Sunday, August 30, 2009

Derita

lo tau gak seh? gue tadi pagi padahal bangun jam setengah 3 pagi, abis itu alarm gue snooze aje yakk
nah dibangunin lagi sama temen kosan gue , gue bangun cuma nyalain lampu doang. abis itu tidur lagi
eh kebangun lagi, pas gue liat jam, udah jam 04.45

KEREEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNN bgt gue gak sahur
gobloknya diriku
alhasil gue lemes bgt ni hari, anjrit seret bgt nih tenggorokan

dan gue punya satu permintaan, yang pengen bgt buat dikabulin, sapa aja dah terserah
tolong yaaaa, gue mau nebeng doooooooooooonnngg HUHUHUHU
apa jadinya nih gue tiap hari pas puasa jalan kaki, mending dah klo adem, nah ini panasnya udah bikin pigmen kulit gue makin menghitam

help meeeeeee.....
sepertinya lebaran kali ini badan gue akan menyusut beberapa kilo.
we'll see

gue tuh ngerasa aneh bgt ya disini, heyy gue menemukan masalalu gue semua disini!!!
dikampus ini,,,

1. gue ketemu sama gebetan gue pas SMA, yah itu orang gue kira di ITS ya, eh ga taunyaa.... kemaren gue mergokin dia lagi di kosan kakak kelas lagi bokiinan sama cewenya, its GOOD to Be true

2. gue ketemu sama gebetan gue pas smp, temen bimbel gue,ANJRITTTTTT ini diluar dugaan gue bgt, dia kayanya anak teknik deh, sumpah ini mah namanya bukan CLBK , tapi nostalgila

udahhan ahh, oiyaaa gue pengen bgt deh gabung sama orang2 yg suka nyanyi, HAHAHAHAH biar gue sekalian bisa ngeband HAHAHAH, ngarep

1 comment:

  1. Wah wanita badan menyusut. haha

    follow gue ya, di:
    kemejakotakkotak.blogspot.com

    senang bisa berbagi.

    ReplyDelete

orang ngebacot