Saturday, August 8, 2009

Bolang Seharian

Hoooyy. Gilaa nih kemaren ogut JJS aka jalan jalan sinting, wakwakwaaaaw.

Dimulai dari sini…


Gue datang duluan ke mekdi pangkalan jati, sompret bener dah emang itu bocah2. gue nungguin sendirian sambil bengong liatin orang2 uda kaya anak ilang.

Trus dateng deh satu2. pertama si grace. Haha tampilannya sama aja sih sama pas gue ketemu dia setahun yg lalu, trus citra dateng. Gileeee yeeee kita pada uda pada mesen makanan udah berjenggot pula saking lama nungguin personil satu lagi, akhirnya si wanda dateng jam 11an, ngaret banget, sejam lebih, mestinja kita janjian jam 10., semprul bener dah


Lalu kita ke busway kp. Melayu sepet bingung tuh mau kemana, akhirnya dengan sangat terpaksa, kita ke ragunan. Nyampe sana, buseeeeetttt sepia amat yaaak? Gila udah gitu tiketnya Cuma 4000 plus asuransi nambah gopek. Pas dan cucok dah buat lo lo pada yg kaga mau tekor kalo mau berwisata. Ahahaha

Disana binatangnya kok kaya gak diurus yaa? Udah gitu gue liat gajah yak, gajahnya kurussss. Gak gemuk dan keliatannya dia setres gitu dah. Dan lo tau ga seeeeh? Itu gajah babon yg cungkring boker pas kita ke kandangnya,. Masyaolohh, mending deh bokernya klo diem2, lah ini boker uda kaya ada bom, tokaynya berbentuk batu segede bola tenis, jadi pas dia ngeden, eh ada suara kaya bintang jatoh gitu (alah apa sih ) pas itu tokay jatuh ke langit bumi. anjrot bgt dah, ada 3 biji tokay kali gue liatnya itu, abis boker ehhh doi beser, buset sumpah itu gajah kaga tau tata krama apa yak. Parah bgt

Abis itu kita foto2, heheh ada orang bokinan, kita sok2 gangguin aja, ahahaha kaga modal bgt dah itu pasangan.

Sumpah lo mesti tau ye, kita baru setengah jam aja udaa tepar gitu saking capenya jalan,

Ada sepeda tandem sih nyewa sejam 15rb. Tapi niat itu kami urungkan mengingat kita baru masuk masa langsung naik sepedah

Akhirnya uda pada nyerah di ragunan. Cuma sejam kita disana. Dan tujuan berikutnya adalah Kota. Gilaa dari ujung ke ujung tuh klo naik busway.


Akhirnya dijabanin aja tu. Sumpah dah gue klo bisa pingsan juga maunya pingsan tuh pas di kota. Lo mesti tau, sendal gue bikin gue lecet, gue kira kan kita jalan gak ke tempat yg ekstrim gitu, eh taunya malah melanglang buana.

Ampe sana kita ke museum fatahillah, buseeet rame bener kaya orang hajatan. Kita foto2 pake sepeda ontel, ahahah gobloknya, gue ama grace gak bisa naek sepedah, tolol sekali, jadi nyewa sepeda 2, citra boncengin grace, gue diboncengin wanda. Itu juga udah bagus, tadinya gue gak mau naik bareng wanda, mengingat badan kita sama2 besar, huahauhaua

Dan kita sejaman juga disana. Lumayanlah mendingan di kota masih bisa cuci mata, daripada di ragunan Cuma liatin sodara2 lo, hehe


Abis itu kita pulang., gilaaaa gila segila gilanya itu busway.parah bener. Apa yg gue lakukan terhadap kaki gue? Gue nyekermeen , huahahahha saking gak kuatnya gue nahan sakit, telapak kaki gue juga sakit bgt coy, tragis bgt dah itu perjalanan yg menyesakkan kaki.


Di busway gue nyeker, sendalnya gue injek, hehe bodo Amat dah kaga ada ini yg ngeliatin. Weee. Mana buswaynya penuh sesek bgt, gue ampe gak bisa pegangan ke pegangan busway (emang selama ini bisa pegangan?) gue pegangan orang2 aja, haha geblek.


Akhirnya gue Turun di pasar mester., lalu capcus naek metromini 506, dan k 03. perjalanan pun berakhir sampai dsini. See you my friends


*ragunan – kota 040809

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot