Sunday, August 16, 2009

mimpi yang aneh

Halo kawan-kawan sebangsa dan setanah air. MERDESAAAA. Merdeka kaleeee. Hey dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, gimana klo gue ikutan lomba panjat pisang, ato lomba makan kerupuk dalam karung, atau bahkan lomba gundu dalam garpu *gak nyambung semuanya*


Heheheheheheh. Gue mau cerita nih mapren, jadi gini yaaa semalem tuh gue mimpi. Mimpi apa?? Gilaa yaa gue ini kok bisa2nya mimpi 2cerita dalam satu malem? Biasa aja sih. Pernah gue mimpi, 3 cerita yg berbeda dalam satu kali terlelap. Haaaaahhh parah nih


Ini dia cerita pertama dari mimpi gue. Ceritanya bikin hati gue adem ayem, heheheh . jadi di mimpi itu, gue kenal sama cowo, siapa cowonya? Gue ga kenal boooo. Yg paasti setau gue itu cowo ada dalam friend list di fesbuk gue. Kayanya musisi gitu deh, HAHAHHA anak band tapi gue ga kenal dalam dunia yg sebenarnya. Orangnya lucu, agak gendut, dan perhatian bgt yaa dalam mimpi itu. Gue ceritanya deket sama dia gara2 di fesbuk, chat gitu deh, ahh soo sweet, hoeeek. Nah ujug2 gue gatau kenapa dia bisa sekuliahan sama gue? Jadi gue ceritanya kerja gitu di sebuah kantor, nah berhubung gue anak akun, kerjanya gue yaa bikin laporan keuangan, gilaa ya, beneran bgt deh rasanya. Bos gue cewe, masih muda, cantik, dia ngasih gue tugas gitu, GILAAAAa kertasnya setumpuk, masih dalam pikiran gue, bundelan kertas berisi angka2, anjrit seanjrit anjritnya gue idup, tebel bgt itu kertas udah kaya buntelan kentut. Trus gue kerjain deh itu laporan sama cowo itu. Dan kita emang sama2 bego, gak ngerti bikin jurnal kaya gimana? Gue lupa. Ngeblank gatau mau nulis apa. Yaudah deh akhirnya itu mimpi berubah ke scene selanjutnya.


Di scene berikutnya, gue ama dia curhat2an gitu, gue aneh deh ini mimpi sebenernya pas gue kuliah, sekolah, apa kerja yaa? Habis rancuuu, masa gue ngobrol ama dia di balkon 61?? Tempat anak2 ipa maen, ckckck aneh. Tapi disini gue bisa merasakan betapa baik dan perhatiannya dia sama gue, andai itu semua menjadi kenyataan. Yaaah dan karena satu alasan yg gue gatau apaa. Akhirnya dia menghilang dan berakhirlah mimpi episode pertama itu


Cerita kedua. Yg ini sungguh bikin gue mau mati, haaa gila bgt ya. Begini ceritanya, gue ama nyokap gue yg lagi di Solo, jam 6pagi gue inget bgt tuh masih dirumah sodara gue yg tinggal disana. Tiba2 pas gue lagi diem gitu, ada BOM. Meledak di seberang jalan, anjriiiiiiiittttt annying bgt itu bom, bikin gue jantungan, sumpah berasa bgt klo mimpi itu beneran terjadi, abis itu nyokap gue langsung solat gitu ya, gatau solat apaan, trus nyokap nanya ama sodara gue,

’ itu kenapa bisa di bom, daerah yg aman buat gak dibom dimana’

Sodara gue jawab

’mendingan lari kearah sentral aja’


Seinget gue,sentral dlam mimpi itu adalah daerah dimana banyak pesantren, mungkin teroris gamau ngebom daerah sana karena byk orang islam mau belajar, soktau mode on


Oh iya hampir lupa, pas gue masih dirumah itu, mau beres2in keperluan yg mau dibawa pulang, gue nemuin sebuah barang, barang apakah itu? Bentuknya kaya alarm mobil, ada tombol banyak, dan gue mulai curiga jangan2 sodara gue ini komplotan teroris juga. Dan ternyata benar !!!!! sodara gue itu ikutan jamaah islamiyah gitu deh kayanya, gilaaa ternyata itu barang yg gue temuin adalah pengatur waktu buat bom, jadi klo mau diledakin, tinggal pencet langsung deh duaaarrr. Gue sok2 gitu nanya ke sodara gue

’ itu alat baru buat mobil ya?’

Sodara gue jawab

’ iya, ini alat baru buat hape’

(krik krik, terserah deh lo mau mengasumsikan apa dari cerita yg gak nyambung ini semua)


Karena udh mulai takut, gue akhirnya kabur....

Nah disini nih yg bikin gue deg2an, gue kejar2an gitu ama seorang pemuda, aduh gue gatau deh itu siapa, mungkin itu teroris, lalu karena gak kuat lari, gue dihantam gitu sama tembok, lahahahaha orang2 mah dimana2 klo di film, ditembak ato dihajar gitu ya, lah gue sempoyongan gara2 nabrak tembok, goblok bener,


Dalam keadaan setengah sadar itu, gue cuma bisa liat bayangan orang, cewe pake jilbab plus pake cadar, dia menghitung countdown gitu kaya mau taun baru, (lah ini acara apaan sih sebenernya) trus pas udah itungan ke satu, tiba tiba ,,,,, BOM kedua meledak.. di seberang jalan yg berbeda. GILAAAAA parah bgt, gue langsung pingsan apa diem dulu ya? Gatau deh pokonya gue jadi setengah gokil gitu, gue jadi rada sarap. Nyokap gue gatau kemana perginya. Gue tau2 udah dikerumunan anak2 ipa (sekali lagi ini gak nyambung bgt ye). Disitu gue liat ada fonda, andien,sheyka dll. Pokonya anak2 ipa cewe semuanya ada disitu, yg gue heran, kok temen2 gue sendiri malah ga ada di mimpi itu yaa?


Teman2 ipa itu langsung men coba membuat gue sadar kembali, gue cuma diem aja, saking kagetnya , sumpah itu gue jadi rada sinting kali ya gara2 trauma, 2bom dalam sehari gue liat dengan mata kepala gue sendiri. Untungnya bom itu gak mencelakai gue. Lalu berakhirlah drama dua cerita dalam satu mimpi itu,


You know waaa? Gue baru bangun pas dibangunin bokap gue, gara2 ada telpon dari vina. Yaampun, dan pas gue liat jam, HAAAA? Jam 11 pagi? Gileee gue gak solat subuh. Parah nih


Perasaan gue tiap sebelom tidur udah berdoa dulu deh, doa sebelom tidurlah. Tapi kok masi mimpi yg aneh2 aja yaa? Apakah arti mimpi ini semuaa? Gue gamau ribet dah. Biarkan saja hidup ini berjalan sesuai takdir yang maha kuasa. Hahahah ya ALLAH terimakasih engkau telah menganugerahi pikiran yg sangat imajinatif ini, sampai2 mimpi yg aneh pun saya alami sendiri bagaikan hidup di alam mimpi.


ngeeeeeenggg

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot