Friday, August 14, 2009

The Galaus #2

kapan kah semua ini akan berakhir?
gatau deh gue, parah bgt. titik jenuh gue udah mulai keliatan, haaaaahhh yasalammmm

btw, gue lagi suka nih sama lagunya BITE. eheheehe
lagunya asik sih
mau tau lagunya ??? cari ajaaaa ndiriiii... generasi pengunduh sebenarnya diperbolehkan gak sih? gue kok selalu merasa bersalah ya klo gak beli CD band favorit gue, tapi malah mengunduh mp3 dari internet. dan setelah menemukan website ini, gue selalu pengeeeeeeen mengunduh ampe gundul, lhaaa?
disini lo akan menemukan sensasi , hahahah lebay
gilaaa ya berkat rekomendasi temen gue, gue dapet itu web, anjrot. surga dunia bgt, AHAHHAAHA


eh nanti di oslo gimana ya nasib gue? tidak ada itu generasi online, online kaya si Ignatius Penyami aka Igor aka Saykoji
hmmmm.....
sudahlah tidak usah dibahas
bye byeee.

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot