Thursday, July 30, 2009

Aku Mau

Wishlist

Sebelumnya gue pengen minta maaf sama segenap keluarga besar Ayah dan Bunda (??) dan teman2 dari tk sd dan smp. Kenapa gue minta maaf? Bukan gue mau mokat aka metong aka isdet aka mati. Kaga lah, gue masih pengen berbuat kebaikan dan bertobat sebelom ajal menjemput (sadis bahasa gue), gue pengen pamit aja ama mereka sebelom gue menginjakkan kaki di tanah kota yg penuh dengan penyanyi (??) yess, aku akan kuliah di oslooo, Solo lebih tepatnya.


Btw, gue kesana paling bentar doang , yaiyeeelah kan lebaran bentar lagi, masa gue lebaran disono? Apakah bgt, yang ada ntar gue cuma makan sisaan ketupat ama sambel goreng doang.


Dan, gue punya beberapa masalah yg blom bisa gue pecahkan sampai sekarang ini, yaitu.... nanti gue makan sahur gimana? Oke ini pertanyaannya ketauan bgt gue emang doyan makan atau gak bisa masak sendiri, secara kosan gue kaga ada apa2an, tapi gue udah menemukan solusinya secepat silet (ini diluar dugaan gue) gue baru inget, ibu kosan gue kan buka warung makan jugaaaa. HAHAHAHHAHA selesailah perkara. Gue tinggal turun kebawah mesen makanan, gak mungkin juga kan ibu kos gue menelantarkan gue,uh klo sampe iyee, gue laporin tuh ama orang2 sono se-RT


Dan selanjutnya, bagaimana caranya gue dapet doku? Secara gue blom dibikinin kartu ATM. Emang sih gue males juga klo mesti ke atm dulu klo butuh duit, tapi kan duitnya berarti datang darimanaaa? Ini artinya setiap bulan gue mesti bolak-balik dong solo-bekasi ? yasssaaalaaaamm... gapapa sih, tapi kaga berat di ongkos tuh ye.. ah sinting bener dah ni mau kuliah aja rempong bener


Klo masalah sandang dan papan sih gue no problemo lah, kalo perlu gue mandi sehari sekali aja deh biar gak banyak cucian. Trus nyuci di londry seminggu sekali (ini ide yg bagus, tapi gue nanti punya bakat panu, kadas, kurap, bopeng, dan sebagainya)

Haaaah… gue pusing beneran sumpah. Mana kaga ada hiburan, tipi dikosan gue ditaro di ruang tamu, udah gitu itu tipinya lebih kecil dari tv 14” gue gatau dah itu tv apaan. Klo gue bawa radio ?? ide yg bagus, tapi gue baru nyadar, stasiun radionya disana yg gue tau apaan? Tidak ada itu Kamajaya, eRKaeM radio kayumanis, elgangga *sumpah ini stasiun radio semuanya HOT bgt pada jamannya* , gue kan biasanya dengerin trax, prambors, hardrock, gen fm, jak fm, dan bens radio (good). Oh shity bgt dah. Aku bisa membayangkannya *sigh*


Yah andaikan aku ini Ligwina Hananto, niscaya gue bisa mengatur keuangan gue . uhuhuhu gak kuku (kentut lo bau)

Ah gue jadi luping kan , nih wishlist gue yg akan aku capai kapanpun waktunya yg penting sebelum ajal tiba menjemput gue.


  1. bisa naik sepedaaaah.

Gile dah ah, parah bgt udah segede gini gue bahkan blom pernah naik sepeda keliling kota (gak penting), ini vital bgt keperluannya. Secara kosan gue klo menuju kampus lumayan bikin kaki gempor klo jalan tiap hari. Terpaksa kayanya klo gue ga kuat jalan mulu, gue naik ojek (tetep juara)


  1. hilang dari peredaran

hahahaha ini misterius bgt yee, tapi gue pengen aja gitu seminggu ato sehari deh tidak berhubungan dengan dunia apapun, entah itu dunia maya, dunia khayal, dunia dan akhirat, atau dunia ini panggung sandiwara. Susah sekali sepertinja


  1. mengurangi sendawa

parah bgt ini kebiasaan yg mungkin tidak bisa aku tinggalkan, yaaaaallah sembuhkanlah diriku ini. Aku tidak mau reputasi ku hancur hanya karena sendawa di depan pria saat sedang kencan pertama (ngarepbetdotcom). Aku mohon kuncilah mulutku sehabis makan, tapi kayanya susah ye. Alah nyokap gue aja demen bgt howek-howek gitu pas dipijitin. Ya nurun lah ke anak nye, ogut ini penerus sendawa mautnya doi. Ckck keluarga yg aneh


okedeh kayanya untuk saat ini segitu dulu (apa-apaan nih?) ogut mau menikmati indahnya dunia dulu sebelom cabs ke oslo. Gue mau menikmati kecap, kentut, bangun siang, ngupil, gak mandi, online, dan alfamart. Yang itu semua mungkin tidak bisa aku dapatkan disanaaa. Aaaaaaa selamat tingggaaaall


*ps: oke bgt deh monkey to millionaire hasil unduhan gue. Albumnya tidak mengecewakan. Terima kasih sudah menjadi sontrek pengisi saat gue sedang ngeblog ini. Hihihii :DDDDDD

No comments:

Post a Comment

orang ngebacot