Thursday, August 13, 2009

The Galaus

Betapa hancurnyaaaaa, hati dan jiwakuu, uooouooouoooowoooo

Haaaancur hancur hatikuuuu.


Lo tau gaaaak seeeeh? Akhir2 ini gue ngerasa kesepian bgt (sepik) hahaha sumpah beneran tidak ada orang yg bisa aku harapkan. Baik itu orang yg nyata maupun fiktif belaka. Gilaaaa ni sebenernya gue idup dimana sih yaa? Mau nyari temen yg asik didunia nyata susah, di dunia khayal gampang, di dunia maya susah jugaaaa. Lhaaa lantas aku harus kemanaa?


Mungkin selama ini kalian tidak tau bahwa betapa peliknya masalah gue dlam hidup ini(saaah lebay). Betapaaa betapaaa yaolohhhh klo bisa gue dilahirin lagi, mending gue dilahirin jadi cowo aja dah, kaga napa jugaa deh. Hehehe kenapa gue selalu mengeluh? Gak tau kenapa juga gue jawabnya,.


Betapa banyak hal yg berarti dlam hidup ini, betapa banyak juga ketidaknyamanan dalam hidup ini. Klo gue boleh ceritaaa, gue mau cerita disini aja…


Gue seperti dianak tirikan. Entah kenapa dalam pergaulan dimanapun, gue selalu tidak dianggap. Entah oleh perempuan maupun laki2. gue udah berusaha supel, ramah, tapi nyatanya masih ada aja orang yg menganggap gue sebelah mata (lagunya ERK ?) kenapa hal ini bisa terjadiii kawaaan? Meneketeheeee.


Gue susah untuk cerita kepada orang lain. Klo gue ada masalah, gue ga pernah tuh ada sesi curhat ato apalah itu tetekbengek lainnya, gue lebih nyaman dipendam sendiri. Tidak ada orang lain yg tau masalah pribadi gue, baik dikala gue lagi seneng maupun susah. Yahh ketahuilah sekarang klo gue orangnya begini


Introvert. Gue pendiem, gak bisa gue ngobrol langsung dengan orang casciscus,, adaaa aja rasa minder dalam diri gue, kenapa yaa?


Gue selalu tidak berani menyatakan pendapat. Walopun itu kata2 udah mau keluar, tinggal dioceh doang udah diujung mulut, susaaaah bener dah mau ngomong. Generasi pasif, parah bgt nih gue

Gue belom punya pacar, yaiyalaaah ini status udah dari kapan yaa? Ahahaha ada dehh, dan karena hal inilah gue tidak percaya lagi akan arti cinta. Parah nih, klo gue umumin disini kenapa gue begini, nanti gue ketauan doongg masalah gue gimana. Yang pasti gue tidak pernah jatuh cinta. Dan hal inilah yg gue takutkan klo udah menanjak usia pernikahan, HAHA ampun deh, semoga gue akan menemukan jodoh gue ditahun2 gue masih menapaki masamuda, gue selalu ngiri sama pasangan2 jaman sekarang. Tapi apa mau dikata, nasib gue ya begini adanya


Gue lebay untuk menarik perhatian orang. Karena rasa kesepian inilah, gue berusaha untuk menarik perhatian mereka. Kagatau ya mungkin gue kesepian diatas rata2, hahahaa lo liat aja, gue anak cewe terakhir , udah gitu kaka gue 2 cowo semua, gue mau main apaan? Maen karambol...


Gue anaknya tidak takut oleh kenyataan tapi parno akan hal yg tidak pasti. Ngerti gak? Jadi begini faktanya,,, gue berani kemana2 sendirian naik angkot bahkan metromini, gue ga takut sama copet, gak takut sama teroris, tapii kebalikannya ini yg parah, gue takut sama hal2 yg belom gue hadapin, gue selalu mikir yg aneh sama hal yg akan datang di kehidupan gue, misalnya, gue takut nanti gue di oslo gimana? Kuliahnya gimana nasib IP gue? Temen gue disana siapa? Banyak bgt pikiran kaya gitu yg menghampiri benak gue. Ini dia penyakit kronis gue stadium lanjut


Gue selalu mengkhayal untuk kepuasan, ngayalnya yg bener yee, jgn mkir yg macem2, gue ngayal ketemu gu junpyo. HAHAHAHA ini goblok bgt


Gue susah mencari sahabat. Baik itu sahabat untuk diajak ngobrol doang, diajak jalan, maupun diajak idup baik susah maupun senang, hiksss T.T

Betapa susahnya mencari teman yg mau diajak nonton band kesukaan gue, ini apa ya namanya? Apakah orang2 seperti itu langka untuk ditemukan? Frustasiii gue tiap mau jalan pasti mikir mulu, siapa ya yg mau gue ajak nonton ini itu anu ini uni bleeeehhhh. Kamfretooosss bgt ini dunia. Akankan gue sebaiknya menjalani hidup ini seorang diri sebatang kara (santen kaleee) tanpa orang lain disisiku??? Uhuhuhuhu (mulai lebay)


Whyyy oh whyyyy? Mengapa orang2 lebih tertarik nonton film daripada nonton orang main musik? Ini sih gue yg salah apa keadaan yg salah, ingin sebenarnya gue punya temen yg mau diajak sama2, jadi gampang gitu klo mau ngapa2in, tapi gaaaaadaaa. Lama2 gue bisa setres nih kaya marsendal. Heheeh


Gue lebih nyaman diem dikamar daripada pergi kerumah orang hajatan, yaiyaalaaahh bego dah ini teori, ngapain lo ketempat orang hajatan, palingan mamam prasmanan doang, masih mending dah klo nyisa ama enak. Ckck btw gue jarang bgt loh dateng ke acara hajatan, baik itu nikahan sunatan atau ceraian?? Gue bingung mau pake baju apaan klo kenikahan orang, makanya gue selalu males klo diajak pergi kehajatan, walopun digedung yg semewah sawah, malasss tetep malassss, tidak bisa diganggu gugat


Gue punya banyak mimpi, banyak bgt yg menginspirasi gue. Terharu gue bisa liat pasangan suami istri dita dan iyub bisa bikin musik kayagitu, terharu lagi denger lirik lagu buatan anda, aaaahhh kapan gue bisa kaya gitu?? Gue pengen bgt jadi musisi, tapi minim instrumen, hahaha gue ga bisa maen apa2an coy, palingan pianika ama suling, wkakakak. Dan gue akan membuat musik yg gampang diterima orang, atau bahkan gue menghasilkan musik dari suara kentut, sendawa, cepirit? Hahaha ide bagus, pasti itu akan menyaingi beatboxing. Wekekeek


Gue pengen jadi astronotttt.......

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot