Monday, July 27, 2009

our first year in high school









do you remember?


Karena abis buka foto2 jadul, aku jadi kangen deh sama kaliaaaannnn, HUAAAAAAAA

In this 3 years, I have spent sooo many times with them, every day, every week, every month, we saw each other and never stop to enjoyed high school time,

Wawawawa…. Bingung nih mau mulai darimana, here goes the story…


10th grade

Gue kelas sepuluh lima,,, ah tidyaakkk ga ada anak yg gue kenal, anak dari smp gue Cuma diedra, arya, koko, opik, sama nahlia, mereka gak deket ama gue. Tapi keadaan membuat gue jadi duduk sama sheyka, hehehe my friend in elementary school. Gue sempet canggung juga tuh, bagaimana tidak, 3 tahun terpisahkan angkara murka (lebay) trus tau2 kita udah sekelas aja dan dia gak banyak berubah.

Karena ada hal yg tidak perlu dijelaskan, maka gue duduk sama si Fonda Desiana Pertiwi, sumpah ya itu anak pecicilan bgt udah gitu toa nya minta ampun. Parah deh gejolak batin gue duduk ama dia. HAHAHHA


Di depan gue, duduklah seonggok wanita bertubuh subur, sehat, nan idola para orangtua jaman sekarang karena mereka tidak kekurangan gizi. Mereka itu adalah Ivena dan Anita. Gue cukup bertobat deh duduk dibelakang dia, kerjaannya beranteeeem muluuu. Dan berhubung gue cukup kecil, duduk dibelakang dia itu sungguh malapetaka jika pelajaran berlangsung (yaiyalah gue gak bisa ngeliat ke papan tulis) tapi mereka berdua sangat kompak dan KOCAK. Hahaha ilang stress gue ama mereka berdua.


Lalu dikelas spuluh ini gue sangat tergila-gila dengan kakak OSIS yg satu ini. Tapi takdir menyatakan lain, huhuhu cintaku kandas ditengah jalan.

Goblok sekali itu fotonyaaa.



*sumpah gue ngeblank*

Lalu (lalu mulu? Lalu randy ada noh bokinnya Satya, wahaha) kita pun berwisata ke Bandung

Dear friends, mood gue lagi gak enak nih, lo liat jaadah itu poto-poto sambil ngayal sendiri ye kira2 gue diklas spuluh ngapain aja. Wokeeeeh

salam surip. daaaaaahahhhhh


2 comments:

orang ngebacot