Sunday, August 9, 2009

Gedegisme berbicara



Dear friends, berhubung waktu gue tinggal beberapa hari lagi disini, gue pamit yaaa ke solo. Maafin klo gue ada salah2 kata. Baik yg disengaja maupun yg ga disengaja. Klo lo merasa gue banyak salah sama lo lo pada, lo bilang aja ke gue, lo hajar gue ampe babak belur juga gapapa asalkan lo bisa maafin gue. Belom cukup udah bikin gue babak belur? Lo mau ngabisin gua juga gapapa, tapi nanti lo bakal di azab yg sangat pedih oleh-Nya.


Tambah Gambar

*hukum gedegisme berlaku untuk saat ini*


Apa itu gedegisme? Adalah suatu aliran bukan sesat yg diciptakan oleh dua orang jenius nan kreatif dikala mengerjakan tugas senirupa. Dialah Hapsari Pradipta (S.E) dan RR. Cahyaningrum Rachmadyanti (S.Sos) gelarnya belakangan yee, kan kita belom lulus, hehe

Saat itu kami dikejar deadline oleh pak guru senirupa yg mewajibkan kami untuk membuat sbuah kaos yg didesain sndiri dan disablon sendiri. Lalu dengan perpaduan antara otak kanan dan otak kiri, gue menuangkan imajinasi gue kepada sang desainer, tak lain dan tak bukan adalah si danty.


Berhubung gue gak bisa gambar, bahkan gambar orang pun terlihat seperti anak camen. Yasutralah biar danty aja yg gambar. Sedikit bingung mau bikin gambar apa, melihat anak2 yg lain pada gambar logo atau orang2 gitu. Akhirnya karena kepala sudah mumet, gue bilang aja ke danty.

”dan bikin robot aja”

Danty nya bingung mau robot yg kaya gimana.

Gue akhirnya yg ngebayangin itu robot gedeg buat digambar sambil dipadu padankan oleh kedua otak dua orang jenius ini. Lalu beginilah hasilnya.



Robot yg otaknya hanya dibungkus toples itu kaki dan tangannya terbuat dari per. Artinya itu robot gampang bgt klo mau minta2 makanan dari semua orang. Hehehe prinsip inilah yg kemudian berkembang menjadi gedegisme. Ngerti gak lo? Nah yg dibawa itu liat gak lo? Itu robot megang kaleng kerupuk, tapi isinya makaroni madani, jiakakakaka berhubung saat disekolah kami doyan menyantap makaroni bermerk madani, maka madani kami taro juga di gambar tersebut sebagai santapan utama sang robot.


Nah trus ya di bajunya lo liat gak kotak2 kecil gitu? Itu isinya gambar makanan semua klo lo perhatiin. Aduh gue lupa makanannya apa aja, yg pasti ada choki2, gery chocolatos, jetzet, haduh lupa gue apalagi, nanti deh ditanyain ama desainernya, yg pasti byk banget jajanan kita sehari2 disitu. Yg tidak akan pernah lo duga sebelomnya.


Oh iya, gue jadi mikir, kayanya gue terinspirasi dari futurama deh. Hihihi agak mirip soalnya.




Salam gedeg

2 comments:

orang ngebacot