak di tanya menanya saja dengan satpam komplek. 2 tiket ditangan buat hari jumat, trus kita ke suatu tempat gitu buat ngambil tiket yg dari dzeek. Nah disinilah malapetaka dimulai.


Kan dari blok m kita ke arah senayan, eh mau balik ke arah gatsu kaga bisa, yasudah kita lurus terus ampe sudirman trus bunderan HI. Nah lo untung nyasar masih didaerah jkt., trus si pajar belok ke arah menteng, hmm aman deh udah ada plang jalan menuju kuningan. Karena alamat dzeek itu dibelakang bidakara. Gue tau sih, gampang. Abis itu nyampe lah kita di daerah bidakara, nanya2 lagi ama orang sana,trus ketemu deh sama tempatnya. Kita bingung ” ini kok rumah sepi amat jar?” mampus bener klo kita salah alamat. Enggak deng gue akhirnya sms cp nya dan akhirya sang pemilik rumah dateng. Sudah 3 tiket ditangan deh. Hihihihi :D semprulll bgt dah gue kira yg dari nubuzz 3 hari dapetnya, ternyata cuma sehari. Tai


Nah singkat cerita lagi, gue kenapa bisa nonton sama pajar dan kepin? Tanya sendiri deh sama orangnya, takdir yg mempertemukan kita. Halah tau deh tu anak bisa aja gitu nonton barengan gue.

Gue berangkat bareng lagi sama si kribo yg sekarang sudah gundul, niatnya kan gue mau liat sunset dulu ye di ancol, eh ternyata kita nyampe sana jam 7. telat deh


Lo mesti tau ya,kita nyasar booo. Goblok bgt dah nih anak dua (baca: gue dan pajar) kita bukannya ke ancol malah ke pelabuhan tanjung priuk. GILAAAAAA BGT sumpah itu daerah sana yg namanya truk container segede gaban, ampe segede rumah gedong lo juga ada kali, horor bgt itu beneran dah gue ga bokis, yaampun nasib dah dua anak bekasi yg merantau ke ancol begini jadinya, mana itu bocah bawa motornya nyalip2 gitu, udah tau gue trauma naik motor. Dan nyawa gue seakan2 dipertanyakan malam itu, gimana enggak, hampir nyerempet mobil mulu. Yaoloh mimpi apa gue bisa kaya gini. Hahaha, trus akhirnya kita sampe juga deh di ancol , nah ini masalah baru lagi , si kepin naik busway sendirian ke ancol, udah gitu dia minta pajar jemput dia di shelter busway di hotel mercure, karena kita udah ngeblank, gatau mau ngapain akhirnya kita samperin deh itu anak curut ke hotel mercure. Nah ketemu juga deh ama dia. Ini dia yg bikin jagat raya tercengang-cengang (alahlebay)


Kita naik motor bertigaaa!!!!! Wadefak bgt, biarin deh meng-alay demi nonton JRL.

Lalu dengan beribu rasa malu dan terburu-buru karena andra and the backbone udah main, pajar markir motornya. Gue ama kepin nungguin dia. Masuk deh kita

Ini nih menu utamanyaaa...


Artis pertama yg kita tonton tuh band dari luar deh , dari belanda klo ga salah, namanya BAGGA BOWNZ, sok asik ye namanya? Asik sih musiknya, tapi personilnya sok asik. Trs kita melangkah lagi, buset gue liat booth jack daniels,. Behh ternyata di stage apa ya namanya? Lupa gue, seringai lagi maen,. Langsung deh para serigala2 mengerubuninya. Asik mainnya, gue ampe keringetan disitu saking gak bisa diemnya. Si pajar anteng bgt doi, si kepin terlihat biasa aja.


Abis seringai, kita nungguin melee main, lama tuh kita duduk dulu, diem,ngentutin orang, ngupil, boker,maen gundu *gak semua yg lo denger itu bener* sambil ngalor ngidul berbicara dan bercengkrama. Lalu Melee main deh, kesan pertama gue pas liat mereka main adalah “waduh, ini band kan gue gatau lagu2nya, paling cuma build to last” karena bosen karena ketidaktahuan akan pengetahuan musik mereka, akhirnya kita mengundurkan diri deh. Duduk di salah satu podium ? gue gatau itu namanya apa, yg pasti buat orang foto2 deh. Si Kevin mulai menunjukkan kegeblekannya. Niatnya dia mau godain mbak2 spg rokok, haha tapi kaga berani dia.


Nah abis itu kita ke stage berikutnya, di cutting edge ada Monkey to Millionaire main, sempet muter2 dulu tuh nyari stagenya dia, kita liat Killing me inside juga tapi gak tertarik nontonnya, hehe

Akhirnya ketemu cutting edge, gue di drop disitu, pajar ama Kevin nonton Purgatori.


Hey you know waaaaaa? Monkey to millioanire udah mau abis maennya. Sialaaaaaaan !!!! gue cuma dengerin mereka main satu lagu, Replika. Abis itu gue sendirian ke Segarra Stage, ada Agrikulture maen, dan udah mau abis jugaaaaa!!! Haaah sialan, gue cuma dengerin Disko dirumah doang. Kampret bener dah. Akhirnya karena udah gatau mau nonton apalagi, males nonton netral, gue samperin deh itu cecunguk dua yg lagi head banging nonton purgatori. Lo mesti tau yee, itu band absurd bgt dah, maen lagu metal kan, trus tampilannya kaya kiss juga, pake masker apalah gitu, dicat juga mukanya jadi putih, nah personilnya maen buat bikin suara yg absurd itu, dia Nge LAS!!! Giling dah, itu besi di las ama dia, mana klo ngelas kan ada percikan api2nya gitu yaa. Buset deh, klo lo gak kuat dengernya bisa ngilu tujuh turunan tuh kuping. Gue diem aja deh, berhubung gue bukan penikmat musik metal, ehehehe.


Laluuu, kita nonton Vertical Horizon. Heheh ini band lama Kan ya? Tapi yg gue tau paling lagu yg best i ever had doang., kikikikiki. Ampe abis tuh kita dengerin, asik sih maennya, tapi kaki gue udah gak kuat booook. Ngehe bgt dah. Mana pasir2 nyangkut di sandal gue. Ngeselin bgt emang. Yah ampun sayang bgt tuh gue gak liat sajama cut sama naif huhu, kamfretttttssss


Dan selesailah perjalanan kita, si kepin yg gatau mau pulang naik apa, dia mencoba naik ojek dari ancol, ojek emang brengsek dah, mintanya pertama 70rb. Gilaaa mendingan naik taksi sekalian yak, dan dsinilah kejadian memalukan yg pertama diulang.


Kita naik motor bertiga (lagi). Tengsin tengsin dah lo diliatin orang. Kita bertiga jalan ampe nemu tukang ojek buat kepin, akhirnya kita mengulang kesalahan yg sama juga , lewat pelabuhan tanjung priuk yg notabenenya daerah sana sepi udah gitu serem pula. Sampe deh di pangkalan tukang ojek gitu di daerah stasiun tj. Priuk , kepin naik ojek deh. Jalannya barengan juga sih. Haaah yg bikin gue shock adalah, angin pagi tuh dingin bgt ya bikin gue ampe menggigil. Saat itu kita dijalan jam 1 malem , bayangkan saja rasanya. Yah udah deh kta misah sama kepin, dia udah nyampe rumah, kita msih dijalan kali.


Biar gak ngantuk, akhirnya gue ajak pajar ngobrol2 aja deh. Dan ngelor ngidul gak karuan, gila bgt dah gue pagi2 buta masih dijalan gitu, kasian gue ama pajarnya. Hehe kaga papa kan yee jar? Ikhlas lo nganterin gue, hahaha.

Intinya hari itu…. Totally Fuckin tired… gilaaaa kaki gue serasa mau copot… tapi asik karena bisa nonton JRL .


hehe terima kasi semuanyaaaa…..


*7-8 agustus 2009

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot